Miss V Longgar Padahal Belum Menikah, Jangan Sampai Terjadi Ketahui Hal ini!

ciri-ciri Miss V berjamur dan Gatal

Miss V Longgar Padahal Belum Menikah – Salah satu masalah yang paling sering dikeluhkan oleh wanita adalah area intimnya yang mengalami kendur/kelonggaran. Longgarnya area keintiman wanita tentu sangat mengganggu dan membuat risih. Selain karena membuat rasa percaya diri berkurang, longgarnya vagina dapat membuat pemiliknya menjadi tidak bisa leluasa dalam beraktivitas.

Kelonggaran Miss V sebenarnya adalah sebuah hal yang wajar. Apalagi jika kamu sudah memasuki usia yang realtif tua dan telah menikah. Karena sifatnya yang elastis, memungkinkan bahwa area intim wanita menjadi lebih longgar dibanding ketika masih muda. Namun, beberapa wanita yang belum menikah juga sering mengeluhkan area intimnya mengalami kelonggaran. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? dan bagaimana cara mengatasinya? Pada artikel kali ini, kami akan memberikan tips-tips dan informasi seputar area intim wanita. Oleh karena itu, simak artikel ini sampai habis, yaa!

Miss V Longgar Padahal Belum Menikah

Bagi wanita yang belum menikah, area keintiman adalah bagian yang sangat penting untuk dijaga kesehatan dan penampilannya. Hal ini disebabkan karena area intim adalah aset masa depan. Dengan Miss V yang sehat, kamu tentu akan jadi lebih percaya diri. Di masa mendatang, kamu juga bisa menjaga hubungan dengan suamimu agar tetap harmonis.

Longgarnya area Miss V sebenarnya adalah sebuah hal yang relatif. Karena sifatnya yang elastis, jadi kamu tidak bisa menilainya sendiri. Setiap orang juga pasti memiliki bentuk Miss V dan sifat elastis yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, kamu tidak perlu khawatir dengan kondisi area intim yang kamu miliki. Hal yang lebih penting adalah ketahui ciri-ciri Miss V normal agar area intim yang kamu miliki tetap terjaga kesehatannya.

Apabila kamu tetap merisaukan longgarnya area intim yang kamu miliki, kami menyarankan agar kamu melakukan cara-cara untuk mengencangkannya kembali. Dengan sifat elastisnya, sebenarnya area intim wanita dapat dibuat menjadi kembali kencang. Upaya mengencangkan Miss V dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti melakukan gerakan-gerakan senam, minum ramuan alami/tradisional, hingga melakukan operasi mengecilkan vagina. Dengan mengetahui cara mengencangkan area intim, tentu kamu bisa mengatasi masalah tentang Miss V longgar padahal belum menikah yang sedang kamu alami.

Cara Merapatkan Vagina dengan Gerakan Senam dan Ramuan Alami

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, upaya merapatkan dan mengencangkan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan gerakan senam dan memanfaatkan bahan alami. Berikut adalah beberapa tips untuk merapatkan area Miss V menurut Beautylogica Clinic:

  1. Senam Kegel

Senam kegel adalah sebuah cara yang cukup terkenal untuk mengatasi permasalahan vagina kendur. Selain karena mudah, kamu juga dapat melakukan senam ini kapan dan dimanapun. Caranya mudah, kamu hanya perlu mengencangkan otot-otot vaginamu seperti sedang menahan kencing. Kamu bisa melakukannya dengan posisi duduk, berdiri, ataupun tiduran. Lakukan gerakan semacam ini 15 – 30 kali. Biasakan latihan ini minimal tiga kali dalam satu hari. Dengan rutin melakukan senam kegel, masalah Miss V longgar padahal belum menikah kamu akan dapat teratasi. Jika tidak mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa berkonsultasi dengan dokter di klinik kecantikan Beautylogica.

  1. Miss V Longgar Padahal Belum MenikahKunyit

Upaya mengencangkan area intim wanita dapat juga dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Salah satu bahan alami yang sangat efektif dan sering digunakan adalah kunyit. Kandungan yang terdapat di dalam kunyit dapat membuat dinding rahim, vagina, dan otot-otot lainnya menjadi lebih kuat. Selain mengencangkan vagina, kunyit juga dapat mencegah gatal-gatal dan terjadinya kanker, lho!

Cara Merapatkan Vagina dengan Tindakan Medis

Selain dua cara di atas, cara lain untuk mengencangkan vagina adalah dengan melakukan tindakan bedah medis di klinik kecantikan. Tindakan operasi vagina dinilai sangat efektif dalam membut vagina lebih kencang dan tampak indah. Bagi kamu yang mengalami masalah Miss V longgar padahal belum menikah, maka tindakan ini sangat tepat untuk dijadikan solusi. Berikut adalah jenis perawatan yang dapat kamu lakukan untuk mengencangkan vagina:

  1. Vaginoplasty

Vaginoplasty adalah sebuah tindakan bedah plastik yang bertujuan untuk mengencangkan dan memperbaiki area vagina. Tindakan semacam ini, harus ditangani oleh dokter dengan kompetensi khusus, yaitu dokter spesialis bedah plastik.

Dalam prosedur tindakannya, Vaginoplasty dilakukan dengan cara membuat sayatan pada area vagina. Sayatan tersebut dilakukan untuk membuang jaringan yang dianggap berlebih. Setelah proses pembuangan jaringan telah dibuang, maka dokter akan mengencangkan dan menjahit kembali luka sayatan. Dengan metode semacam ini, area intim kamu akan lebih kencang dan tentu tampak lebih indah.

  1. Labiaplasty

Miss V longgar padahal belum menikah adalah permasalahan yang nampaknya sangat mengganggu pikiran wanita. Padahal, kamu sebaiknya juga memerhatikan keindahan area intim yang kamu miliki. Selain untuk faktor estetika, keindahan area intim juga berguna untuk menaikkan rasa percaya diri kamu di masa mendatang.

Labiaplasty sendiri adalah jenis perawatan yang berguna untuk memperbaiki bentuk dan struktur bibir vagina. Dengan melakukan operasi Labiaplasty, kamu bisa membuat area intim kamu jadi lebih indah. Hal ini sangat penting untuk menunjang keharmonisan hubungan suam istri kamu di masa depan.

Tindakan prosedur dari Labiaplasty sebenarnya mirip dengan Vaginoplasty. Bedanya hanya di area yang dilakukan tindakan, yaitu bibir vagina. Bagi kamu yang telah melakukan jenis operasi ini, biasanya akan dilarang untuk melakukan hubungan badan selama 4-6 minggu. Hal ini dilakukan demi mendapatkan hasil operasi yang baik dan berkualitas. Tindakan bedah plastik semacam ini, harus dilakukan oleh dokter bedah plastik yang berpengalaman seperti di klinik kami. Kamu juga bisa berkonsultasi tentang Miss V longgar padahal belum menikah di Beautylogica Clinic.

About dr Risa Crisanti

Bidang Bedah Plastik adalah suatu impiannya sejak tamat SMA. dr Risa Crisanti, SpBP-RE yang akrab disapa dengan dr. Risa memulai dengan memasuki sekolah Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (UNPAD) sebagai dokter umum kemudian melanjutkan sekolah spesialis Bedah Plastik di Universitas Indonesia. Beliau pernah mengikuti konfrensi luka bakar di Vienna, Austria dan training bedah plastik selama 3 bulan di Showa University Japan tahun 2015. Dokter yang memiliki hobi traveling dan kuliner ini juga sangat menyukai art yang selalu dikaitkan dengan bidang bedah plastik, menurutnya mendalami bedah plastik adalah sesuatu yang artistik dan unik yang bertujuan sebagai harmonisasi (penyempurnaan) bentuk anggota tubuh secara fisik menjadi lebih indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *