Mengecilkan Lingkar Paha Murah dan Mudah di Jakarta Pusat

Biaya Sedot Lemak 2020 di Klinik Kecantikan

Mengecilkan Lingkar Paha Murah dan Aman di JakartaMengecilkan Lingkar Paha MurahLingkar paha yang besar tentu sangat mengganggu penampilan. Selain itu, tentu orang yang memiliki paha besar akan sulit dalam memilih pakaian. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang tidak percaya diri tentang ukuran tubuhnya. Dengan keluhan seperti itu, Beautylogica Clinic punya solusinya lho. Dengan melakukan treatment ini, nantinya bentuk tubuh Anda khususnya paha akan lebih proporsional. Maka dari itu, simak terus artikel ini sampai habis yaa.

Mengecilkan Lingkar Paha Murah

Bagi Anda yang ingin mengecilkan paha dengan harga yang murah, kami memiliki solusinya. Ada beberapa jenis perawatan yang cocok untuk Anda. Namun sebelum masuk pada pembahasan treatment, ketahui dulu yuk penyebab dari paha menjadi lebih besar.

Penyebab Paha Menjadi Lebih Besar

Pada dasarnya, paha yang membesar itu akibat dari timbunan lemak yang berlebih. Anda mungkin merasakannya juga kan? Namun sebenarnya ada beberapa faktor lain yang membuat paha menjadi lebih besar. Berikut adalah penjelasannya:

  1. Faktor Gen

Bagi Anda yang memiliki keluarga dengan gen estrogen tinggi, tentu akan sangat riskan mengalami penumpukan lemak. Hal ini juga berlaku pada bagian paha Anda. Maka dari itu, Anda harus meluangkan waktu lebih banyak untuk mengecilkan lingkar paha murah dengan cara olahraga maupun di klinik kecantikan.

  1. Jarang Berolahraga

Jarang olahraga juga merupakan salah satu penyebab yang membuat Anda memiliki paha besar. Dengan jarang berolahraga, masa otot akan tidak berkembang. Keadaan seperti itu tentu akan membuat ruang lebih untuk lemak Anda. Bila tidak dibiasakan, maka lemak akan terus menumpuk dan membuat paha Anda semakin besar.

  1. Konsumsi Fast Food

Sudah tidak diragukan lagi bahwa makanan cepat saji dapat membuat berat badan Anda tidak terkontrol. Bagi orang yang sering memakan makanan cepat saji, tentu lemak jahat akan terus menumpuk. Hal inilah yang menjadi penyebab paha Anda terus membesar.

  1. Mengecilkan Lingkar Paha Murah di Klinik KecantikanHormon

Hormon juga merupakan salah satu penyebab paha menjadi lebih besar. Pada kasus ini, wanita lebih sering mengalaminya. Khususnya pada masa-masa menstruasi. Atau pasca melahirkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir, paha yang membesar akibat faktor ini akan lebih mudah kembali pada keadaan semula. Anda hanya perlu melakukan olahraga ringan setiap hari.

  1. Kurang Minum Air Putih

Lho? Apa kaitannya air putih dengan paha yang besar? Tentu saja ada. Air putih sangat banyak manfaatnya bagi tubuh, salah satunya untuk mengurangi kalori pada tubuh. Maka dari itu, bagi Anda yang kurang mengkonsumsi air putih, maka segeralah penuhi asupan air putih. Jika tidak, maka paha Anda akan menjadi lebih berlemak dan membesar. Ketika itu sudah terjadi, tentu Anda harus mengecilkan lingkar paha murah di Beautylogica Clinic.

  1. Malas Berjalan

Apakah Anda termasuk orang yang malas berjalan kaki? Maka bersiaplah untuk menerima paha yang membesar. Malas berjalan dapat membuat paha menjadi lebih besar karena kalori pada tubuh tidak akan terbakar dengan baik. Dengan keadaan seperti ini, tentu lemak jahat akan terus berkumpul, dan membuat bagian tubuh Anda menjadi lebih besar.

Jenis Perawatan untuk Mengecilkan Lingkar Paha

Di Beautylogica Clinic, ada beberapa jenis perawatan yang cocok untuk mengatasi permasalahan ini. Mau tahu apa saja dan bagaimana treatment tersebut dilakukan? Yuk simak, berikut adalah ulasan singkatnya:

  1. Cavitation (Ultrasound Technology)

Cara mengecilkan lingkar paha murah yang dapat dilakukan adalah dengan perawatan Cavitation. Dalam prosesnya, cavitation menggunakan teknologi gelombang ultrasound. Penggunaan teknologi ini bertujuan agar timbunan lemak khususnya dipaha dapat dihancurkan.

Selain untuk paha, jenis perawatan ini dapat digunakan untuk mengecilkan area tubuh lainnya lho. Area yang dapat ditangani dengan jenis perawatan ini adalah perut, punggung, dan lengan atas.

Apa Keuntungan dari Jenis Perawatan ini?

Cavitation adalah sebuah perawatan yang harganya sangat terjangkau di Beautylogica Clinic. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Contohnya seperti menghancurkan lemak di area tubuh, dan membentuk tubuh agar lebih proporsional. .

Bagaimana Hasil Jenis Perawatan ini?

Upaya untuk megecilkan lingkar paha murah dengan treatment ini dinilai sangat efektif. Dengan satu kali sesi pertemuan, dapat membuat lingkar paha berkurang hingga 1-3cm. Oleh karena itu, perawatan ini menjadi salah satu favorit bagi seseorang yang ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil lebih maksimal, maka konsultasikanlah dengan dokter untuk melakukan sesi treatment tambahan.Tenang saja, jenis perawatan ini tidak membutuhkan banyak waktu, kok. Dalam satu kali sesi perawatan, kira-kira hanya membutuhkan waktu 30 menit.

  1. Fat Freezing

Jenis perawatan berikutnya bernama Fat Freezing. Dengan melakukan treatment ini, lingkar paha yang besar, tentu akan teratasi dengan mudah. Dalam prosedurnya, jenis perawatan ini menggunakan alat Multi Polar Frekuensi dengan Magnatic Field. Selain untuk area paha, jenis perawatan ini juga dapat membentuk bagian tubuh lain agar lebih proporsional. Contohnya seperti wajah, lengan, paha, punggung, dan perut.

Apa Keuntungan dari Jenis Perawatan ini?

Selain mengecilkan lingkar paha murah, jenis perawatan ini bisa memberikan banyak keuntungan lainnya. Jika Anda melakukan jenis perawatan ini, lemak Anda akan mudah dihilangkan, kulit lebih kencang, dan bentuk tubuh lebih  proporsional. Bagi yang melakukan perawatan ini di area wajah, tentu wajah Anda akan menjadi tirus dan meregenerasi kolagen pada kulit. Bila kolagen lebih mudah diregenerasi, maka wajah Anda akan tampak lebih awet muda.

Bagaimana Hasil Jenis Perawatan ini?

Dengan melakukan jenis perawatan ini, lingkar paha Anda akan berkurang 1-2 cm dalam sekali sesi perawatan. Biasanya, dokter akan menyarankan untuk melakukan treatment hingga hasil yang Anda inginkan benar-benar tercapai. Dalam prosesnya, Fat Freezing membutuhkan waktu 15-20 menit dalam satu kali sesi perawatan.

  1. Liposuction (Sedot Lemak)

Upaya lain untuk mengecilkan lingkar paha murah dan instan adalah dengan melakukan sedot lemak. Anda bisa menemukan jenis perawatan ini di Beautylogica Clinic terdekat dari rumah Anda. Seperti namanya, jenis perawatan ini tentu untuk mengurangi timbunan lemak pada area tubuh. Selain paha, jenis perawatan ini juga dapat digunakan untuk bagian tubuh lain, seperti lengan, perut, dll. Sedot lemak sudah terbukti sangat efektif untuk mengurangi berat badan dan membentuk tubuh agar lebih proporsional.

Apa Keuntungan dari Jenis Perawatan ini?

Jenis perawatan ini dinilai lebih nyaman dan tidak menimbulkan rasa nyeri dalam prosesnya. Selain itu, sedot lemak juga sangat minim terjadinya pendarahan. Dengan melakukan sedot lemak, tentu saja paha dan bagian tubuh lainnya akan memiliki bentuk yang lebih ideal.

Bagaimana Hasil Jenis Perawatan ini?

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, untuk menghilangkan lemak, tentu ini adalah perawatan yang sangat efektif, prosedur akan dilakukan di area yang diinginkan, lalu dibuat sedikit sayatan. Sayatan inilah yang nantinya menjadi jalan untuk menyedot lemak Anda. Penyedotan lemak menggunakan alat khusus yang tentunya sudah steril. Dalam prosesnya, jenis perawatan ini membutuhkan waktu kurang lebih 1,5 jam. Hal ini juga tergantung dari area mana yang ingin ditangani. Untuk mengecilkan lingkar paha murah, tentu tidak akan membutuhkan waktu yang banyak.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *