Ingin Tahu Cara agar Hidung Terlihat Mancung? Coba Cara ini!

Cara Menghaluskan Kulit Wajah

Memiliki bentuk hidung yang mancung adalah sebuah impian bagi sebagian besar orang. Bagi yang sudah memilikinya sejak lahir, maka dia adalah seorang yang beruntung. Namun, banyak juga orang yang ingin merubah bentuk hidungnya agar lebih proporsional. Agar hidung menjadi mancung, banyak sekali metode yang bisa dilakukan. Salah satu metode tersebut adalah dengan melakukan Nose threadlift atau tanam benang hidung.

Apa itu Nose Threadlift?

Tanam benang hidung adalah prosedur untuk mengubah bentuk, posisi, dan sudut hidung seseorang tanpa perlu menjalani prosedur bedah. Berkat perkembangan teknologi kedokteran yang semakin inovatif, penanaman dapat dilakukan dengan menggunakan benang hidung benang polydioxanone (PDO). Jenis benang tersebut  dapat sepenuhnya diserap oleh tubuh manusia dan tentunya aman untuk dilakukan.

Nose threadlift menjadi idola kebanyakan orang karena tidak perlu menjalani operasi dalam prosedurnya. Jenis perawatan ini juga tidak membutuhkan waktu yang lama, mungkin hanya sekitar 1 jam. Dengan waktu yang singkat, Anda sudah bisa memiliki bentuk hidung mancung yang proporsional. Cara agar hidung terlihat mancung ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang sangat menghargai penampilan dan juga waktu. Sehabis melakukan perawatan ini, Anda juga bisa melanjutkan aktivitas lagi seperti biasa.

Bagaimana Nose Threadlift Dilakukan?

Selain cepat, tanam benang hidung juga disebut sebagai jenis perawatan yang tidak terlalu menyakitkan. Dokter akan menerapkan anestesi lokal di daerah hidung sebelum prosedur dimulai. Kemudian, dokter akan menempatkan benang sepanjang jembatan hidung (nasal bridge) dan septum (dinding yang membagi rongga hidung menjadi dua). Pemasangan thread ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang bagaimana proyeksi bentuk hidung berikutnya.

Benang ini akan ditempatkan di bawah permukaan kulit untuk menciptakan sebuah jembatan hidung yang lebih tinggi. Selain itu, tanaman benang hidung juga merangsang pembentukan kolagen sehingga hidung akan lebih tajam dan terlihat mancung.

Setiap orang membutuhkan sejumlah benang yang berbeda satu sama lain. Oleh karena itu, perlu ada konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk menentukan bentuk hidung sebelum dan setelah tanam benang hidung dilakukan. Maka dari itu, konsultasikan dengan dokter cara agar hidung terlihat mancung dengan seksama agar hasilnya memuaskan.

tanam benang hidungRisiko dari Treatment Nose Threadlift

Salah satu risiko prosedur tanam benang hidung adalah terjadinya infeksi pada hidung. Hal ini bisa terjadi jika prosedur dilakukan oleh orang-orang yang tidak memiliki kapasitas yang sesuai atau jika peralatan tidak benar-benar steril.

Selain itu, ketika benang dimasukkan terlalu dalam dapat menyebabkan ketidaknyamanan bahkan tidak bisa memberikan efek yang diharapkan. Namun demikian, hasil dari penanaman benang hidung akan hilang dengan sendirinya setelah 1-2 tahun. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk melakukan jenis perawatan ini di klinik kecantikan yang memang sudah mumpuni. Hal tersebut tentu saja untuk memaksimalkan cara agar hidung terlihat mancung sesuai dengan keinginan Anda.

Prosedur tanam benang hidung haruslah ditangani oleh dokter ahli yang memiliki jam terbang tinggi. Anda juga perlu mencari tahu lebih jelas mengenai jenis perawatan ini. Hal yang paling penting dan tidak boleh terlewatkan juga adalah untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis. Hal ini nantinya agar Anda paham dan proses dari perawatan ini bisa berjalan dengan lancar.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan jika ingin Melakukan Nose Threadlift

Bagi Anda yang sudah bulat untuk melakukan proses tanam benang hidung, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti:

  • Menemukan dokter yang benar-benar memiliki reputasi terpercaya
  • Jangan hanya percaya testimonial positif, sebisa mungkin pastikan dulu semua hal tentang ini
  • Konsultasikan dan evaluasi sebelum benar-benar melakukan penanaman hidung benang prosedur
  • Tanyakan apa yang akan dialami selama prosedur dan sesudahnya
  • Memperhitungkan semua perubahan yang mungkin terjadi, termasuk reaksi tubuh setelah prosedur dilakukan

Berapa Lama Tanam Benang di Hidung Bertahan?

Jika prosedur operasi plastik memberikan efek yang bisa dibilang tahan lama, maka hal ini tidak berlaku pada Nose Threadlift atau tanam benang hidung. Pada dasarnya, jenis perawatan ini memang tidak permanen. Cara agar hidung terlihat mancung dengan metode tanam benang normalnya akan bertahan 6 minggu sampai 2 tahun.

Apa Pantangan Setelah Melakukan Tanam Benang?

Ketika Anda sudah selesai melakukan prosedur tanam benang hidung, ada beberapa pantangan yang harus Anda taati. Hal ini untuk menjaga hasil dari prosedur tanam benang tersebut agar terjaga kualitasnya. Apa saja pantangan tersebut? Berikut adalah penjelasannya:

  • Hindari terpapar sinar UV

Kami menyarankan Anda tidak perlu pergi keluar sama sekali setelah perawatan ini. Hal ini setidaknya Anda lakukan selama tiga minggu, karena benang yang ada pada kulit membutuhkan waktu menyatu dengan kulit.

  • Hindari makanan keras

Setelah penanaman benang, maka Anda harus makan makanan lunak saja. Untuk makanan dengan tekstur yang keras dapat mempengaruhi tekstur wajah setelah dilakukannya perawatan.

  • Hindari Obat-obatan

Setelah melakukan tanam benang hidung, sebisa mungkin hindari penggunaan obat-obatan. Apalagi dengan obat-obatan yang dapat mengencerkan darah. Contoh obat-obatan tersebut  juga termasuk suplemen, vitamin E untuk omega 3, dan gingko biloba. Untuk memaksimalkan cara agar Hidung Terlihat Mancung, sebisa mungkin ikuti anjuran yang diberikan dokter.

  • Hindari Penggunaan Krim Malam

Jika Anda sudah terbiasa menggunakan krim malam, maka setelah melakukan tanam benang hidung Anda harus berhenti sementara terlebih dahulu. Hal ini untuk menghindari efek negatif atau iritasi kulit yang bisa saja disebabkan oleh krim malam tersebut.

Apakah Tanam Benang di Hidung Berbahaya?

Semua jenis perawatan medis tentu memiliki risikonya masing-masing, termasuk juga tanam benang di hidung. Namun pada dasarnya, jenis perawatan ini sangat aman untuk dilakukan. Maka dari itu, pilihlah klinik kecantikan terbaik atau dokter yang memang memiliki kapasitas untuk melakukan jenis perawatan ini. Selama Anda mengikuti anjuran yang disarankan oleh dokter, maka prosedur akan aman untuk dilakukan.

Anda juga harus selektif dalam menentukan klinik kecantikan untuk menangani jenis perawatan ini. Pilihlah klinik kecantikan yang memang sudah memiliki reputasi baik dalam menangani tanam benang hidung ini. Salah satu klinik kecantikan terbaik yang bisa Anda jadikan referensi adalah Beautylogica Clinic.

Pantangan setelah melakukan tanam benangBerapa Biaya Tanam Benang Hidung di Klinik Kecantikan?

Harga tanam benang hidung tidak bisa dipukul rata antara klinik kecantikan yang satu dengan lainnya. Dengan adanya promo menarik dari Beautylogica Clinic ini, cara agar hidung terlihat mancung dengan Nose Threadlift menjadi sangat murah. Anda bisa mendapatkan treatment ini dengan hanya membayar Rp. 999.000! Dengan harga tersebut pun Anda bisa mendapatkan sampai 6 benang. Perlu diketahui juga bagi Anda yang ingin melakukan tanam benang hidung, tiap orang pasti membutuhkan jumlah benang yang berbeda-beda. Semakin banyak jumlah benang yang digunakan, tentu biaya yang digunakan akan semakin mahal. Maka dari itu, segera hubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000 untuk booking reservation promo menarik ini. Cara agar hidung terlihat mancung dengan harga murah? Ke Beautylogica Clinic aja!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *