Cara membesarkan bokong dengan waktu 1 minggu

Membesarkan Bokong dengan Waktu 1 Minggu – Bokong adalah salah satu bagian tubuh yang punya daya tarik tersendiri bagi wanita. Pasalnya, bentuk dan ukuran bokong yang ideal, dapat memberikan rasa percaya diri lebih bagi wanita.

Oleh karena itu, para wanita selalu berupaya untuk memaksimalkan penampilan bokongnya. Upaya ini sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya seperti rutin melakukan gerakan-gerakan olahraga, yang berfokus untuk melatih area bokong.

Contoh beberapa gerakan yang dapat dilakukan adalah air squat, glute bridge, gorilla squat, hingga side lunge. Selain melakukan olahraga, beberapa bahan alami juga dipercaya dapat berguna untuk membesarkan bokong. Diantaranya adalah dengan mengonsumsi susu, salmon, telur, hingga buah alpukat.

Apa yang Membuat Bokong Wanita Menjadi Besar?

Bokong yang besar, padat, dan kencang adalah impian bagi setiap wanita. Oleh sebab itu, informasi seputar membesarkan bokong dengan waktu 1 minggu, selalu banyak dicari oleh para wanita. Namun, apa sih sebenarnya yang menentukan besar kecilnya ukuran bokong?

Menurut dokter dari Beautylogica Clinic, ukuran bokong seorang wanita umumnya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Diantaranya adalah faktor genetik, berat badan, dan jumlah jaringan lemak atau otot pada area bokong.

Beberapa aktivitas fisik juga dapat memicu terjadinya pembesaran bokong. Misalnya seperti rutin berolahraga, hingga sering mengangkat beban. Pada beberapa kasus, terbiasa menerapkan gaya hidup sehat, juga dapat berpengaruh terhadap besar kecilnya ukuran bokong seorang wanita.

Baca juga:

Cara Membesarkan Bokong dengan Waktu 1 Minggu

Tips membesarkan bokong dengan waktu 1 minggu

Beberapa upaya dan faktor di atas memang dapat memperbesar ukuran bokong. Namun biasanya, cara tersebut membutuhkan waktu yang lebih lama, agar hasilnya dapat terlihat dengan sempurna. Bahkan dalam beberapa kasus, upaya tersebut tidak memberikan hasil efektif bagi seseorang.

Nah, bagi kamu yang ingin membesarkan bokong dengan lebih efektif, cara yang paling direkomendasikan adalah dengan tindakan bedah plastik. Nama tindakannya adalah Buttocks Augmentation, atau lebih dikenal dengan istilah implan bokong.

Buttocks Augmentation

Buttocks Augmentation adalah sebuah tindakan bedah plastik yang bertujuan untuk memperbesar ukuran, memperbaiki kontur, atau bentuk bokong. Dilansir dari laman plasticsurgery.org, operasi ini dilakukan melalui penggunaan implan bokong, pencangkokan lemak, atau terkadang kombinasi keduanya.

Tindakan operasi ini hanya dapat ditangani oleh dokter spesialis bedah plastik. Bagi kamu yang ingin membesarkan bokong dengan waktu 1 minggu, operasi ini adalah tindakan yang paling tepat. Untuk mendapatkannya, kamu bisa pergi ke klinik bedah plastik, atau rumah sakit tertentu yang menyediakan jasa bedah plastik.

Prosedur Buttocks Augmentation

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Buttocks Augmentation dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama adalah dengan penggunaan implan buatan, dan yang kedua adalah dengan transfer lemak dari tubuh pasien sendiri.

Pada beberapa kasus, dokter bedah plastik juga bisa mengkombinasikan kedua cara tersebut. Oleh sebab itu, pasien Buttocks Augmentation sangat wajib untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Pemilihan teknik dari Buttocks Augmentation juga dapat ditentukan oleh beberapa faktor, seperti:

  • Ukuran dan bentuk bokong.
  • Tingkat elastisitas dan jumlah kelebihan kulit yang dimiliki pasien.
  • Jumlah lemak yang ada di area donor atau tubuh pasien.
  • Ekspektasi pasien terhadap tindakan.

Upaya membesarkan bokong dengan waktu 1 minggu tidaklah bisa dilakukan dengan sembarangan. Beberapa poin di atas, juga bisa menjadi faktor penentu kesuksesan tindakan operasi. Oleh sebab itu, persiapkanlah diri sebaik mungkin, agar tindakan prosedur berjalan dengan lancar.

Tahapan Prosedur Buttocks Augmentation

Penjelasan seputar tahapan prosedur, akan kami bagi menjadi dua bagian. Pertama adalah tindakan yang menggunakan implan bokong, dan yang kedua adalah tindakan dengan transfer lemak. Mari simak penjelasan berikut ini!

Baca juga:

Prosedur Membesarkan Bokong dengan Implan

Buttocks Augmentation - Operasi Membesarkan Bokong

Operasi ini menggunakan implan buatan yang berisi silikon. Berikut adalah tahapan prosedurnya:

  1. Anestesi

Anestesi berguna untuk membuat pasien tetap merasa nyaman, dan meminimalisir rasa sakit pada saat tindakan bedah dilakukan. Pemberian anestesi dapat dilakukan dengan sedasi intravena atau anestesi umum.

  1. Insisi

Insisi dibuat pada area bokong bagian atas, hingga ke area bawah lipatan gluteal. Pembuatan insisi dilakukan untuk jalur pemasangan implan. Area insisi akan berperan penting, dalam keberhasilan cara membesarkan bokong dengan waktu 1 minggu.

  1. Pemasangan Implan

Pemasangan implan akan ditempatkan pada bagian dalam otot atau di atas otot gluteal. Metode pemasangan implan, nantinya akan disesuaikan dengan jenis implan, tingkat pembesaran, dan rekomendasi dokter spesialis bedah plastik.

  1. Menutup Insisi

Setelah semua tahapan selesai, maka tindakan terakhir yang dilakukan adalah menutup area insisi. Pada tahap ini, dokter akan melakukannya dengan teknik penjahitan.

Prosedur Membesarkan Bokong dengan Transfer Lemak

Pembesaran bokong dengan transfer lemak dikenal juga dengan istilah Fat Grafting atau Brazilian Butt Lift. Teknik ini merupakan cara membesarkan bokong dengan waktu 1 minggu yang efektif. Berikut adalah tahapan prosedurnya:

  1. Anestesi

Jenis anestesi yang digunakan bisa sedasi intravena, ataupun anestesi umum. Pada saat berkonsultasi, dokter juga akan merekomendasikan pilihan terbaik untukmu.

  1. Insisi

Insisi dilakukan pada area donor dan area tindakan (bokong). Umumnya, bagian tubuh yang dijadikan area donor adalah perut. Area insisi pada teknik ini, dilakukan dengan ukuran yang sangat kecil.

  1. Sedot Lemak

Tahap selanjutnya yang dilakukan adalah penyedotan lemak pada area donor. Pada tahap ini, dokter mungkin akan menggunakan vakum bedah, atau jarum suntik yang disambungkan ke alat kanula khusus.

  1. Injeksi Lemak

Tahap ini adalah proses yang paling menentukan dari cara membesarkan bokong dengan waktu 1 minggu. Pada tahap ini, dokter akan menginjeksi lemak dengan menggunakan jarum suntik dan kanula.

  1. Menutup Insisi

Saat tindakan prosedur selesai, dokter akan menutup area insisi dengan teknik penjahitan. Pada jenis tindakan ini, area insisi akan lebih kecil. Sehingga penjahitan tidak akan memerlukan area yang luas.

Baca juga:

Hasil Membesarkan Bokong dengan Buttocks Augmentation

Membesarkan bokong dengan waktu 1 minggu - Transfer Lemak

Upaya memperbesar ukuran bokong dengan operasi memang terbukti sangat efektif. Namun, hasil dari penggunaan implan dan transfer lemak memiliki sedikut perbedaan. Berikut adalah penjelasan lengkapnya:

Implan Bokong

Hasil dari implan bokong dapat langsung terlihat. Jadi buat kamu yang ingin membesarkan bokong dengan waktu 1 minggu, maka prosedur ini sangatlah tepat. Tindakan prosedur dari teknik ini juga memberikan hasil yang permanen.

Dalam waktu sekitar 1-2 minggu, pembengkakan pasca prosedur pun akan mereda. Pada saat masa pemulihan, pasien disarankan untuk tidak beraktivitas berat terlebih dahulu. Setelah masa pemulihan selesai, kamu pun akan mendapat bokong kencang, besar, dan ideal sesuai dengan yang kamu harapkan.

Transfer Lemak Bokong

Hasil operasi bokong dengan transfer lemak akan terlihat lebih alami. Prosedur ini juga relatif lebih aman, dan minim terhadap efek alergi. Hal ini terjadi karena area donor merupakan lemak dari tubuh pasien sendiri.

Hasil transfer lemak ke bokong memang membutuhkan waktu yang lebih lama. Setelah proses pencangkokan lemak, pasien rata-rata dapat memertahankan sekitar 60-80% lemak yang ditransfer. Oleh karena itu, dibutuhkan jumlah lemak yang tepat agar hasilnya bisa optimal.

Untuk mempertahankan hasil transfer lemak, kamu bisa berkonsultasi lebih lanjut pada dokter yang bersangkutan. Selain itu, kamu juga bisa berkonsultasi, seputar biaya membesarkan bokong dengan waktu 1 minggu pada dokter tersebut.

Risiko Membesarkan Bokong dengan Prosedur Operasi

Setiap tindakan operasi pasti memiliki risiko ataupun komplikasi. Kemungkinan ini pun juga dapat muncul, ketika kamu melakukan Buttocks Augmentation. Berikut adalah beberapa risiko ataupun efek samping dari operasi ini:

  • Area tindakan mengalami memar atau pembengkakan.
  • Komplikasi akibat efek anestesi.
  • Timbul infeksi terutama pada area tindakan.
  • Hasil tidak sesuai dengan ekspektasi.
  • Volume tidak mencukupi dan membuat bokong menjadi asimetris.
  • Embolisasi lemak.
  • Timbul bekas luka, atau proses penyembuhan yang buruk.

Beberapa risiko di atas sangat mungkin untuk muncul. Terutama pada saat pasien sedang dalam masa pemulihan. Namun kamu tak perlu khawatir, sebab risiko dari membesarkan bokong dengan waktu 1 minggu ini bisa diminimalisir. Salah satu caranya adalah dengan pergi ke dokter spesialis bedah plastik yang ahli dan berpengalaman.

Bagi kamu yang ingin berkonsultasi lebih lanjut seputar operasi ini, silahkan kunjungi Beautylogica Clinic. Di sini kamu akan ditangani oleh dokter yang profesional, berkompeten, serta telah teruji pengalamannya. Untuk buat janji dan konsultasi, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.