Infus Imun Terbaik Mencegah COVID 19 Di Klinik Kecantikan

Klinik Kecantikan Terbaik di Sudirman Jakarta

Infus Imun Terbaik Mencegah COVID 19Infus Imun Terbaik Mencegah COVID 19Pada awal tahun 2020, Indonesia dibuat terguncang akibat datangnya virus baru, yaitu Covid-19. Sebelumnya, virus ini memang sudah ditemukan terlebih dahulu pada akhir tahun 2019. Pertama kali, virus yang dikenal dengan nama lain Corona ini ditemukan di sebuah kota yang bernama Wuhan, China. Saking cepatnya persebaran virus ini, pemerintah China sampai harus membuat kebijakan lockdown untuk beberapa kota di sana.

Dengan persebaran virus ini yang begitu cepat, tentu banyak berdampak buruk bagi kehidupan manusia. Selain dampak kesehatan, virus ini juga membuat ekonomi seluruh dunia menjadi terpuruk. Indonesia pun tak luput dari imbas virus Corona tersebut. Pada saat artikel ini dibuat, total jumlah korban yang positif terjangkit Corona mencapai lebih dari 50.000 orang.

Virus ini memang sangat berbahaya karena dapat menyebar antar sesama manusia. Maka dari itu, kita sebagai orang yang tinggal di daerah rawan Corona harus memperhatikan segala standar kesehatan yang berlaku. Salah satunya adalah dengan melakukan physical distancing, dan melakukan upaya-upaya agar tubuh tetap terjaga kesehatannya. Melakukan infus imun terbaik mencegah Covid 19 pun dapat dijadikan sebuah opsi pada saat pandemi seperti sekarang ini. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang virus ini, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Apa itu Virus Covid-19?

Covid-19 atau yang kita kenal dengan Corona Virus adalah kumpulan virus yang menyerang sistem pernapasan pada tubuh. Kita ketahui diberbagai kasus, virus ini dapat menyebabkan infeksi ringan pada pernapasan. Jika sudah parah, virus ini juga bisa menyebabkan infeksi pernapasan berat, contohnya seperti Pneumonia.

Selain Virus Corona, virus yang satu golongan dengan ini adalah virus yang menyebabkan SARS dan Mers. Meski disebabkan oleh virus yang sama, namun virus Covid-19 ini dinilai memiliki persebaran yang lebih cepat. Selain itu, Corona juga memiliki gejala yang lebih parah daripada kedua jenis penyakit yang sudah disebutkan sebelumnya. Virus ini juga dapat menyerang siapa saja, anak-anak, dewasa, hingga orang lanjut usia.

Apa Gejala dari Virus Covid-19?

Secara umum, gejala dari virus ini hampir mirip dengan flu biasa. Biasanya, orang yang terkena virus ini mengalami demam, batuk kering, pilek, sakit tenggorokan, dan sakit kepala. Gejala-gejala ini termasuk dalam kategori ringan. Apabila pasien mengalami gejala yang berat, maka orang tersebut bisa merasa batuk berdahak hingga berdarah, demam tinggi, sesak napas, dan nyeri dada. Apabila Anda mengalami gejala-gejala seperti yang sudah disebutkan tadi, sebaiknya lakukanlah langkah antisipasi. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah mengisolasi diri di rumah dan infus imun terbaik mencegah COVID 19. Orang yang terjangkit Virus Corona, juga memiliki gejala-gejala lain yang mungkin saja timbul. Contohnya seperti diare, hilangnya rasa untuk mencium dan mengecap rasa, dan mengalami ruam di kulit.

Infus Imun Terbaik Mencegah COVID 19 2020Infus Imun Terbaik Mencegah COVID 19

Dalam upaya mencegah terjangkitnya Virus Corona, Anda bisa melakukan suntik imun pada tubuh Anda. jenis perawatan ini sangat baik untuk memperkuat sistem imun pada tubuh seseorang. Dengan sistem imun yang kuat, tentu virus tidak akan mudah masuk pada tubuh kita. Salah satu tempat yang menyediakan jasa infus ini adalah Beautylogica Clinic.

Jenis perawatan ini bernama Immune Booster, dan dilakukan dengan teknik intravena. Kandungan yang berada dalam cairan infus ini berisi Vitamin C yang sangat baik untuk kekebalan tubuh. Selain untuk mencegah virus Corona, jenis perawatan ini juga sangat baik untuk memenuhi nutrisi yang sedang dibutuhkan oleh tubuh. Berikut adalah beberapa keuntungan lain apabila Anda melakukan suntik Immune Booster di Beautylogica Clinic:

  • Tubuh menjadi lebih segar
  • Kulit menjadi lebih sehat dan cerah
  • Proteksi diri terhadap virus menjadi lebih kuat

Tindakan-tindakan yang Dapat Dilakukan untuk Mencegah Virus Covid 19

Selain melakukan infus imun terbaik mencegah covid 19, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah persebaran dari virus ini semakin meluas. Dibutuhkan kesadaarn yang tinggi agar kita dan orang sekitar terhindar dari virus mematikan ini. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam upaya mencegah virus Covid 19:

  • Bersihkan tangan Anda secara rutin. Cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.
  • Selalu jaga jarak yang aman dengan orang sekitar Anda.
  • Jangan sentuh mata, hidung, atau mulut Anda.
  • Tutup mulut dan hidung dengan lengan Anda atau tisu ketika sedang bersin maupun batuk.
  • Tetaplah di rumah jika Anda merasa tidak enak badan.
  • Jika Anda demam, batuk, atau kesulitan bernapas segera cari bantuan medis.
  • Ikuti anjuran dari otoritas kesehatan lokal Anda.
  • Menghindari kunjungan yang tidak diperlukan, apalagi ke fasilitas medis

Penyebab Seseorang Terjangkit Virus Covid 19

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan seseorang dapat terjangkit Virus Corona. Contohnya adalah sebagai berikut:

  • Tidak sengaja terkena atau menghirup sisa batuk/bersin seseorang
  • Memegang area wajah seperti mulut, hidung, dan mata ketika tangan masih dalam keadaan kotor
  • Kontak jarak dekat dengan orang yang terjangkit Virus Corona
  • Asal memegang barang yang tidak higienis

Infus Imun Terbaik Mencegah COVID 19 di Klinik KecantikanCara Mengetahui Seseorang Positif Terjangkit Virus Covis 19

Dalam upaya memastikan seseorang positif atau tidak, ada berbagai tindakan yang bisa dilakukan. Setelah mengetahui  suntik infus imun terbaik mencegah covid 19, Anda juga harus tau cara untuk memastikannya. Hal ini sangat penting untuk berjaga-jaga apabila Anda telah mengalami gejala dari virus ini. Berikut adalah cara-caranya:

  • Rapid Test

Sebagian besar orang mungkin sudah familiar dengan istilah ini. Rapid test mulai populer ketika persebaran virus Corona sudah semakin parah. Pada dasarnya, Rapid Test ini berupaya untuk mendeteksi antibodi yang diproduksi oleh tubuh untuk melawan virus. Anda juga bisa melakukan Rapid Test ini di klinik kecantikan Beautylogica. Melakukan test di klinik kecantikan dinilai lebih aman daripada melakukannya di rumah sakit. Hal tersebut karena di klinik kecantikan, protokol yang dijalankan lebih ketat dan risiko berkerumun dengan banyak orang juga lebih kecil.

  • PCR Test

PCR Test atau yang dikenal dengan nama lain yaitu Swab Test juga dapat dijadikan acuan yang akurat dalam mendeteksi keberadaan virus Corona. Cara pengecekan ini dilakukan melalui dahak seseorang.

  • CT Scan

Metode untuk mengetahui seseorang terjangkit Virus Corona selanjutnya adalah dengan melakukan CT Scan. Jenis pengecekan ini dilakukan dengan cara me-rontgen dada untuk melihat cairan yang ada di dalam paru-paru.

Bagi Anda yang sudah mengalami gejala-gejala yang sudah disebutkan sebelumnya, sebaiknya lakukanlah antisipasi secepat mungkin. Hal ini dilakukan untuk mencegah persebaran virus agar tidak semakin meluas. Bagi yang belum mengalami gejala, bukan berarti tidak berhati-hati. Lakukanlah infus imun terbaik mencegah Covid 19 untuk langkah antisipasi yang efektif.

Beautylogica Clinic untuk Mencegah Persebaran Virus Covid 19

Suntik imun untuk menjaga kekebalan tubuh sangat direkomendasikan oleh para dokter. Hal ini adalah sebuah tindakan dan kesadaran diri yang tinggi. Demi mencegah persebaran virus yang semakin meluas, semua pihak harus bekerjasama dalam menjalankan protokol kesehatannya masing-masing. Dalam upaya mencegah persebaran virus Covid 19, beautylogica Clinic menyediakan Rapid Test untuk mendeteksi keberadaan virus. Apabila Anda ingin menerapkan langkah antisipasi, maka lakukanlah infus imun terbaik mencegah Covid 19 di Beautylogica Clinic terdekat dari rumah Anda.

About dr. Ratri Ramadianningtyas

dr. Ratri Ramadianningtyas atau yang akrab disapa dengan dr. Ratri ini lahir Jakarta dan memiliki karakter yang ceria, friendly dan humble. Ia juga sangat senang membaca buku, kuliner dan travelling. Beliau merupakan lulusan dari Universitas YARSI – Fakultas Kedokteran serta memiliki pengalaman diluar lainnya seperti mengikuti Pertemuan Ilmiah Perhimpunan Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia ke-14 – Jakarta dan menjadi Dokter Internship RS. Dr. Suyoto – Jakarta. Tak hanya itu, dr. Ratri juga aktif berpartisipasi dalam acara Formal Educations maupun Non-Formal Educations seperti International Seminar; Cardiopulmonary Resuscitation Update, Advanced Cardiac Lift Support hingga Urology Cases in Clinical Practice Symposium. dr. Ratri juga sangat profesional dalam membantu pasiennya yang ingin melakukan konsultasi maupun tindakan perawatan di Beautylogica Clinic, karena menurutnya ketika bekerja dengan rasa profesional maka terbentuklah quality service yang baik untuk pasien dan dapat memuaskan hati pasien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *