Info Kecantikan Terlengkap Hadir Setiap Hari di Website Beautylogica Clinic

Filler Dagu V-Shape Anti Mahal dan Aman

Info Kecantikan Terlengkap

Info Kecantikan TerlengkapBagi Anda yang suka tentang info dan perawatan kecantikan, tentu akan sangat menanti-nanti hal tersebut tiap harinya. Hal ini memang sangat penting, apalagi jika ada info promo perawatan kecantikan. Anda tentu tidak mau ketinggalan, bukan? Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Kini Beautylogica Clinic akan hadir setiap hari untuk menemani hari-hari Anda. Dengan mengunjungi website kami, Anda bisa mendapatkan artikel ter-update seputar dunia kecantikan.

Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan tetang beberapa treatment yang sedang hits. Di Jakarta sendiri, jenis perawatan ini sedang banyak dicari oleh orang-orang. Jenis perawatan ini adalah tentang operasi plastik. Mau tahu penjelasan lebih lengkap tentang jenis tindakan bedah plastik? Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Apa itu Operasi Plastik?

Operasi plastik adalah sebuah tindakan medis yang bertujuan untuk mengubah, memperbaiki, dan memperindah bentuk penampilan seseorang. Kata plastik sendiri sering dikaitkan dengan bahan plastik, namun sebenarnya itu tidak ada hubungannya sama sekali. Plastik di sini merupakan sebuah kata serapan yang berasal dari bahasa Yunani, yaitu “Plastikos”. Kata tersebut memiliki makna yaitu “untuk membentuk”.

Info Kecantikan Terlengkap Beautylogica Clinic

Pada dasarnya, operasi plastik dapat digunakan untuk dua tujuan. Pertama adalah untuk bedah rekonstruksi, dan kedua adalah untuk bedah estetik. Pada bedah rekonstruksi sendiri, operasi plastik berguna untuk alasan medis. Salah satu contohnya adalah memperbaiki kecacatan yang sudah ada sejak lahir maupun karena kecelakaan.

Hal yang berbeda ketika kita membicarakan operasi plastik sebagai tindakan bedah estetika. Jenis operasi plastik ini dilakukan untuk meningkatkan penampilan fisik seseorang. Operasi plastik untuk bedah estetik ini memiliki banyak jenis dan dapat diterapkan oleh sebagian besar bagian tubuh. Berikut adalah penjelasan tentang beberapa jenis operasi plastik yang ada di Beautylogica Clinic:

  1. Upper Blepharoplasty / Eyelid Surgery

Sebagian orang, memiliki kelopak mata dengan lipatan yang lebih kecil. Hal ini biasanya terjadi pada orang-orang dengan Ras Oriental. Untuk mengatasi hal tersebut, jenis operasi plastik ini sangat tepat untuk dilakukan. Tindakan medis ini bertujuan untuk membuat lipatan pada kelopak mata atau bisa juga untuk membuang kulit pada kelopak mata. Jenis perawatan ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 90 menit saja. Apabila Anda ingin mendapatkan info kecantikan terlengkap / melakukan jenis perawatan ini, datanglah langsung ke Beautylogica Clinic.

Operasi Kelopak Mata

  1. Hair Transplant

Hair transplant juga termasuk ke dalam jenis tindakan bedah plastik. Biasanya, orang melakukan jenis perawatan ini karena mengalami kebotakan pada rambut. Hair transplant ini dilakukan dengan cara penanaman pada area yang dianggap mengalami kebotakan. Penanaman rambut ini bisa menggunakan rambut sintetis maupun rambut asli. Namun biasanya, rambut yang digunakan untuk donor diambil dari rambut pasien sendiri. Area kepala belakang adalah contoh yang sering dijadikan donor rambut. Hal ini disebabkan karena area kepala belakang dianggap memiliki kesuburan rambut yang lebih.

Prosedur dari hair transplant ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam. Hal ini mungkin bisa lebih cepat atau mungkin lebih lama, tergantung dari area yang dilakukan tindakan. Efek yang ditimbulkan setelah melakukan hair transplant biasanya akan muncul pembengkakan ringan. Namun Anda tidak perlu khawatir, pembengkakan ini akan mereda dalam kurun waktu 2-3 hari saja. Untuk info kecantikan terlengkap tentang operasi plastik lainnya, Anda juga bisa mengunjungi kanal Youtube kami.

  1. Breast Augmentation

Jenis operasi ini juga mungkin sudah sangat familiar di kalangan masyarakat. Breast Augmentation adalah operasi plastik yang bertujuan untuk menambah ukuran dari payudara. Hal ini tentu sangat baik bagi Anda yang ingin menunjang penampilan dan rasa percaya diri. Dalam prosedurnya, jenis operasi ini menggunakan implan sebagai media untuk menambah ukuran payudara.

       4. Brachioplasty

Banyak orang yang merasa tidak percaya diri akibat memiliki lengan yang berukuran besar. Nah, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan Brachioplasty. Operasi plastik ini sangat efektif untuk membuat lengan menjadi lebih kecil. Caranya adalah membuat sayatan, lalu membuang lemak atau jaringan yang berlebih. Ketika sudah, proses penjahitan akan dilakukan untuk menutup bekas sayatan tadi. Temukan info kecantikan terlengkap lainnya dengan mengunjungi website Beautylogica Clinic.

5. Rhinoplasty

Nah, jenis operasi selanjutnya adalah yang mungkin paling sering dicari oleh orang. Berbagai situs info kecantikan terlengkap juga sangat sering membahas tentang operasi ini. Yup! Betul sekali. Operasi ini terfokus pada bagian hidung, dan biasanya dilakukan untuk membentuk dan membuat hidung menjadi lebih mancung. Rhinoplasty ini biasanya menggunakan tulang dari area telinga. Tulang ini nantinya akan dipasangkan untuk membuat hidung menjadi lebih mancung. Presentase berhasilnya operasi ini lumayan tinggi, namun bila tidak ditangani oleh dokter yang belum berpengalaman, maka bisa saja hasil yang diciptakan tidak sesuai harapan. Maka dari itu, lakukanlah Rhinoplasty di klinik kecantikan terbaik, salah satunya adalah Beautylogica Clinic.

Rhinoplasty murah di Indonesia

  1. Face Lift

Ketika umur semakin bertambah, tentu permasalahan kulit akan semakin banyak ditemui. Salah satu yang tidak bisa dihindari adalah garis halus, kulit kendur, dan keriput. Ketika Anda ingin mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut, maka tindakan bedah operasi adalah hal yang dapat Anda lakukan. Jenis bedah plastik tersebut bernama Face Lift. Operasi plastik ini sudah terbukti dapat membuat kulit menjadi lebih kencang dan membuat seseorang tampak lebih muda. Temukan info kecantikan terlengkap tentang jenis perawatan ini dengan mengunjungi situ website kami.

  1. Tummy Tuck

Bagi Anda yang mengalami masalah perut besar dan bergelambir, maka jenis operasi plastik ini sangat cocok untuk Anda lakukan. Tummy Tuck adalah sebuah tindakan medis bedah plastik yang bertujuan untuk mengencangkan dan mengecilkan ukuran perut. Caranya adalah dengan membuat sayatan pada area bawah perut. Walaupun nanti jahitan akan terlihat samar, area bawah perut dipilih karena posisinya tidak terlalu terlihat. Sayatan ini berguna untuk nantinya proses pembuangan jaringan dan lemak yang berlebih. Ketika sudah, maka akan dilakukan penjahitan untuk menutup kembali luka sayatan yang tadi dibuat.

  1. Dimples Creation

Jenis-jenis operasi plastik memang sangat banyak variasinya. Mungkin Dimples Creation adalah sebuah jenis operasi plastik yang masih asing terdengar oleh telinga Anda. Tindakan bedah plastik ini berguna untuk membuat atau membentuk lesung pipi pada wajah Anda. Kita ketahui bahwa lesung pipi adalah daya tarik tersendiri bagi seseorang. Padahal, lesung pipi sebenarnya adalah sebuah kondisi ketidaknormalan yang terjadi pada area kulit. Ketidaknormalan itu dapat diterima dengan baik, dan malah banyak yang menginginkannya. Jadi bagi Anda yang ingin memiliki lesung pipi, Dimples Creation adalah tindakan bedah plastik yang dapat Anda coba.

Sekian pembahasan terkait operasi plastik dari kami, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Ikuti terus sosial media dan website Beautylogica Clinic untuk mendapatkan info kecantikan terlengkap setiap harinya!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *