Klinik Perawatan Wajah Pria di Jakarta

Klinik Perawatan Wajah Pria di Jakarta

Klinik Perawatan Wajah PriaMemiliki wajah yang bersih dan sehat bukan hanya menjadi impian seorang wanita. Para pria di zaman sekarang juga sudah mulai memperhatikan kesehatan wajah. Hal tersebut adalah hal wajar, karena memiliki wajah yang bersih dan sehat tentu saja akan membuatmu tampil maksimal. Penampilan yang bersih dan rapi dapat membuat tingkat kepercayaan diri Anda tentu meningkat.

Perawatan wajah sudah menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan siapapun. Entah itu perawatan dengan bahan alami, maupun dengan datang ke klinik kecantikan. Nah pada artikel ini, Beautylogica Clinic akan memberikan tips dan rekomendasi klinik perawatan wajah pria yang ada di Jakarta. Berikut adalah ulasannya:

Perawatan Wajah dengan Bahan Alami

Bahan-bahan alami memang sangat baik khasiatnya untuk tubuh, tak terkecuali untuk wajah. Berikut adalah beberapa bahan alami yang dapat dijadikan sebagai bahan perawatan wajah:

  1. Garam

Mungkinkah sebuah garap baik untuk perawatan wajah pria? Jawabannya adalah iya, betul sekali! Garam dapat mengontrol kadar minyak pada kulit wajah. Hal inilah yang menyebabkan kulit menjadi tidak berjerawat agar. Sebenarnya pun produk sabun untuk mencuci wajah juga banyak yang memiliki kandungan garam pada tiap produknya.

  1. Stroberi

Buah yang satu ini juga dikenal dengan khasiatnya yang dapat melembabkan serta mencerahkan kulit. Cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menghaluskan buah tersebut. Lalu, aplikasikan pada area wajah hingga merata dan biarkan selama kurang lebih 15 menit. Ketika sudah selesai, bilaslah dengan menggunakan air bersih. Buah ini dapat dijadikan opsi sebelum Anda ke klinik perawatan wajah pria untuk melakukan treatment lebih lanjut.

  1. Kulit Jeruk

Kita sudah mengetahui bahwa buah jeruk adalah salah satu buah yang sangat baik untuk dikonsumsi. Dengan mengkonsumsi buah jeruk, tentunya akan membuat tubuh kalian menjadi sehat. Kandungan yang ada pada buah ini kaya akan vitamin yang manfaatnya sangat baik bagi keseimbangan tubuh. Bahkan, bagian kulit dari buah ini pun masih dapat digunakan untuk merawata kulit wajah. Anda bisa melakukan perawatan wajah dengan kulit jeruk dengan menggunakannya sebagai masker wajah. Caranya adalah hancurkan terlebih dahulu kulit jeruk dan tambahkan dengan satu sendok makan yoghurt. Oleskanlah masker tersebut secara merata ke seluruh bagian kulit wajah.

  1. Pepaya

Buah pepaya memiliki kandungan khusus yang bernama papain. Zat ini sangat baik untuk kulit karena dapat mencerahkan kulit, menghaluskan kulit wajah, dan mengangkat sel-sel kulit mati yang masih menempel pada kulit wajah. Klinik perawatan wajah pria juga sangat merekomendasikan konsumsi pepaya untuk kulit yang sehat.

  1. Timun

Timun juga merupakan salah satu bahan perawatan wajah yang bagus dan dapat Anda temukan dengan mudah. Timun mengandung vitamin A, B1, dan C yang tentunya baik untuk kesehatan kulit Anda. Cara menggunakannya pun tidak jauh beda dengan bahan lain. Anda hanya perlu menghaluskannya dengan parutan atau yang lainnya dan jadikanlah masker. Diamkan kurang lebih 20 menit dan bilaslah muka Anda hingga bersih.

Perawatan Wajah Pria di Klinik Kecantikan

Klinik perawatan wajah pria sudah banyak sekali bermunculan, khususnya di kota-kota besar. Hal ini tentu disebabkan oleh banyaknya permintaan dan meningkatnya kepedulian pria akan wajahnya. Mau tau jenis perawatan apa saja yang bisa dilakukan oleh pria? Berikut adalah beberapa rekomendasi dari Beautylogica Clinic untuk perawatan wajah pria di klinik kecantikan:

  1. Black Mask Laser

Perawatan pertama yang cocok dengan kulit wajah pria adalah black mask laser. Perawatan ini menggunakan Laser Q-Switched Nd Yag yang nantinya akan menembakkan cahaya pada area wajah. Dengan sinar ini, berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, flek hitam, tahi lalat, dll bisa diatasi. Selain itu keuntungan melakukan jenis perawatan ini juga sangat banyak, seperti meremajakan kulit, mengontrol minyak berlebih pada wajah, dan juga mengecilkan pori-pori wajah.

Prosedur dalam melakukan proses black mask laser juga tergolong sangat mudah, Anda hanya perlu berbaring dan menggunakan kacamata pelindung khusus. Lalu dokter akan mulai menembakan laser pada wajah Anda, dan proses ini dilakukan hanya dalam jangka waktu kurang lebih 30 menit.

  1. Facial

Facial adalah salah satu treatment yang paling digemari oleh tiap orang. Selain digemari wanita, jenis perawatan ini juga sudah mulai dilirik oleh para pria. Jenis perawatan ini bertujuan untuk membuat wajah lebih bersih, mencerahkan, dan mengangkat sel-sel kulit mati yang Ada di wajah. Selain itu, facial juga dapat mengangkat komedo yang tentunya sangat mengganggu penampilan wajah Anda.

Alasan lain bagi jenis perawatan ini menjadi favorit adalah karena tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses pengerjaannya. Berikut adalah beberapa prosedur facial treatment yang ada di Beautylogica Clinic:

  • Konsultasi dengan dokter – Hal ini bertujuan untuk mengetahui jenis kulit dan jenis penanganan yang akan Anda dapatkan.
  • Pembersihan wajah – Setelah melakukan konsultasi, wajah akan dibersihkan menggunakan milk cleanser, toner, dan juga sabun.
  • Scrubbing – Proses selanjutnya adalah dilakukan pemijatan atau penggosokan menggunakan Hal ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah Anda.
  • Penguapan wajah – Penguapan dilakukan untuk membuka pori-pori pada wajah Anda. Hal ini juga dibarengi dengan proses yang disebut ekstraksi.
  • Pendinginan – Berikutnya adalah melakukan pendinginan pada wajah yang bertujuan untuk menutup kembali pori-pori yang tadi terbuka.
  • Pemberian masker – Proses terakhir yang dilakukan adalah dengan memberikan masker pada wajah.

Jenis perawatan ini tidak memerlukan waktu yang lama, hanya sekitar 1 jam saja. Dengan durasi yang bisa dikatakan sebentar, Anda bisa mendapatkan wajah yang cerah dan sehat secara aman.

  1. Face PDT

Perawatan berikutnya yang tersedia di klinik perawatan wajah pria adalah Face PDT. Jenis perawatan ini bertujuan untuk mengurangi jerawat (membunuh bakteri penyebab jerawat) dan meremajakan kulit. Selain itu beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah sebagai berikut:

  • Memerbaiki tekstur kulit
  • Menyamarkan garis halus
  • Membuat kulit lebih halus

Proses perawatan medis ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Dengan waktu yang cukup singkat, berbagai macam manfaat baik untuk kulit bisa Anda dapatkan.

  1. Snow White Injection

jenis perawatan wajah berikutnya adalah snow white injection. Treatment ini menggunakan infus yang mengandung antioksidan dan vitamin di dalamnya. Perawatan ini cocok untuk mengatasi kulit kusam dan kering. Selain mengatasi kedua masalah tersebut, berikut adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan:

  • Membuat kulit lebih cerah
  • Membuat kulit lebih lembab
  • Mengatasi warna kulit tidak merata
  • Meremajakan kulit
  • Mengatasi flek hitam
  • Mengatasi bekas jerawat

Klinik Perawatan Wajah Pria Termurah di Jakarta

Dengan tingginya permintaan perawatan wajah untuk pria, kami Beautylogica Clinic tentu dapat menjadi solusi untuk Anda. Dengan datang ke sini, semua permasalahan pada wajah Anda akan segera teratasi. Lakukanlah booking reservation di nomor 0819 0500 0000 agar memudahkan bagi Anda untuk datang ke klinik perawatan wajah pria termurah di Jakarta.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *