Manfaat Skin Booster Injection untuk Kulit

Manfaat Skin Booster – Hi, Beauties! Pernah gak sih kalian dengar perawatan yang bernama skin booster? Jika kamu belum pernah dengar, berarti kamu benar-benar ketinggalan zaman. Sebab, perawatan ini telah menjadi favorit di berbagai kalangan.

Karena inovasi perawatan kecantikan terus berjalan, sebaiknya kamu harus selalu update terus. Sebab, banyak sekali perawatan-perawatan yang memiliki beragam manfaat, dan sangat berguna untuk menunjang penampilanmu.

Nah, skin booster adalah salah satu perawatan yang termasuk kaya akan manfaat. Lalu, apa sih sebenarnya perawatan skin booster itu? Bagaimana cara kerja dan tindakan prosedurnya? Untuk pembahasan yang lebih jelas, mari simak informasinya berikut ini!

Apa itu Skin Booster?

Skin booster adalah sebuah perawatan kulit yang dilakukan dengan menyuntik Hyaluronic Acid (HA) ke dalam kulit. Dengan penyuntikan zat Hyaluronic Acid, atau Asam hyaluronat, perawatan ini mampu merangsang pertumbuhan kolagen yang baik untuk kulit.

Seperti kita tahu, kolagen punya banyak manfaat untuk kulit. Hal inilah yang menyebabkan manfaat skin booster digemari oleh berbagai kalangan. Beberapa manfaat dari kolagen untuk kesehatan kulit adalah dapat melembapkan kulit, mengencangkan kulit, serta mengurangi garis-garis halus pada kulit.

Sebagai informasi, Hyaluronic Acid adalah molekul yang secara alami ada di dalam tubuh manusia. Nah, semakin usia bertambah, umumnya molekul ini akan mengalami penurunan produksi. Padahal, kulit sangat membutuhkan molekul ini agar tetap terhidrasi dengan baik, dan menjaga sifat elastisitasnya.

Oleh karena itu, agar kondisi kulit tetap sehat dan awet muda, maka perawatan skin booster sangatlah direkomendasikan. Sebab dengan rutin melakukan perawatan ini, kulitmu akan tampak lebih kencang, dan terhindar dari tanda-tanda penuaan.

Baca juga:

Manfaat Skin Booster

Manfaat Skin Booster untuk KulitSebagai salah satu treatment paling favorit, tentu skin booster punya banyak manfaat. Buat kamu yang penasaran tentang apa saja manfaat dari perawatan ini, berikut adalah jawabannya:

  • Mencerahkan kulit.
  • Membantu proses peremajaan kulit.
  • Memberi nutrisi lebih bagi kulit.
  • Berperan sebagai anti-aging untuk kulit.
  • Mengencangkan dan mengenyalkan kulit.
  • Membantu menjaga kelembapan kulit.
  • Menyamarkan garis halus pada kulit.
  • Menangkal radikal bebas.
  • Membuat kulit wajah menjadi lebih

Manfaat dari perawatan skin booster, umumnya dapat dirasakan hingga kurun waktu sekitar tiga bulan. Namun ketika masa tersebut sudah terlewati, bukan berarti kulit wajahmu akan kembali seperti semula. Kamu pun juga tak perlu khawatir, sebab perawatan ini sangat aman untuk dilakukan pengulangan prosedur.

Cara Kerja dan Prosedur Perawatan Skin Booster

Cara kerja dari skin booster adalah dengan memberi nutrisi lebih bagi kulit, agar produksi kolagen yang dibutuhkan dapat terpenuhi. Dengan begitu, kulit akan tampak lebih sehat, cerah, dan terhindar dari beragam jenis tanda penuaan dini. Dengan cara kerja tersebut, wajar jika manfaat skin booster treatment digemari oleh berbagai kalangan.

Prosedur dari skin booster injection juga  terbilang cukup simpel. Pertama-tama, wajah pasien akan dibersihkan terlebih dahulu secara menyeluruh. Setelah itu, dokter akan memberikan krim anestesi kepada wajah pasien. Saat efek anestesi mulai bekerja, barulah proses injeksi (penyuntikan) akan dimulai.

Dalam proses penyuntikan, dokter akan menggunakan jarum micro yang berukuran sangat kecil. Biasanya, proses ini dilakukan di beberapa area titik wajah. Secara keseluruhan, tindakan prosedur dari perawatan ini membutuhkan waktu sekitar 30 – 45 menit.

Baca juga:

Setelah Melakukan Perawatan Skin Booster

Skin booster termasuk perawatan yang minim terhadap efek samping. Jadi setelah prosedur selesai, pasien tidak membutuhkan waktu lama untuk masa pemulihan. Ketika kamu telah selesai melakukan perawatan, umumnya kulit akan terasa sedikit nyeri dan timbul pembengkakan kecil.

Hal tersebut sebenarnya sangat wajar, dan memang reaksi alamiah dari tubuh. Kamu pun tak perlu khawatir, sebab gejala ini akan mereda dalam waktu beberapa jam saja. Jadi setelah proses perawatan selesai, kamu pun bisa melanjutkan akitivitas seperti biasa.

Manfaat skin booster akan terlihat dalam waktu yang juga cepat. Namun perlu diperhatikan, dalam 24 jam pertama, usahakan untuk tidak menggunakan makeup terlebih dahulu. Sebab, hal ini dapat membuat pori-pori wajah menjadi tertutup, dan pembengkakan menjadi semakin parah.

Berapa Biaya Perawatan Skin Booster?

Biaya untuk perawatawan skin booster injection tentu berbeda-beda. Hal ini dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Misalnya seperti zat yang digunakan, di mana klinik kecantikan yang kamu tuju, dll. Untuk itu, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter yang terkait.

Bagi yang belum tahu, dokter yang dapat menangani perawatan ini adalah dokter kulit ataupun dokter estetika. Dari beberapa sumber yang telah kami telusuri, harga perawatan ini umumnya berkisar di angka Rp. 3.500.000. Lalu untuk skin booster yang menggunakan salmon DNA, biayanya adalah sekitar Rp. 5.000.000.

Tempat Terbaik untuk Melakukan Skin Booster Treatment

Bagi kamu yang sedang mencari tempat untuk perawatan skin booster, maka datanglah ke Beautylogica Clinic. Sebab, di sini kamu bisa menemukan perawatan dengan harga yang murah, serta memiliki kualiitas yang bagus.

Beautylogica Clinic juga didukung oleh praktisi-praktisi medis yang ahli dan berpengalaman. Selain itu, standar pelayanan dan peralatan medis yang kami punya juga telah mumpuni. Dengan begitu, prosedur yang dilakukan pasti akan lebih aman, dan manfaat skin booster tentu akan lebih optimal.

Untuk mengunjungi Beautylogica Clinic, cabang kami tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Solo dan Medan. Untuk reservasi dan konsultasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *