Obat Pemutih Murah dan Aman, Yakin Sudah Tahu?

Filler Hidung di Medan Murah
Obat Pemutih Murah dan Infus Putih Aman di Jakarta

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa saati ini Obat Pemutih Murah / Infus Putih menjadi salah satu incaran masyarakat luas karena memang sudah banyak orang yang sadar terkait pentingnya menjaga penampilan dan kecantikan diri.

Mungkin kalian pernah memperhatikan warna kulit wajah dan leher itu serasa tak senada bukan? Biasanya kulit wajah itu lebih gelap dibandingkan lehernya dan masalah kulit belang ini lebih sering terpapar sinar matahari langsung tanpa adanya perlindungan, sementara pada area leher itu lebih sering tertutup dengan kerah kemeja kalian.

Maka wajar saja bila saat ini banyak orang akhirnya melakukan berbagai cara memutihkan wajah agar warnanya kembali seperti awal. Namun, dari banyaknya cara tersebut mana sebenarnya yang paling betul, aman dan juga murah pastinya? Simak ulasannya berikut ini:

Tersebar bebas di Tanah Air, amankah semua Obat Pemutih Murah / Infus Putih

Menggunakan obat pemutih atau krim pemutih dewasa ini memang tengah menjadi tren dan saat ini banyak versi terkait obat pemutih murah untuk wajah dan kulit yang tersebar luas di toko kecantikan atau pusat perbelanjaan lainnya. Dan kalian pun bisa mendapatkannya dari dokter kulit atau klinik kecantikan langgan anda.

Terserah kalian mau membelinya di toko yang terkenal ataupun menebus resep dari dokter langganan kalian, obat pemutih atau krim pemutih ini sebenarnya bekerja dengan cara yang sama yakni menghentikan enzim yang membuat melanin dalam kulit anda. Melanin ini adalah sebuah sel yang nantinya akan menghasilkan warna yang baik pada kulit anda.

Intinya, obat ini digunakan terus menerus untuk mendapatkan hasil yang signifikan. Karena pergantian sel pada kulit baru dan pengambilan warna pada kulit itu dibutuhkan waktu setidaknya 8 hingga 12 minggu.

Selain itu, tujuan penggunaan produk ini dalam jangka panjang itu tujuannya adalah mempertahankan efek dari pemutihannya. Artinya, ketika tidak menggunakan obat pemutih tersebut kulit kembali memproduksi pigmen warna kulit asli anda. Dan disini yang menjadi kunci guna mendapatkan hasil yang baik ketika menggunakan obat pemutih itu adalah kesabaran.

Akan tetapi, bukan berarti obat pemutih murah yang ada di Indonesia itu aman semua. Kalian perlu lebih teliti ketika ingin membelinya karena ada beberapa menggabungkan bahan seperti misalnya petroleum jelly, asam kojic dan juga asam ekstrak dari buah-buahan, ini adalah bahan yang minim resiko.

Beda halnya bila obat pemutih murah ini terdapat senyawa kimia tertentu seperti misalnya merkuri, steroid atau hydroquinone ini yang lebih besar menimbulkan bahaya bagi kesehatan.

Memang apa resiko terburuk ketika menggunakan Obat Pemutih Murah / Infus Murah?

Contoh simplenya adalah obat pemutih yang mengandung hydroquinone saja. Ini memang sudah banyak bukti bahwa ampuh dan aman menyamarkan flek hitam karena proses penuaan dan guratan stretch mark, namun memang harus tepat secara dosis dan ini memang harus diawasi dokter. Namun, bahan jenis ini tidak boleh dimanfaatkan untuk memutihkan rona wajah yang gelap. Karena memang zat logam ini bukan ditujukan untuk penggunaan dalam waktu jangka panjang.

Karena dapat membuat kulit semakin gelap secara permanen, meningkatkan resiko terjadinya dermatitis bahkan kanker kulit dan lebih parahnya terjadinya kerusakan hati ataupun ginjal ketika zat tersebut terserap oleh aliran darah.

Sama halnya dengan penggunaan secara berlebihan obat pemutih atau krim pencerah yang terdapat kandungan merkurinya dan ini kerap dikaitkan menyebabkan kerusakan pada otak, ginjal bahkan gagal ginjal.

Adapun efek samping lainnya karena menggunakan obat pemutih murah ini yang mengandung merkuri adalah warna kulit akan menjadi lebih gelap dan cacatnya janin ketika hal itu diaplikasikan dimasa kehamilan.

Tak sampai disitu, obat pemutih yang mengandung steroid ini juga tidak diperbolehkan untuk digunakan karena memang tidak aman. Apabila digunakan dalam waktu jangka panjang, kulit kalian khusunya wajah akan mudah memerah saat terkena paparan sinar matahari, timbulanya guratan mereka di area wajah hingga hipertrikosis yakni timbulnya rambut halus diwajah dan juga di area atas bibir.

Inilah cara tepat memutihkan kulit selain menggunakan Obat Pemutih Murah

Jika melihat apa yang sudah disampaikan diatas  artinya tidak ada obat pemutih murah / infus pemutih yang bisa membuat kulit menjadi putih permanen. Tapi tenang saja, kalian dapat konsultasi ke dokter kulit ataupun kecantikan kepercayaan anda untuk pendapatkan perawatan atau obat pemutih murah yang lainnya seperti misalnya Snow White Infusion.

Apa itu Snow White Infusion?

Ini adalah sebuah perawatan kecantikan menggunakan infus dengan kandungan vitamin dan antioksidan didalamnya. Tentunya sangat baik dan aman untuk kulit tubuh, dan diberikan secara intravena. Cocok untuk yang memiliki permasalahan kulit kusam, kering, dan warna kulit tidak merata.

Apa keuntungan melakukan perawatan ini?

Sederet terdapat dalam perawatan kecantikan ini, bukan sekedar memutihkan tapi juga:

  • Mencerahkan kulit
  • Melembabkan kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Meremajakan kulit
  • Sebagai vitamin dan antioksidan untuk kulit dan tubuh
  • Membantu mengatasi flek-flek hitam dan bekas jerawat

Seberapa proses pengerjaan dari Snow White Infusion ini?

Perawatan kecantikan jenis ini hanya memakan waktu kurang lebih 30 hingga 45 menit dan tanpa rasa sakit dan sangat nyaman karena sebelumnya akan ada proses anestesi.

Satu hal yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana hasilnya?

Untuk hasil yang didapat adalah kulit jelas menjadi lebih cerah dalam beberapa sesi pengulangan treatment tersebut.

Dimana bisa melakukan treatment ini?

Bagi kalian yang masih bingung harus kemana untuk melakukan tindakan tersebut, kalian bisa langsung datang ke Beautylogica Clinic atau bisa langsung menghubungi layanan hotlinenya yang ada di website dan temukan Obat Pemutih Murah / Infus Putih.

About Cecez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *