Facelift vs 3D Beautification, Perawatan Wajah Murah Mana yang Lebih Bagus?

Suntik Immune Booster Murah di Solo
Klinik Perawatan Wajah Murah No.1 di Jakarta | Solo | Medan

Klinik Perawatan Wajah Murah No.1 di Jakarta | Solo | Medan

Klinik Perawatan Wajah Murah Jakarta adalah Facelift ataupun 3D Beautification dan ini  merupakan dua jenis treatment kecantikan terbaik untuk mendapatkan kembali penampilannya seperti ketika mereka masih muda dulu yakni memiliki kulit yang sehat dan cerah tentunya.

Maka wajar saja, bisa saat ini keduanya kerap dibanding-bandingkan mulai dari, proses, harga hingga hasilnya. Namun, dari keduanya mana yang lebih unggul atau sama-sama baik? Simak ulasan dari tempat perawatan wajah berikut ini.

Apa itu 3D Beautification?

Adalah sebuah kombinasi perawatan yakni Botox, Filler dan Tanam Benang , manfaatnya cukup besar yakni membentuk wajah, menghilangkan kerutan akibat penuaan dini dan yang paling penting adalah menambah volumenya.

Filler

Adalah sebuah perawatan kecantikan yang sangat aman untuk dilakukan dan proses dengan menggunakan Asam Hyaluronat yang dilakukan dengan cara disuntikan.

Tujuan dilakukannya tindakan ini adalah untuk menambah volume wajah tepatnya di area hidung, dagu hingga tulang pipi dan klinik perawatan ini juga dapat membuat anda nampak lebih sehat, lembab dan jauh lebih awet muda.

Botox

Adalah sebuah tindakan perawatan tubuh dengan menggunakan Botolinum Toxin yang dilakukan dengan cara disuntikan dengan tujuan untuk merelaksasikan otot tertentu sehingga membuat wajah nampak jauh lebih muda, selain itu juga menghilangkan kerutan sehingga nampak lebih tua dari usia asli anda.

Tanam Benang

Sebuah perawatan kecantikan yang bertujuan untuk mengencangkan muka di klinik wajah serta meremajakan kulit dengan mengaplikasikan benang Poludioxanone untuk membuat nampak lebih kencang dan simetris.

Tujuan dari di Klinik perawatan wajah dengan cara 3D Beautification ?

Dari kombinasi ketiga jenis perawatan ini yang dilakukan secara bersama jelas membuat hasilnya pun jauh lebih baik dan akan bertah lebih lama bila dibandingkan melakukan hal tersebut secara terpisah.

Dan 3D Beautification ini terbilang cukup menjadi perawatan kecantikan favorit masyarakat karena ini terbilang sangat cocok bagi mereka yang ingin cantik namun takut untuk melakukan proses bedah plastik.

Seperti cara merawat wajah dengan proses 3D Beautification?

Prosesnya pun terbilang cukup mudah yakni memakan waktu kurang lebih 60 menit dan tanpa rasa sakit karena diawal dilakukan proses anastesi terlebih dahulu.

Apa Itu Facelift?

Banyak yang mengenal tindakan ini dengan sebutan bedah wajah, yakni sebuah tindakan bedah plastik yang dilakukan untuk mendapatkan penampilan jauh lebih awet muda.

Tindakan ini dapat mengencangkan kulit yang kendur atau bergelambir di area rahang bawah. Bukan itu saja, tindakan ini juga dapat menghilangkan kerutan di area mulut hingga hidung serta kulit berlemak di bagian bawah dagu dan juga leher.

Bila dulu Facelift ini hanya bertujuan untuk mengencangkan kulit, kini tindakan ini juga dapat mengembalikan posisi kulit, lemak dan juga otot seperti sediakala.

Dan tindakan ini akan semakin sempurna bila dikombinasikan dengan melakukan bedah kosmetik utnuk menarik area dahi, pipi dan bagian lainnya.

Bagiamana proses pengerjaan hingga hasil ketika melakukan metode di Klinik Perawatan Wajah dengan Facelift?

Tindakan Facelift ini membutuhkan waktu setidaknya 60 hingga 90 menit dan sebelum akan dilakukan tindakan anastesi lokal. Pasca melakukan tindakan ini anda akan merasakan bengkak dan nyeri, namun jangan khawatir hal tersebut akan hilang dengan sendiri dalam waktu kurang dari 7 hari dan ini perlu lakukan untuk menggunakan garment guna mencegah terjadinya pembengkakan yang berlebih.

Dan bicara masalah hasil, jelas setelah mereda, seiring waktu garis sayatan menghilang setelah beberapa bulan dan hasil akhir anda akan mendapatkan penampilan baru yang jauh lebih mudah dengan kulit yang jauh lebih kencang.

Kalau sudah seperti ini, Klinik perawatan wajah murah mana yang lebih bagus?

Perlu diketahui bersama bahwa keduanya baik itu Tarik Benang ataupun 3D Beautification pada dasarnya sama baiknya dan yang terpenting adalah memiliki tujuan yang sama yakni mengurangi tampilan kulit yang mulai mengendur karena penuaan dini.

Namun semua balik lagi pada kondisi kulit yang sudah pasti berbeda satu dan lainnya serta melakukannya, apakah di tempat perawatan wajah terbaik atau tidak

Karenanya, pertimbangkan dengan matang prosedur mana yang paling tepat dan dibutuhkan untuk perawatan wajah yang sesuai apa yang sudah disarankan oleh dokter.

Bukan itu saja, biaya yang dimiliki juga menjadi pertimbangan dan perhatian juga sebelum akhirnya melakukan keduanya. Sebab, jangan sampai anda terkesan memaksakan diri dan mengabaikan kondisi keuangan lantaran ingin terlihat cantik dan juga mempesona.

Dan yang terpenting adalah tempat yang tepat untuk melakukan tindakan keduanya, karena melakukan perawatan itu harus di tempat perawatan wajah aman dan murah.

Sekali ditegaskan bahwa yang nama proses penuaan dini tetap akan terjadi secara alami, jadi kedua prosedur kecantikan ini mungkin bisa dibilang hanya membuat cantik penampilan anda untuk sementara waktu. Dan semua itu dikembalikan lagi pada anda untuk memilih Klinik Perawatan Wajah Murah Jakarta

 

About Cecez

2 thoughts on “Facelift vs 3D Beautification, Perawatan Wajah Murah Mana yang Lebih Bagus?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *