Manfaat Laser Wajah yang Kadang Jarang Diketahui

Manfaat Laser Wajah – Pada zaman modern seperti sekarang ini, perkembangan teknologi sangatlah pesat. Salah satu yang mendapat dampak positifnya adalah di bidang perawatan kecantikan. Seiring kemajuan teknologi, dunia kecantikan juga dapat memiliki berbagai jenis peralatan medis baru. Salah satu contohnya adalah alat perawatan wajah dengan menggunakan laser.

Perawatan laser yang digunakan dalam dunia kecantikan, dinilai sangat efektif dan dapat membuahkan hasil yang instan. Pasalnya, teknologi ini diciptakan untuk mempermudah dan mempercepat perawatan kulit. Selain itu, teknologi laser juga sangat aman untuk dilakukan. Hal inilah yang membuat perawatan laser wajah menjadi digemari oleh banyak kalangan.

Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan membahas informasi seputar perawatan laser. Mulai dari jenis perawatannya, manfaat laser wajah, hingga rekomendasi tempat terbaik. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Jenis-jenis Perawatan Laser Wajah

Di Klinik Kecantikan Beautylogica, ada berbagai jenis perawatan laser untuk wajah. Hal ini tentu akan memudahkan pasien untuk mendapatkan perawatan wajah yang tepat. Berikut adalah beberapa perawatan wajah laser yang tersedia di Beautylogica Clinic:

  1. Black Mask Laser

Jenis perawatan laser wajah yang pertama dikenal dengan nama Black Mask Laser. Perawatan ini dilakukan dengan kombinasi masker khusus berwarna hitam dan sinar Laser Q-Switched Nd Yag. Sinar laser ini nantinya akan ditembakkan pada wajah dan diubah menjadi energi panas.

Manfaat laser wajah yang satu ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada, seperti:

  • Mengatasi jerawat dan bekasnya
  • Mengatasi minyak berlebih
  • Menyamarkan kemerahan dan flek hitam
  • Menyamarkan tato dan tahi lalat

Dengan berbagai manfaat yang bisa didapatkan, tentu ini menjadi sebuah opsi yang patut diperhitungkan. Selain itu, perawatan ini juga sangat aman untuk dilakukan. Namun, kamu harus tetap berhati-hati dalam menjalankannya. Sebab jika tidak ditangani dengan benar, perawatan laser juga dapat memiliki beberapa risiko.

Setelah melakukan perawatan Black Mask Laser, biasanya pasien juga akan disarankan untuk menggunakan krim anti iritasi. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan proses perawatan yang telah dilakukan. Dalam satu kali sesi perawatan, Black Mask Laser hanya membutuhkan waktu sekitar 20 – 40 menit.

  1. Face Photorejuvenation

Jenis perawatan laser berikutnya adalah Face Photorejuvenation. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini menggunakan cahaya sinar berspektrum luas dari alat yang bernama Intensed Pulsed Light. Manfaat laser wajah ini juga sangat beragam, seperti:

  • Mencerahkan kulit wajah
  • Mengatasi jerawat
  • Menyamarkan guratan pembuluh darah
  • Mengatasi flek hitam dan kemerahan

Di klinik kecantikan terbaik Beautylogica, jenis perawatan ini terbagi dalam beberapa jenis, yaitu Vascular Disorder & Dark Spot Removal, Rejuvenation & Brightening, serta Acne & Acne Scar. Dengan dibagi ke dalam beberapa jenis, tentu ini akan memudahkan perawatan agar menjadi lebih efektif dan maksimal. Pasalnya, permasalahan wajah yang sedang dialami dapat diatasi dengan lebih terfokus.

Jenis perawatan ini juga sangat aman untuk dilakukan. Bahkan dalam satu kali sesi perawatan, kamu sudah langsung melihat perubahan yang terjadi pada kulit wajahmu. Perawatan laser wajah ini juga tidak memerlukan waktu yang lama dalam tindakan prosedurnya. Dalam satu kali sesi perawatan, Face Photorejuvenation hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

Jenis Perawatan Laser Lainnya

Selain dua jenis perawatan dan manfaat laser wajah yang sudah disebutkan di atas, Beautylogica Clinic juga memiliki jenis perawatan laser lainnya. Jika kedua perawatan laser sebelumnya bertujuan untuk perawatan wajah, maka perawatan ini dapat dilakukan untuk hampir di semua bagian tubuh. Berikut adalah ulasannya:

Laser Tattoo

Perawatan laser ini bertujuan untuk menyamarkan serta memudarkan tato yang ada pada tubuh. Dalam tindakan prosedurnya, dokter akan menembakkan sinar laser ke area tato. Umumnya, tato yang dapat dihilangkan berukuran 10 x 10 cm.

Laser Tattoo adalah salah satu contoh bukti positif dalam perawatan kecantikan. Pasalnya, upaya menghilangkan tato dengan cara tradisional memiliki risiko yang sangat tinggi. Dengan perawatan ini, upaya menghilangkan tato yang ingin kamu lakukan tentu akan lebih aman.

Dengan tidak adanya efek samping, perawatan laser ini juga sangat efektif. Selain itu, prosedur tindakannya pun sangat aman dan nyaman, bahkan tidak menimbulkan rasa sakit. Namun untuk hasil yang maksimal, biasanya dokter akan menyarankan pasien agar melakukan sesi perawatan ulang.

Fenomena Manfaat Laser Wajah yang Jarang Diketahui Orang

Manfaat Laser WajahDengan begitu pesatnya perkembangan teknologi, kadang masih banyak orang yang kurang bisa mengikutinya. Hal ini membuat dampak positif dari teknologi tidak dapat terserap dengan maksimal. Hal ini pun masih sering terjadi pada dunia perawatan kecantikan.

Saat ini, banyak orang masih belum mengerti tentang manfaat perawatan laser bagi tubuh. Hal ini terbukti dari banyaknya orang yang masih belum mengenal tentang perawatan laser. Kondisi seperti ini tentu sangat disayangkan. Pasalnya, dengan perawatan laser, kamu tidak perlu lagi susah-susah untuk melakukan perawatan, apalagi hingga membutuhkan waktu berbulan-bulan demi mendapatkan hasilnya. Berbeda halnya jika kamu melakukan perawatan laser. Manfaat laser wajah dapat kamu rasakan dengan lebih instan dan tentunya berkualitas.

Perawatan wajah dengan menggunakan laser juga dinilai lebih aman. Sebab, penggunaan sinar laser disesuaikan dengan masalah yang sedang dihadapi. Selain itu, penanganannya juga dilakukan langsung oleh dokter ahli. Hal ini tentu akan membuat perawatan menjadi lebih berkualitas bukan?

Tempat Perawatan Laser Wajah Terbaik

Jika kamu tertarik dan ingin melakuka perawatan laser wajah, sebaiknya tetap harus selektif dalam memilih klinik kecantikan. Pasalnya, di luar sana banyak klinik kecantikan yang kurang bertanggung jawab. Jika perawatan dilakukan oleh orang yang kurang profesional, tentu akan membuat pasien menjadi kecewa. Sebab, mungkin saja perawatan wajah yang dilakukan akan menimbulkan kerusakan.

Salah satu tempat terbaik untuk melakukan perawatan laser adalah Beautylogica Clinic. Di klinik kecantikan kami, pasien akan ditangani dengan aman dan nyaman. Hal ini dapat direalisasikan karena dalam penanganannya, pasien akan ditangani langsung oleh dokter spesialis yang berpengalaman. Dengan ditangani langsung oleh dokter spesialis, manfaat laser wajah tentu akan lebih berkualitas.

Klinik kami juga menggunakan perawatan medis yang sudah terjamin aman. Sebab, tiap perawatan dengan teknologi termutakhir, kami impor langsung dan telah bersertifikat FDA Approved.

Beautylogica Clinic itu Dimana?

Klinik yang berdiri sejak tahun 2017 ini, kini telah memiliki 4 cabang yang berdiri di berbagai kota. Kamu bisa mengunjungi kami di Jakarta (Pejaten dan Sudirman). Solo, dan Medan. Dengan hadirnya berbagai cabang kami di kota besar, tentu akan membuat pasien lebih mudah mendapatkan perawatan.

Dengan konsep Beauty for Everyone, kami juga berdedikasi tinggi untuk memberikan setiap perawatan dengan harga yang terjangkau. sangat menarik bukan? Segera kunjungi Beautylogica Clinic, dan rasakan manfaat laser wajah terbaik dengan harga terjangkau.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *