Meniruskan Wajah dengan Cepat dan Efektif, Coba Cara ini!

Meniruskan Wajah dengan Cepat dan Efektif, Coba Cara ini!

Meniruskan Wajah – Bagi seorang wanita, rutinitas mempercantik diri adalah sebuah hal yang wajar. Sebab, penampilan yang menarik adalah sebuah aset penting untuk aktivitas sehari-hari. Dengan penampilan yang menarik, akan membuat seseorang tampil dengan lebih percaya diri dalam beraktivitas.

Salah satu bagian tubuh yang paling mendapatkan perhatian adalah wajah. Selain karena menjadi pusat perhatian, wajah juga rentan mengalami permasalahan. Contohnya seperti penumpukan lemak, kulit berjerawat, kering, hingga tanda penuaan lainnya.

Karena rentan mengalami permasalahan, oleh sebab itu wajah harus selalu dirawat. Karena jika tidak, permasalahan pada wajah akan membuat penampilan menjadi kurang menarik, dan menurunkan rasa percaya diri.

Pada artikel kali ini, klinik kecantikan Beautylogica akan memberikan informasi tentang salah satu permasalahan wajah, yaitu tanda penuaan dan lemak pada wajah. Bagi kamu yang mengalami kondisi semacam ini, maka sudah sewajarnya kamu meniruskan wajah. Mau tahu bagaimana tips-tipsnya? Simak ulasannya di bawah ini:

Penyebab Tanda Penuaan dan Lemak pada Wajah

Salah satu tanda penuaan pada wajah adalah kondisi kulit yang kendur dan penumpukan lemak. Kondisi semacam ini, tentu akan membuat tampilan wajah menjadi kurang menarik. Wajah akan menjadi terlihat lebih tua, dan pemiliknya tentu akan merasa kurang percaya diri.

Kulit wajah yang kendur pada umumnya disebabkan oleh berkurangnya tingkat keelastisitasan kulit. Kondisi ini tentu akan mempermudah terjadinya penumpukan lemak, dan kulit wajah menjadi tampak tua. Selain itu, berikut adalah beberapa penyebab dari kulit kendur dan lemak pada wajah:

  • Paparan Sinar Matahari

Terlalu sering terpapar sinar matahari merupakan salah satu penyebab terjadinya tanda penuaan pada kulit wajah. Rаdіаѕі UV аdаlаh alasan dі balik ѕеbаgіаn bеѕаr mаѕаlаh kulіt ѕереrtі tаnnіng, pigmentasi, kеrірut dаn kulit kendur. Apabila kamu termasuk orang yang mengalami permasalahan ini, sebaiknya segera lakukan perawatan untuk mengencangkan dan meniruskan wajah.

  • Stres

Penyebab Pipi Tembem dan Cara Meniruskan Wajah dengan Cepat dan EfektifTerlalu ѕеrіng stres dараt menyebabkan kеtіdаkѕеіmbаngаn hоrmоn dаlаm tubuh уаng dараt menyebabkan mаѕаlаh kulit dаn kеѕеhаtаn lainnya. Ketidakseimbangan hоrmоn dараt menyebabkan реngurаngаn protein уаng bertanggung jаwаb untuk еlаѕtіѕіtаѕ kulit. Selain dapat membuat kulit kendur, terlalu sering stres juga dapat membuat lemak dapat muncul pada bagian wajah.

  • Makanan Manis dan Berlemak Jahat

Terlalu sering mаkаn makanan manis dan mengandung lemak jahat juga mеnjаdі аlаѕаn bagi kulіt kendur. Oleh karena itu, sebaiknya lakukan pola makan dan gaya hidup sehat agar kulit wajahmu tetap terlihat segar dan awet muda.

  • Faktor Keturunan

Bagi kamu yang memiliki anggota keluarga dengan genetik tanda-tanda penuaan dini, sebaiknya berhati-hati. Sebab, kondisi semacam ini juga dapat menyerang diri kamu. Permasalahan kulit akan sangat rentan diturunkan oleh faktor semacam ini.

Bagaimana Cara Mengatasi Tanda Penuaan Dini dan Lemak di Wajah?

Dari penjelasan di atas, kita semua tahu bahwa tanda penuaan dini harus dilawan dengan cara meniruskan wajah yang tepat. Nah, bagi kamu yang mengalami permasalahan ini, ada banyak cara untuk mengatasinya. Mulai dari pemanfaatan bahan alami, senam wajah, maupun melakukan perawatan di klinik kecantikan terbaik.

Dari sekian banyak cara yang disebutkan di atas, pada artikel kali ini Beautylogica Clinic akan memberikan cara yang terbaik, cepat, mudah, dan tentunya efektif. Cara tersebut adalah dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Mau tahu apa saja jenis perawatan yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut? Simak ulasannya di bawah ini:

Cara Meniruskan Wajah dengan Treatment di Klinik Kecantikan

Sebagai salah satu klinik kecantikan terbaik, Beautylogica Clinic menyediakan beragam perawatan untuk upaya mengatasi penuaan dini pada kulit, khususnya membuat wajah tirus. Berikut adalah beberapa jenis perawatan tersebut:

  1. Thread Lift

Thread Lift atau yang lebih dikenal dengan tanam benang adalah sebuah perawatan yang bertujuan untuk mengencangkan kulit. Selain mengencangkan, perawatan ini juga sangat efektif untuk meremajakan kulit dan meniruskan wajah.

Sesuai namanya, perawatan ini menggunakan benang dalam tindakan prosedurnya. Benang yang digunakan terbuat dari bahan Polydioxanone atau disingkat PDO. Benang ini sangat aman dan ramah untuk kulit wajah.

Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan ini, jangan lupa untuk konsultasi gratis dokter terlebih dahulu. Sebab, dengan konsultasi kamu bisa lebih mengetahui kendala apa yang dialami oleh kulit wajahmu.

Jenis perawatan ini sangat aman, sebab ditangani langsung oleh dokter kecantikan yang sudah berpengalaman. Selain itu, tanam benang juga tidak memakan banyak waktu. Dalam satu kali perawatan, tanam benang hanya membutuhkan waktu 30 – 60 menit, tergantung luas area yang ditangani.

  1. Ultra Lift

Salah satu jenis perawatan lainnya yang dapat digunakan untuk meniruskan wajah adalah Ultra Lift. Perawatan ini sangat efektif dalam upaya mengatasi tanda penuaan dini, seperti kulit kendur, keriput, dan penumpukan lemak pada wajah.

Dalam tindakan prosedurnya, Ultra Lift dilakukan dengan menggunakan teknologi High Intensity Focused Ultrasound (HIFU). Dengan teknologi semacam ini, kamu dapat mengencangkan dan mengangkat kulit yang kendur tanpa melalui tindakan bedah plastik.

Setelah melakukan perawatan ini, biasanya wajah akan mengalami pembengkakan pada area yang ditangani. Namun kamu tidak perlu khawatir, sebab gejala ini akan hilang dalam beberapa jam setelah prosedur dilakukan.

Dengan melakukan jenis perawatan ini, kamu dapat meniruskan wajah dengan waktu yang cukup instan. Namun untuk hasil yang lebih maksimal, biasanya dokter akan menyarankan pasien untuk melakukan beberapa sesi pengulangan treatment.

  1. Buccal Fat Removal

Upaya untuk mengatasi masalah penuaan dini pada wajah, dapat juga kamu lakukan dengan melakukan tindakan bedah plastik. Di Beautylogica Clinic, tindakan bedah plastik yang cocok untuk hal tersebut bernama Buccal Fat Removal.

Buccal Fat Removal dilakukan dengan cara membuat sayatan pada bagian dalam mulut. Biasanya, sayatan akan dibuat dengan ukuran kurang lebih 1 cm. Sayatan ini berfungsi untuk menghilangkan lemak yang ada pada area pipi.

Tindakan bedah plastik ini sangat aman dan terbukti efektif untuk meniruskan wajah. Selain itu, kamu tidak perlu melakukan tindakan untuk melepas jahitan. Sebab, benang yang digunakan dalam perawatan ini dapat diserap dan aman bagi tubuh.

  1. Firming Face

Firming Face adalah sebuah perawatan estetika yang dilakukan dengan alat Radio Frequency. Jenis perawatan ini terbukti sangat efektif untuk mengatasi penuaan dini pada wajah, seperti kulit kendur, berlemak, dan kerutan.

Dengan menggunakan teknologi RF, perawatan ini sangat efektif untuk membakar lemak pada wajah. Selain itu, perawatan ini juga mampu membuat kulit wajah yang kendur menjadi kencang kembali. Dalam satu kali sesi perawatan, Firming Face hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit. selain untuk wajah, perawatan ini juga dapat diaplikasikan pada bagian tubuh lainnya, lho!

Setelah mengetahui beberapa penyebab tanda penuaan dan treatment untuk mengatasinya, kamu juga perlu selektif dalam memilih klinik kecantikan. Sebab, jika kamu asal memilih, bukan tidak mungkin perawatan yang dilakukan akan memberikan hasil kurang maksimal. Untuk itu, segeralah datang ke Beautylogica Clinic untuk perawatan mengatasi penuaan dini dan meniruskan wajah terbaik!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *