Manfaat Penis Besar yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Manfaat Penis Besar

Manfaat Penis Besar – Memiliki ukuran penis yang besar, merupakan sebuah obsesi bagi setiap pria. Hal ini wajar, mengingat penis adalah organ vital yang memiliki peranan penting bagi pria. Oleh karena itu, tidak sedikit pria yang ingin berupaya memperbesar ukuran penisnya.

Upaya untuk memperbesar penis dapat dilakukan dengan beberapa cara. Di Indonesia sendiri, membesarkan ukuran penis sangat erat kaitannya dengan klinik atau ramuan-ramuan tradisional. Obsesi mengenai ukuran alat vital, memang menjadi sebuah kepuasan tersendiri bagi para pria. Jadi, sangat wajar apabila para pria ingin memiliki bentuk dan ukuran penis yang ideal.

Namun, apa sebenarnya manfaat yang bisa didapatkan dari memiliki penis besar? Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang hal tersebut, bersama dengan info menarik lainnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita simak pembahasan berikut ini!

Ukuran Penis Rata-rata bagi Pria Indonesia

Sebelum membahas tentang manfaat penis besar, kalian juga harus mengetahui tentang ukuran rata-rata alat vital, khususnya bagi orang Indonesia. Hal ini sangat penting, bukan hanya untuk pengetahuan semata, namun hal ini juga dapat berguna untuk menghindarkan kalian dari rasa minder.

Beberapa pria menganggap bahwa ukuran Mr. P yang mereka miliki, lebih kecil daripada pria lain. Faktanya, ukuran Mr. P setiap orang sangat bervariasi. Sehingga kalian tidak perlu larut dalam rasa tidak percaya diri.

Untuk pria Indonesia, ukuran penis rata-rata saat sedang tidak ereksi adalah 5 – 10 cm. Lalu saat sedang berereksi, ukurannya akan berubah menjadi 10,5 – 12,8 cm. Ukuran tersebut hanyalah angka perkiraan dan rata-rata. Sebab, tidak ada angka pasti yang bisa dijadikan rujukan untuk ukuran alat vital pria Indonesia. Hal ini juga disebabkan oleh banyaknya ragam suku yang hadir di Indonesia.

Baca juga:

Rekomendasi Tempat Pembesar Penis di Jakarta

Cara Mendapatkan Penis Besar dengan Prosedur Penile Enlargement

Manfaat Penis Besar

Sebagian besar dari kalian mungkin merasa bingung. Namun faktanya, faktor ras atau genetika memang sangat berpengaruh terhadap ukuran penis. Hal inilah yang membuat ukuran alat vital setiap pria, pasti selalu berbeda-beda. Jadi sebenarnya, manfaat penis besar belum tentu sama pada setiap orangnya.

Studi yang diterbitkan dalam British Journal of Urology International juga mengatakan bahwa ukuran Mr P rata-rata tidak sebesar yang dibayangkan. Karena, penelitian ini menemukan bahwa ukuran rata-rata Mr P ketika ereksi adalah 10-16 sentimeter.

Sementara itu, berdasarkan penelitian yang sama dan juga diterbitkan dalam Journal of Urology, melaporkan bahwa ukuran Mr. P ketika lemah adalah 8,8-10 sentimeter. Lalu ketika penis sedang dalam posisi ereksi, panjangnya akan berubah menjadi sekitar 13-14,2 sentimeter.

Kapan Penis Mulai Tumbuh dan Berhenti Tumbuh?

Pertumbuhan penis telah dimulai sejak seorang laki-laki berada di rahim, tepatnya pada minggu ke-9 kehamilan. Untuk beberapa minggu pertama kehamilan, organ seks bayi perempuan dan pria terlihat sama. Namun setelah pengaruh testosteron (hormon pada pria), organ seks bayi laki-laki mulai berkembang menjadi penis dan sepasang testis.

Pertumbuhan penis pada fase tercepat ada di antara usia 12-16 tahun, tergantung pada kapan anak laki-laki mulai memasuki masa pubertas. Lalu untuk masa penis berhenti tumbuh, umumnya berada di usia sekitar 18 – 21 tahun.

Manfaat Penis Besar yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Setelah mengetahui ukuran rata-rata dan masa pertumbuhan penis, mari kita kembali ke pembahasan awal, yaitu apa manfaat yang didapat jika memiliki ukuran penis besar. Mengapa setiap pria menginginkan ukuran penis mereka menjadi lebih besar?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, hal ini sebenarnya adalah obsesi bagi para pria. Para kaum Adam percaya bahwa dengan memiliki penis besar, mereka dapat memberikan kepuasan seksual bagi pasangannya.

Hal tersebut memang benar, dan menjadi salah satu manfaat yang didapat dari penis besar. Namun sebenarnya, pernyataan tersebut tidaklah sepenuhnya tepat. Sebab, masih banyak faktor lain yang dapat memengaruhi kepuasan seksual bagi para wanita.

Selain itu, manfaat penis besar yang lainnya adalah dapat menambah rasa kepercayaan diri seorang pria. Hal tersebut memang benar adanya. Sebab, dengan ukuran penis yang lebih ideal, pria dapat memiliki kebanggaan tersendiri, serta meningkatkan rasa percaya diri.

Baca juga:

Operasi Penis: Cara Menambah Ukuran Mr. P yang Aman & Cepat

Metode Rahasia Pembesaran Penis yang Terbukti Ampuh

Apakah ukuran penis bisa berubah?

Apakah Ukuran Penis dapat Berubah?

Penis bukanlah organ statis yang dapat diubah-ubah bentuknya. Alat vital pria Ini adalah organ yang mengandung jaringan yang mirip dengan spons, sehingga dapat mengembang saat terisi darah dan kembali kondisi awal dari waktu ke waktu.

Oleh karena itu, alat vital pria sebenarnya tidak dapat berubah meskipun kalian menggunakan obat pembesar yang dijual di pasaran. Namun bagi kalian yang ingin memperbesar ukuran penis, masih ada solusi lain yang bisa kalian dapatkan.

Solusi yang dimaksud adalah dengan melakukan prosedur bedah plastik. Dengan prosedur bedah plastik, upaya memperbesar ukuran penis sangat mungkin untuk dilakukan. Hal ini tentu akan memberikan manfaat penis besar seperti yang kalian inginkan.

Jenis Operasi yang Dapat Memperbesar Penis | Manfaat Memiliki Penis Ideal

Dalam dunia medis, prosedur untuk memperbesar ukuran penis dikenal dengan nama Penile Enlargement. Prosedur operasi ini, dilakukan dengan metode transfer lemak. Dengan menggunakan lemak, penis yang ukurannya kurang ideal dapat dibuat menjadi lebih besar sesuai dengan keinginan pasien.

Selain terbukti efektif, jenis operasi ini juga sangat aman untuk dilakukan. Pasalnya, tindakan prosedur dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik. Jadi kalian tak perlu lagi khawatir, sebab prosedur ini telah teruji secara ilmiah. Untuk berkonsultasi tentang prosedur Penile Enlargement, silahkan hubungi Beautylogica Clinic di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *