Klinik Penghilang Bekas Luka dengan Kualitas Terbaik – Scar Revision Surgery

Klinik penghilang bekas lukaKlinik Penghilang Bekas LukaMemiki kulit yang mulus tentu menjadi dambaan setiap orang. Kulit adalah bagian tubuh yang memang sangat sensitif. Mengapa seperti itu? Sebab kulit adalah bagian tubuh terluar yang bisa dibilang menjadi identitas seseorang. Apabila kulit yang Anda miliki sehat terawat, tentu penilaian orang terhadap Anda akan menjadi baik. Begitu pun juga sebaliknya, apabila Anda tidak merawat kulit, tentu kulit yang Anda miliki akan rusak dan rentan terkena berbagai macam masalah. Penilaian orang terhadap Anda pun akan menjadi kurang baik nantinya.

Salah satu permasalahan kulit yang sering dijumpai adalah bekas luka. Apapun penyebabnya, bekas luka tentu sangatlah mengganggu penampilan. Maka dari itu, banyak orang yang sangat hati-hati dengan kulitnya. Dalam kehidupan sehari-hari, setiap aktivitas yang dilakukan sebisa mungkin menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat menyebabkan luka. Namun, tetap saja kecelakaan adalah hal yang tidak terduga. Bagaimana pun kita berhati-hati, kecelakaan atau yang menyebabkan munculnya luka di kulit dapat terjadi kapan saja.

Untuk mengatasi permasalahan luka di kulit, ada sebuah treatment yang cocok untuk dilakukan. Jenis treatment tersebut adalah yang dikenal dengan nama Scar Revision. Mungkin banyak dari Anda yang masih asing dengan jenis perawatan ini. Bagi para Beauties yang selalu update tentang informasi kecantikan, pasti telah akrab dengan treatment ini. Namun bagi yang tidak terlalu on going dengan treatment kecantikan, pasti tidak terlalu familiar dengan ini. Maka dari itu, Beautylogica sebagai klinik kecantikan terlengkap, akan menjelaskan tentang jenis perawatan ini kepada Anda. Jadi, simak terus pembahasannya sampai akhir yaa.

Apa itu Scar Revision?

Scar Revision adalah sebuah tindakan bedah plastik yang bertujuan untuk menghilangkan atau menyamarkan bekas luka pada kulit. Jenis surgery ini membutuhkan dokter yang sudah berpengalaman untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika prosedur selesai dijalankan. Klinik penghilang bekas luka yang menyediakan treatment scar revision masih tidak terlalu banyak. Salah satu tempat yang menjadi rekomendasi untuk melakukan treatment ini adalah Beautylogica Clinic.

Bagaimana Prosedur dari Scar Revision?

Bagi Anda yang ingin menghilangkan bekas luka dengan treatment ini, sangat penting untuk mengetahui prosedurnya. Pada umumnya, scar revision dilakukan dengan cara membuat  sayatan pada garis luka. Hal ini bertujuan untuk dapat merekonstruksi area bekas luka. Rekonstruksi inilah yang nantinya membuat bekas luka akan hilang atau menjadi samar. Setelah itu, dilakukan penjahitan bekas sayatan yang telah dibuat tadi.

Durasi dari prosedur treatment ini memakan waktu sekitar 60-90 menit. Ketika prosedur sudah selesai dilakukan, biasanya tubuh akan bereaksi dengan proses bedah tersebut. Reaksi tubuh tersebut biasanya akan terjadi kemerahan dan pembengkakan pada area yang diproses bedah. Namun Anda tidak perlu khawatir, hal tersebut adalah alamiah. Kemerahan atau pembengkakan pada area yang  telah dibedah tadi akan mereda dengan sendirinya setelah lima hari prosedur dilaksanakan.

menghilangkan bekas lukaApakah Scar Revision Aman?

Setiap tindakan bedah/medis tentu memiliki risiko yang mungkin saja dapat timbul, begitu juga dengan scar revision. Namun, hal itu tentu dapat diminimalisir. Salah satunya adalah dengan memilih klinik penghilang bekas luka yang sudah memiliki reputasi baik. Salah satu klink kecantikan yang tepat untuk melakukan jenis perawatan ini tentu saja adalah Beautylogica Clinic. Scar revision yang dilakukan di klinik ini akan ditangani oleh dokter spesialis yang memang sudah kompeten dalam bidangnya. Selain itu, peralatan yang digunakan tentu sudah bersertifikasi dan FDA approved. Sehingga dalam melakukan prosedur, tentu akan sangat aman dan hasilnya akan memuaskan.

Bagi Anda yang menginginkan jenis perawatan ini, sebisa mungkin lakukanlah konsultasi dengan sejelas-jelasnya dengan dokter. Hal ini sangat penting untuk proses yang aman ketika nanti scar revision dilakukan. Anda juga bisa mengetahui lebih jelas tentang perawatan ini dan cara menanganinya ketika prosedur telah selesai dilakukan.

Jenis-jenis Luka yang Bisa Ditangani dengan Scar Revision

Bagi Anda yang ingin melakukan scar revision, maka lebih baik kenali dulu jenis-jenis bekas luka yang dapat disamarkan/dihilangkan. Berikut adalah jenis-jenis bekas luka yang dapat disamarkan dengan scar revision surgery menurut Beautylogica Clinic:

  1. Perubahan Warna atau Ketidakteraturan Permukaan Kulit

Jenis luka seperti ini dapat diperbaiki secara kosmetik dengan pembedahan atau perawatan lain. Bekas luka seperti ini tidak merusak fungsi atau menyebabkan ketidaknyamanan fisik,  termasuk bekas jerawat serta bekas luka yang disebabkan oleh cedera ringan dan sayatan bedah sebelumnya. Apabila Anda ingin menghilangkan luka seperti ini, lakukanlah scar revision di klinik penghilang bekas luka Beautylogica.

  1. Hypertropic Scars

Hypertropic scars adalah jaringan parut yang berkembang langsung di area luka. Jenis luka ini menimbulkan tekstur tidak merata pada kulit. Apabila dibiarkan, bekas luka ini dapat menjadi lebih luas dari waktu ke waktu. Luka ini dapat menjadi lebih gelap daripada warna kulit (hyperpigmented) atau bisa juga lebih terang daripada warna kulit (hypopigmented).

  1. Keloid

Cara Ampuh Menghilangkan KeloidKeloid adalah bekas luka yang lebih besar daripada Hypertropic scars. Bekas luka seperti ini dapat menimbulkan rasa sakit atau gatal, dan mungkin juga kerutan pada kulit. Pada dasarnya, keloid dapat muncul di mana saja pada tubuh Anda. Tetaoi, keloid ini lebih umum muncul pada area yang memiliki sedikit jaringan lemak, seperti pada wajah, leher, telinga, dada atau bahu.

  1. Contractures

Contractures adalah bekas luka yang dapat membatasi pergerakan pada tubuh kita. Hal ini disebabkan karena kulit dan jaringan di bawahnya akan saling bersatu selama proses penyembuhan. Kondisi seperti ini dapat terjadi ketika ada sejumlah besar jaringan yang hilang. Contohnya seperti luka setelah terkena api. Contractures  juga dapat terbentuk ketika luka melewati persendian, membatasi gerakan jari, siku, lutut atau leher. Dalam skala kecil, jenis luka ini masih dapat ditangani dengan melakukan scar revision di klinik penghilang bekas luka.

Berapa Biaya yang Diperlukan untuk Scar Revision?

Setiap klinik kecantikan tentu berbeda-beda dalam mematok harga treatmentnya. Pada scar revision surgery ini tentu juga tidak bisa disamakan antara klinik kecantikan yang satu dengan yang lainnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir, di Beautylogiaca Clinic semua treatment bisa digolongkan pada harga yang ekonomis. Hal ini menunjukkan bahwa Beautylogica Clinic serius menerapkan tagline “Beauty for Everyone”.

Di sini, juga banyak promo-promo menarik bagi Anda yang selalu mengikuti update Beautylogica Clinic. Maka dari itu, ikuti berbagai macam akun sosial media kami untuk informasi terbaru tentang treatment kecantikan dan juga harga promo lainnya. Ikuti akun Instagram dan Youtube channel Beautylogica Clinic dengan mengklik kata tersebut. Anda juga bisa melakukan booking reservation dengan menghubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000. Klinik penghilang bekas luka terbaik dan termurah? Ya Beautylogica Clinic jawabannya!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *