Lakukan Hal Ini Kalau Kamu Ingin Memiliki Gigi Yang Putih

Penampilan memang tidak melulu soal wajah, memiliki gigi yang putih dan sehat juga menjadi salah satu penentu penampilan kita menarik atau tidaknya. Saat gigi kita terlihat kuning dan juga tidak bersih tentunya akan menimbulkan perasaan tidak nyaman, baik dari sisi kita ataupun sisi orang lain yang bersosialisasi dengan kita. Seiring berjalannya waktu gigi kita yang putih bisa menjadi kuning bila tidak dijaga kebersihannya, dan sering mengkonsumsi makanan atau minuman yang dapat menyebabkan gigi menjadi kuning. Lalu bagaimana caranya untuk bisa mengembalikan warna gigi kembali menjadi putih seperti semula? Apakah bisa melakukan pemutihan gigi dan apakah prosedur tersebut aman untuk dilakukan?

Dalam isitilah kedokteran gigi proses memutihkan gigi disebut juga dengan Teeth whitening. Dalam proses ini penggunaan bahan pemutih gigi digunakan untuk menghilangkan noda dan mencerahkan gigi. Sebenarnya tersedia pemutih gigi yang dijual bebas dalam bentuk pasta gigi, namun kerap kali hasil yang diinginkan tidak maksimal dan kita merasa kurang maksimal dalam memutihkan gigi.

Dalam proses Teeth whitening sendiri bahan yang digunakan berupa gel hydrogen peroksida 40% yang digunakan ke permukaan gigi, fungsinya untuk membuat warna gigi yang menguning bisa menjadi lebih cerah. Dan dalam prosesnya Teeth whitening ini membutuhkan waktu sekitar 45-60 menit. Cukup lama memang untuk sebuah tindakan pada gigi, namun hal ini bukan tanpa sebab karena dalam satu kali tindakan setidaknya dokter akan melakukan 2-3 pengaplikasian bahan pemutih pada gigi yang masing-masing didiamkan selama kurang lebih 20 menit. Efek samping dari tindakan ini biasanya kita akan merasakan ngilu dengan intensitas ringan selama kurang lebih 1 jam, setelah itu gigi kamu akan kembali normal.

Untuk menjaga agar gigi kamu tetap putih setelah perawatan adalah dengan menjaga kebiasaan kamu dalam mengkonsumsi makanan maupun minuman, sebisa mungkin hindari makanan yang dapat memicu perubahan warna gigi seperti kopi, teh, minuman yang mengandung soda, dan lain sebagainya. Lakukan perawatan setiap 6-12 bulan sekali untuk tetap menjaga gigi putihmu.

Jadi bagaimana? Masih ragu untuk melakukan Teeth whitening untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu? Tunggu apalagi dapatkan gigi putih yang sehat dengan melakukan perawatan yang tepat di Beautylogica Clinic, kamu bisa konsultasi dengan dokter gigi untuk mendapatkan gigi yang putih bersih dan sehat. Kunjungi Instagram Beautylogica Clinic di @beautylogica.clinic atau di www.beautylogicaclinic.com. Kalau kamu ingin segera melakukan reservasi kamu bisa langsung hubungi hotline kita di 0819-0500-000.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *