Khasiat Booster Whitening

Khasiat Booster Whitening – Punya kulit yang tampil cantik dan sehat adalah impian bagi setiap orang. Sebab, kulit cantik dan sehat sangat berpengaruh terhadap penampilan. Dengan kulit yang sehat, seseorang bisa tampil dengan lebih percaya diri, terutama saat sedang menjalani aktivitas sehari-hari.

Untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat, sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan. Sama seperti tubuh, kulit pun butuh nutrisi agar kondisinya bisa lebih sehat. Cara menutrisi kulit ini bisa dilakukan dengan banyak cara. Misalnya seperti mengonsumsi suplemen, menggunakan skincare, ataupun melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Nah, pada artikel kali ini, Beautylogica akan membahas tentang salah satu treatment, yang kini sedang banyak digandrungi oleh para Beauties. Mau tahu apa itu treatment-nya? Mari simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!

Skin Booster Whitening

Skin Booster adalah prosedur perawatan kulit yang menggunakan zat bernama Hyaluronic Acid (HA). Berbeda dengan perawatan Filler, HA yang digunakan dalam perawatan ini memiliki kadar yang lebih cair. Jadi fungsi utamanya bukan untuk menambahkan volume. Melainkan untuk mencerahkan kulit wajah.

Berbeda dengan booster whitening berupa suplemen, perawatan ini dilakukan dengan teknik injeksi. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini menggunakan jarum berukuran kecil, yang nantinya akan disuntikkan ke beberapa area wajah.

Baca juga:

Khasiat Booster Whitening

Khasiat Skin BoosterPerawatan skin booster, banyak digemari karena prosedur yang dilakukan cukup simpel. Selain itu, perawatan ini juga terbilang punya cukup banyak manfaat. Hal inilah yang membuat perawatan ini banyak dicari, dan dilakukan oleh orang banyak.

Berikut adalah beberapa khasiat dari skin booster whitening:

  • Mencerahkan kulit wajah.
  • Membantu proses peremajaan kulit.
  • Memberi nutrisi lebih untuk kulit.
  • Mengenyalkan dan melembapkan kulit.
  • Berguna sebagai anti-aging bagi kulit.

Beberapa manfaat tersebut, tentu akan sangat berpengaruh terhadap penampilan kulit. Jika dilakukan secara rutin, kulit tentu akan menjadi lebih sehat dan tampak lebih menarik.

Proses Perawatan Booster Whitening

Setelah mengetahui khasiat booster whitening, kamu juga wajib tahu bagaimana proses perawatan ini dilakukan. Skin booster hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk tindakan prosedurnya. Ada tiga tahapan prosedur yang harus dilewati ketika melakukan perawatan ini, yaitu:

Pembersihan Wajah

Tahap pertama pada proses perawatan ini adalah pembersihan wajah. Nantinya, proses pembersihan akan dilakukan oleh perawat kecantikan. Hal ini guna menjaga kulit agar tetap higienis, dan tidak menimbun kotoran-kotoran yang bisa mengganggu proses perawatan.

Anestesi

Untuk menjaga agar pasien tetap merasa nyaman, orang yang menjalani perawatan ini akan diberi anestesi terlebih dahulu. Anestesi yang diberikan biasanya adalah bius lokal. Dengan pemberian anestesi, pasien tidak akan merasakan sakit, dan bisa tetap nyaman saat proses injeksi dilakukan.

Injeksi

Injeksi booster whitening dilakukan pada beberapa area wajah. Inilah proses inti dari perawatan skin booster. Nantinya, zat Hyaluronic Acid akan merangsang pertumbuhan kolagen, sehingga kulit dapat menjadi lebih cerah. Apabila proses injeksi telah selesai dilakukan, maka proses terakhir adalah pembersihan ulang area wajah.

Khasiat booster whitening memang sudah tak diragukan lagi. Bahkan dokter kecantikan pun, sangat merekomendasikan perawatan ini. Selain itu, setelah prosedur selesai dilakukan, perawatan ini juga tidak menimbulkan gejala pasca prosedur. Jadi pasien bisa langsung melanjutkan aktivitas seperti biasa.

Efek Samping Booster Whitening

Perawatan ini sebenarnya cukup aman, dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Namun dalam beberapa kasus, sering juga ditemukan bahwa pasien merasakan efek samping. Meskipun begitu, efek samping ini biasanya cukup ringan.

Beberapa efek samping yang timbul dari perawatan ini adalah rasa nyeri, kemerahan, dan bengkak pada area tindakan. Menurut dokter kecantikan dari Beautylogica, efek samping seperti ini tergolong ringan dan tidak membahayakan. Dalam waktu yang singkat, efek semacam ini akan reda dengan sendirinya.

Baca juga:

Harga Perawatan Booster Whitening

Biaya yang dibutuhkan untuk perawatan ini sebenarnya cukup tinggi. Namun sebenarnya, hal ini sangat wajar. Mengingat khasiat booster whitening sangat baik untuk kulit. Tak cukup sampai di situ, perawatan ini juga tak membutuhkan banyak pengulangan prosedur. Jadi untuk melihat hasilnya, kamu tak perlu membutuhkan banyak waktu.

Dari beberapa sumber harga booster whitening di klinik kecantikan, diketahui harga rata-rata dari perawatan ini adalah Rp. 3.500.000. Jumlah tersebut tentu masih terbilang worth it. Pasalnya, efek yang didapat hampir setara dengan melakukan injeksi dna salmon.

Harga booster whitening pun dipengaruhi oleh beberapa faktor. Misalnya seperti dokter, klinik kecantikan yang dituju, serta berapa kali pengulangan yang harus diterima. Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan ini, sebaiknya lebih teliti untuk memilih klinik kecantikan, yaa!

Klinik Kecantikan dengan Booster Whitening Terbaik

Perawatan skin booster whitening dapat dengan mudah kamu temukan di klinik kecantikan. Rasanya, hampir setiap klinik kecantikan punya jasa perawatan yang satu ini. Jadi kamu tak perlu merasa khawatir.

Meskipun begitu, kamu juga harus tetap berhati-hati. Agar lebih aman, pilihlah klinik kecantikan yang memang sudah terpercaya. Dengan begitu, obat-obatan yang digunakan pun pasti telah terdaftar secara resmi, dan memiliki sertifikat dari BPOM.

Jika kamu ingin mendapatkan booster whitening berkualitas, maka datanglah ke Beautylogica Clinic. Di sini kamu akan ditangani langsung oleh dokter ahli dan berpengalaman, serta obat-obatan yang sudah terjamin aman.

Kualitas pelayanan dari Beautylogica Clinic pun sudah tak bisa diragukan lagi. Dengan pengalaman yang dimiliki, tentu kamu akan mendapat khasiat booster whitening dengan lebih optimal. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

 

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.