Infus Whitening Medan, Solusi Mengatasi Kulit Kusam!

Klinik Kecantikan yang Bagus di Sini

Infus Whitening MedanInfus Whitening MedanParameter kecantikan seorang wanita dapat dilihat dari berbagai aspek. Selain cantik dari dalam, tentu seorang wanita harus merawat dirinya agar cantik pula dari luar. Nah, salah satu yang menjadi nilai penting tentu adalah kesehatan kulit. Memiliki kulit yang sehat dan cantik bersinar adalah dambaan bagi setiap wanita. Hal ini sangat wajar, mengingat paradigma tentang kulit yang cantik adalah bersih dan putih.

Di Indonesia sendiri, mayoritas orangnya memiliki kulit berwarna sawo matang dan kuning langsat. Jenis kulit ini memang lebih sehat di mata orang luar. Namun kenyataannya, orang Indonesia sendiri lebih ingin memiliki warna kulit yang lebih cerah. Hal ini adalah sebuah kontradiksi, dan memang sedikit sulit untuk mendapatkannya. Selain karena faktor genetik, iklim pun juga sangat berpengaruh terhadap warna kulit orang Indonesia.

Indonesia memiliki iklim tropis dan hanya memiliki dua musim saja. Hal ini membuat kita lebih sering terkena paparan sinar matahari langsung. Ditambah lagi dengan tingkat polusi yang tinggi, hal ini tentu membuat risiko kulit menjadi kusam lebih tinggi. Oleh karena itu, banyak orang Indonesia yang berupaya untuk membuat kulitnya agar tampak lebih cerah. Salah satu upaya yang dapat mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan infus whitening Medan. Namun, sebelum masuk pada pembahasan jenis treatment, sebaiknya ketahui dulu yuk penyebab dari kulit kusam. Berikut adalah penjelasannya:

Apa Penyebab dari Kulit Kusam?

Kulit kusam tentu akan membuat kita tampil kurang menarik. Kondisi kulit yang kusam membuat kita tampak lesu, dekil, dan kotor. Oleh karena itu, sebaiknya ketahui dulu apa penyebab dari kulit kusam. Berikut adalah penjelasan penyebab dari kulit kusam menurut Beautylogica Clinic:

  1. Terlalu Sering Terkena Paparan Sinar Matahari

Saat beraktivitas di luar ruangan, tentunya kamu tidak bisa menghindari paparan sinar matahari dan polusi. Dua hal ini sebenarnya menjadi penyebab utama kulit wajah terlihat kusam. Keadaan ini diperparah ketika kamu tidak menggunakan produk perawatan untuk melindungi kulit. Kondisi ini tentu akan membuat kulit kamu menjadi gelap bahkan terbakar. Maka dari itu, usahakan terkena sinar matahari secara proporsional dan tidak terlalu berlebihan.

Penyebab Kulit HitamPerlu kamu ketahui juga, sinar matahari akan berbahaya untuk kulit pada jam-jam tertentu. Jadi jangan lupa untuk memakai produk perawatan pelindung kulit, yaa! Atau jika kamu ingin mendapatkan hasil yang instan, maka infus whitening medan adalah solusi yang paling tepat.

  1. Salah Memilih Produk Perawatan

Salah satu cara mendapatkan kulit yang cerah, adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit. Namun kamu juga harus berhati-hati, yaa. Penggunaan produk yang tidak cocok dengan kulit malah akan merusak kulit kamu. Selain membuat kulit kusam, salah memakai produk perawatan juga dapat menimbulkan masalah kulit kering, jerawat pada wajah, dll. Oleh karena itu, sebisa mungkin lakukan konsultasi di klinik kecantikan agar mendapat rekomendasi terbaik dan tentunya aman.

  1. Jarang Melakukan Eksfoliasi

Sel kulit mati yang menumpuk di wajah bisa juga menjadi penyebab wajah menjadi kusam. Sebenarnya, dengan melakukan eksfoliasi bisa membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati. Jadi, bila kamu tidak pernah mengeksfoliasi wajah, maka sel kulit mati yang ada di wajah semakin menumpuk. Dampaknya, wajah tentu akan menjadi terlihat kusam. Selain melakukan infus whitening Medan, kamu juga bisa melakukan Facial untuk mengatasi permasalahan ini.

  1. Kekurangan Nutrisi

Bila tubuh tidak ternutrisi dengan baik, maka kulit akan terlihat kusam. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kamu perlu memperbanyak konsumsi buah dan sayuran.  Kedua asupan tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit. Buah dan sayuran mengandung banyak zat antioksidan, serta membatasi konsumsi garam dalam tubuh. Selain itu, imbangi juga asupan cairan bagi tubuh agar kulit menjadi lebih sehat dan cerah.

  1. Stres

Kulit kusam juga dapat terjadi akibat pikiran yang tidak sehat. Dalam hal ini, yang kami maksud adalah stres. Ketika seseorang sedang mengalami stres, keadaan ini dapat memicu pertumbuhan hormon kortisol yang tidak stabil. Hormon kortisol banyak memiliki peran penting bagi tubuh kita, salah satunya adalah mengatur gula darah. Jika hormon ini tidak stabil, maka akan berdampak juga pada kulit kita, salah satunya adalah kulit menjadi kusam. Oleh karena itu, hindari stres dan lakukan infus whitening Medan untuk membuat kulit menjadi cerah, yaa!

  1. Jam Tidur tidak Teratur

Penuhnya jadwal aktivitas dapat membuat waktu tidur menjadi berkurang. Perlu diketahui, waktu tidur sangat berperan terhadap kecantikan kulit. Bila tubuh kurang beristirahat, regenerasi sel kulit menjadi terhambat yang membuat wajah jadi terlihat kusam. Usahakan untuk tidur setiap malam 7-8 jam seharim, yaa. Selain itu, jam tidur juga mesti diatur. Bagi yang suka begadang, mulai sekarang harus segera dikurangi. Bukan hanya tidak baik untuk kulit, kebiasaan begadang juga sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Infus Whitening Medan untuk Solusi Kulit Kusam

Kulit yang kusam tentu akan menjadi momok yang menakutkan bagi wanita. Selain bisa merusak penampilan, kulit yang kusam juga dapat menurunkan rasa percaya diri. Kamu tidak mau kan minder karena kulit kusam? Nah, oleh karena itu lakukan infus whitening adalah sebuah solusi yang tepat. Dengan melakukan perawatan ini, kamu bisa mendapatkan kulit putih bersinar dan sehat dalam waktu singkat.

Di Beautylogica Clinic, nama lain dari jenis perawatan ini adalah Snow White Infusion. Dalam prosedurnya, jenis perawatan ini dilakukan dengan cara memasukkan cairan infus ke dalam tubuh. Cairan infus ini berisi kandungan vitamin dan antioksidan di dalamnya. Bagi kamu yang ingin mencoba, jenis perawatan ini tidak membutuhkan waktu lama, lho. Dalam satu kali sesi perawatan, Snow White Infusion hanya membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit. Jenis perawatan ini juga tidak memerlukan down time recovery. Ketika kamu selesai melakukan prosedur perawatan, kamu bisa langsung beraktivitas seperti biasa.

Snow White Infusion sudah terbukti sangat efektif untuk mengatasi permasalahan kulit kusam. Selain itu, perawatan ini juga dapat memberikan beberapa keuntungan lain bagi kulit. Contohnya adalah meremajakan kulit, menutrisi kulit, dan menyamarkan flek hitam sekaligus jerawat. Infus whitening Medan sudah ramai diperbincangkan karena efeknya. Dengan beberapa kali melakukan perawatan, hasil dari perawatan ini dapat langsung terlihat.

Beautylogica Clinic untuk Perawatan Kulit Terbaik

Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan kulit, maka Beautylogica Clinic adalah tempat yang sangat tepat. Selain karena jenis perawatannya lengkap, di sini kamu juga bisa mendapatkan treatment dengan harga yang ekonomis. Snow White Infusion sendiri adalah salah satu jenis perawatan yang terfavorit di sini. Dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkan kulit indah bersinar dengan waktu yang relatif instan. Selain di Medan, kamu juga bisa menemukan jenis perawatan ini di seluruh cabang Beautylogica Clinic. Sampai saat ini, kami sudah memiliki total empat cabang. Dua cabang berada di Jakarta, yaitu Sudirman dan Pejaten. Lalu, dua cabang lagi berada di kota Solo dan juga Medan. Bagi kamu yang ingin melakukan booking reservation, kamu bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000. Jadi tunggu apa lagi? Segera datang dan dapatkan infus whitening Medan hanya di Beautylogica Clinic.

About dr. Ratri Ramadianningtyas

dr. Ratri Ramadianningtyas atau yang akrab disapa dengan dr. Ratri ini lahir Jakarta dan memiliki karakter yang ceria, friendly dan humble. Ia juga sangat senang membaca buku, kuliner dan travelling. Beliau merupakan lulusan dari Universitas YARSI – Fakultas Kedokteran serta memiliki pengalaman diluar lainnya seperti mengikuti Pertemuan Ilmiah Perhimpunan Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia ke-14 – Jakarta dan menjadi Dokter Internship RS. Dr. Suyoto – Jakarta. Tak hanya itu, dr. Ratri juga aktif berpartisipasi dalam acara Formal Educations maupun Non-Formal Educations seperti International Seminar; Cardiopulmonary Resuscitation Update, Advanced Cardiac Lift Support hingga Urology Cases in Clinical Practice Symposium. dr. Ratri juga sangat profesional dalam membantu pasiennya yang ingin melakukan konsultasi maupun tindakan perawatan di Beautylogica Clinic, karena menurutnya ketika bekerja dengan rasa profesional maka terbentuklah quality service yang baik untuk pasien dan dapat memuaskan hati pasien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *