fbpx

Jaw Contouring

Memiliki rahang yang harmonis dan proporsional pasti menambah rasa percaya diri dan nilai estetika dalam wajah. Rahang yang disharmonis atau kurang sesuai dengan yang kamu inginkan juga bisa dibentuk, lho. Caranya adalah dengan melakukan Jaw Contouring. Namun kamu tidak bisa sembarangan untuk melakukan jenis operasi plastik ini. Lakukanlah konsultasi terlebih dahulu oleh dokter bedah plastik yang terkait, yaa.

Jaw Contouring dilakukan dengan membuat sayatan di dalam mulut sebagai akses ke tulang rahang wajah. Selanjutnya, tulang akan dibantuk agar tampak lebih harmonis dan sesuai dengan bentuk wajahmu. Efek dari tindakan ini adalah area operasi biasanya akan mengalami pembengkakan. Namun kamu tidak perlu khawatir, efek yang timbul tadi akan hilang dalam satu-dua minggu.

Tindakan bedah plastik ini sangat aman untuk dilakukan. Namun tetap patuhi saran dan arahan dari dokter, yaa. Hal ini sangat penting bagi keberhasilan dari operasi plastik ini. Hasil dari Jaw Contouring juga dapat terlihat ketika 14 hari setelah lepas jahitan. Apabila kamu ingin melakukan tindakan bedah estetik ini, pilihlah dokter dan klinik kecantikan yang sudah terpercaya, yaa!