Laser Tato di Jakarta

Laser Tato di Jakarta – Tato merupakan salah satu seni yang sudah sejak lama hadir di dunia. Bagi sebagian orang, tato menjadi sebuah simbol yang sangat bermakna bagi kehidupan mereka. Di beberapa daerah, tato bahkan telah menjadi sebuah tradisi yang diturunkan dari generasi ke generasi.

Keberadaan tato memang dapat memperindah penampilan seseorang. Namun, tak jarang orang yang memiliki tato, ingin menghapus tatonya karena beberapa alasan. Misalnya karena alasan keagamaan, penampilan, ataupun etika kesopanan.

Nah, jika kamu punya persoalan serupa, kini upaya untuk menghapus tato sudah tak seseram beberapa dekade ke belakang. Dengan kemajuan ilmu dan teknologi, kini penghapusan tato dapat dilakukan dengan lebih cepat, aman, dan mudah.

Pada artikel kali ini, kami akan berbagi info seputar cara menghapus tato dengan cara modern. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan tempat laser tato di Jakarta, bagi kamu yang berminat untuk menghilangkan tato di tubuhmu. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita simak pembahasannya di bawah ini!

Mengenal Apa itu Laser Tato

Berbeda dengan cara menghapus tato tradisional, kini upaya penghapusan tato sudah dapat dilakukan dengan teknologi canggih. Caranya adalah dengan menggunakan teknologi laser. Perawatan yang satu ini, memanfaatkan panas dari energi laser untuk memecah tinta tato yang ada pada kulit.

Sinar laser yang digunakan dalam perawatan ini, bernama Laser Q-Switced Nd YAG. Dengan sinar yang dihantarkan, laser ini mampu memecah partikel pigmen yang mengendap di dalam kulit. Dengan pemecahan pigmen yang dilakukan secara berkala, tinta tato dapat memudar dan lama-lama akan hilang sepenuhnya.

Laser tato dapat kamu temukan di klinik kecantikan, ataupun klinik khusus hapus tato. Di Jakarta sendiri, klinik semacam ini sudah sangat mudah untuk ditemukan. Jadi apabila kamu sedang mencari laser tato di Jakarta, kamu tak perlu takut lagi akan merasa kesulitan.

Baca juga:

Bagaimana Cara Kerja dari Laser Tato?

Laser Hapus Tato di Jakarta

Cara kerja dari laser tato sebenarnya cukup simpel. Energi panas yang dihantarkan dari sinar laser, akan menembus kulit dan memecah partikel pigmen. Sebagai informasi, proses pembuatan tato sebenarnya dilakukan dengan cara menanam pigmen tinta ke dalam lapisan kulit.

Nah, dengan prosedur laser tato, tinta yang telah dimasukkan ke dalam kulit tersebut, dapat dipecah sehingga membuat tato menjadi memudar. Prosedur laser tato juga tak menimbulkan rasa sakit. Hal ini tentu menjadi sebuah alternatif yang sangat baik, ketimbang kamu melakukan penghapusan tato dengan metode tradisional.

Ingin Melakukan Laser Tato? Perhatikan Beberapa Hal Berikut!

Tempat laser tato di Jakarta memang sudah sangat mudah untuk ditemukan. Namun, bukan berarti kamu bisa melakukan perawatan ini dengan sembarangan. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang wajib kamu perhatikan, ketika kamu ingin melakukan laser tato:

Sebelum Perawatan Laser Tato

  • Sebelum melakukan perawatan laser tato, kamu tidak dianjurkan untuk menggunakan cairan kimia berbahaya pada area tato.
  • Hindari paparan sinar matahari secara langsung, minimal dua minggu sebelum perawatan laser tato dilakukan.
  • Gunakan tabir surya dengan minimal kadar SPF 30, khususnya ketika ingin beraktivitas di luar ruangan.
  • Konsultasikan dengan dokter terkait seputar obat-obatan yang sedang dikonsumsi.

Sesudah Perawatan Laser Tato

  • Setelah pulang dari klinik laser tato di Jakarta, kamu disarankan untuk tidak beraktivitas berat terlebih dahulu. Terutama aktivitas berat yang memberikan efek keringat berlebih.
  • Selama dua hari setelah perawatan, kamu juga disarankan untuk tidak berengan, bersauna, dan berendam dengan air yang terlalu hangat.
  • Selama dua minggu pertama setelah perawatan laser tato, kamu dianjurkan untuk tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung.
  • Gunakan tabir surya SPF 30 ketika ingin beraktivitas di luar ruangan.

Proses penghilangan tato dengan laser memang telah terbukti efektif. Selain tidak menimbulkan rasa sakit, hasil dari perawatan ini juga dapat langsung terlihat secara berkala. Untuk hasil yang maksimal, biasanya dibutuhkan pengulangan prosedur sesuai dengan kondisi tato.

Tips Melakukan Laser Tato

Klinik laser tato di Jakarta memang sudah sangat mudah untuk ditemukan. Namun, agar prosedur bisa lebih aman dan mendapat hasil optimal, kamu juga wajib untuk memilih dokter yang kompeten. Dengan begitu, hasil yang kamu dapatkan bisa lebih memuaskan.

Berbicara mengenai laser tato, perawatan ini memang membutuhkan beberapa kali pengulangan prosedur. Sebab, ada banyak faktor yang memengaruhi hasil dari penghapusan tato itu sendiri. Contohnya seperti ukuran tato, jenis tinta, serta warna tinta.

Pengulangan prosedur, umumnya dianjurkan sebanyak empat kali dalam rentan waktu satu bulan sekali. Untuk jumlah pengulangannya sendiri, hanya bisa dipastikan ketika kamu telah berkonsultasi dengan dokter terkait. Sebab, setiap orang memiliki jenis dan kondisi tato yang berbeda-beda.

Baca juga:

Harga Laser Tato di Jakarta

Klinik laser tato di JakartaHarga perawatan laser untuk menghapus tato sebenarnya cukup bervariasi. Di klinik kecantikan Jakarta, biaya hapus tato dengan laser berkisar antara Rp. 1.2oo.ooo – Rp. 2.000.000 / satu kali perawatan. Besaran biaya juga ditentukan oleh tempat di mana kamu melakukan perawatan, jenis dan warna tinta tato, serta pengulangan prosedur yang akan kamu lakukan. 

Nah, buat kamu yang tertarik untuk melakukan perawatan ini, sebaiknya jangan lupa untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Sebab agar hasil perawatan ini bisa optimal, dibutuhkan beberapa kali pengulangan prosedur. Selain itu, kamu juga bisa mencari promo di klinik kecantikan yang akan kamu tuju, agar biaya perawatan bisa lebih murah. 

Rekomendasi Klinik Laser Tato di Jakarta

Bagi kamu yang sedang mencari klinik laser tato di Jakarta, maka Beautylogica adalah tempat yang paling tepat. Sebab, di sini kamu akan ditangani langsung oleh dokter yang ahli dan telah berpengalaman.

Dengan pengalaman lebih dari lima tahun di dunia kecantikan, Beautylogica menjamin setiap perawatan yang dilakukan pasti aman. Selain itu, dengan teknologi canggih yang dimiliki, hasil hapus tato laser di Beautylogica juga sudah pasti memuaskan.

Untuk mendapatkan perawatan ini, kamu bisa pergi ke dua cabang yang dimiliki oleh Beautylogica Jakarta, yaitu Pejaten dan Mangga Besar. Silahkan lakukan reservasi dengan kami di nomor 0819 0500 0000. Untuk informasi lebih lanjut, kamu juga bisa langsung berkunjung ke alamat di bawah ini!

Alamat Klinik Laser Tato di Jakarta

Beautylogica Clinic Pejaten

Jl. Pejaten Raya No.033, RT.9/RW.10, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540

Buka setiap hari pukul (09.00 – 17.00)

Telepon: 0817 435 000

Beautylogica Clinic Mangga Besar

Alamat: Jl. Raya Mangga Besar No.103, Mangga Besar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11170

Buka setiap hari pukul (09.00 – 17.00)

Telepon: 0821 9907 5000

 

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.