Implan Payudara dan Filler Payudara, Mana yang Lebih Baik?

Cara Mengecilkan Lingkaran Hitam di Payudara dengan Aman

implan payudara

Implan Payudara dan Filler Payudara itu adalah dua cara berbeda yang tujuannya itu sama yaitu membuat proyeksi area sensitif wanita itu semakin terlihat berisi dan mampu meningkat rasa percaya diri karena hal tersebut.

Namun ada berbagai anggapan negative dari kedua hal tersebut, misalnya saja implan itu dikabarkan mudah pecah bila naik pesawat dan Filler kalian bisa mengalami yang namanya dislokasi, apakah benar demikian? Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Dua Jenis Implan Payudara yang Sering digunakan di Indonesia

Kalian perlu ketahui bawhaa implant adalah salah satu hal yang penting untuk membesarkan area sensitive dari area tubuh wanita. Bukan itu saja, jenisnya pun ada dua macam yakni Saline dan Silicon, biasanya keduanya nantinya ditanam dan dibiarkan dalam tubuh selamanya.

Implan Saline

Perlu kalian ketahui bahwa ini adalah sebauh kantung silicon yang berisi air garam steril (Saline)

Implan Silikon

Kalau yang satu ini adalah implant dengan menggunakan kantung silicon yang isinya adalah gel plastik yang kental.

Dan perlu diketahui juga bahwa biasanya perampuan akhirnya memilih untuk menggunakan Implan Silicon karena dinilai lebih mirip dengna bentuk payudara sungguhan jika dibandingkan implan saline. Tapi ada informasi menyebut bahwa Implan silicon ternyata beresiko untuk kesehatan bila pecah dan jenis ini pun mudah pecah ketika Anda sedang melakukan perjalanan dengan pesawat terbang. Benar demikian? Amankah bila benda itu ditanam ditubuh kita?

Amankah Implan payudara ini?

Bicara masalah aman atau tidaknya, semua balik lagi dilakukan dimana, dengan siapa dan bagaimana proses dari tindakan itu dilakukan. Penting untuk kalian ketahui, bila tindakan ini dilakukan dengan dokter bedah plastik berlisensi, dengan bahan yang terbaik dan sudah mendapatkan sertifikasi BPOM atau FDA Approved dan yang paling penting itu adalah klinik kecantikan manalah tempat kita melakukan tindakan ini.

Filler bisa dimanfaatkan membesarkan payudara

Ya, bagi kalian yang mungkin takut untuk melakukan tindakan bedah plastik, salah satu metode yang paling tepat dan saat ini pun mulai dilirik banyak orang itu adalah perawatan yang satu ini.

Meski kasus Filler Payudara terbilang sangatlah minim terjadi dibandingkan Implan, tapi bila hal tersebut mulai menjadi infeksi, penderita harus mengobatinya dan dirawat agar terus bisa dipantau dan bila tidak ada perubaha itu wajib utnuk dikeluarkan dan kemudian Anda wajib melakukan pengobatan lanjutan.

Meski tindakan yang satu ini terbilang tanpa membutuhkan waktu pemulihan, tapi ada penelitian mereka yang melakukan tindakan Filler payudara ini nyata mengalami komplikasi setelah kurang lebih tiga tahun kemudian, seperti misalnya degradasi Filler yang lebih cepat.

Biasanya ini ditunjukkan dengan bentuk payudara yang lebih kencang tapi tak normal dan mulai muncul nodul atau benjolan karena pengaruh Filler tersebut.

Dan sebagai info tambahan bahwa penggunaan Filler ini pun dapat menghalangi pemeriksaan dari kanker payudara karena hal tersebut penampakannya akan seperti kapsul yang menyelimuti payudara sehingga diagonosisi kanker payudara akan terhambat pastinya.

Kalau sudah begini, mana yang lebih bagus dan aman, Filler atau Implan payudara?

Bila pertanyaannya seperti ini, jawaban yang paling tepat itu kita mulai dari ketahannya dulu. Tindakan bedah plastik atau dalam hal ini itu adalah implan secara garis besar itu adalah permanen hasilnya.

Bila ditanya aman atau tidak, seperti apa yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa banyak faktor yang menyebabkan ini menjadi tidak aman dan terkait masalah implant dapat pecah ketika naik pesawat itu tidak ada kaitannya dan perlu digaris bawahi bahwa yang dapat membuat pecah dari implan itu karena benturan yang terlalu keras atau di tusuk, itulah yang membuat implan dapat pecah.

Beda halnya dengna Filler, ini memiliki batas waktu pemakaian yaitu 12 sampai 18 bulan saja. Dan ada beberapa kasus wanita yang menggunakan bahan ini pun, payudara kembali seperti dulu itu dalam waktu 6 bulan saja pada tindakan pertama.

Dan perihal aman atau tidaknya Filler payudara ini, sudah disampai juga tadi bahwa ini bisa menghambat proses diagnosa kanker bila terjadi hal tersebut dan kekencangan dan nodul yang terjadi pada payudara akibat komplikasi harusnya bisa hilang seiring berjalannya waktu, yakni sekitar 2 hingga 3 bulan.

Namun, bila nodul tidak hilang dengan sendirinya, tindakan pembedahan akan disaran oleh dokter, karena hal tersebut terbilang berbahaya bila dibiarkan.

Dari sini jelas, kalian dapat dengan mudah menentukan pilihan kita ingin membuat proyeksi payudara lebih bertambah. Namun yang mungkin masih menjadi pertanyaan itu dimana tempat untuk melakukan Implan payudara bukan? Terlebih di Indonesia khususnya di Jakarta banyak sekali klinik kecantikan bedah plastik.

Disini tempat yang tepat untuk kalian melakukan tindakan membesarkan payudara!

Pastinya kalian setuju dengan apa yang sudah disampaikan bahwa saat ini banyak sekali klinik kecantikan di tanah air bukan? Bahkan lebih gilanya lagi mereka berani menawarkan berbagai promo menggiurkan padahal belum diketahui betul bagaimana dengan pelayanan dan hasil setelahnya.

Tapi tidak dengna Beautylogica Clinic, karena apapun jenis perawatan kecantikan dan tindakan bedah plastik disini itu akan disesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan kalian dan dilakukan secara menyeluruh sehingga kalian akan merasa lebih puas dari segi hasil dan pelayanannya yang dilakukan.

Dibangun sejak tahun 2017, klinik kecantikan 3 lantai ini dengan konsep sederhana namun teap terlihat elegan yagn dominasi warna pink ini memiliki berbagai jenis perawatan termasuk tindakan yang sat ini sedang kita bahas.

Selain itu, klinik kecantikan ini pun bukan hanya bermodal banyak jenis perawatan saja, sebab bersaing diketatnya bisnis dibidang kecantikan itu harus ada hal yang beda yang dapat meraih hati masyarakat sehingga mereka akan melakukan perawatan atau tindakan Implan payudara ini.

Senada dengan apa yang menjadi keinginan pasar, tempat perawatan kencantikan yang astu ini pun dilengkapi dengan berbagai jenis peralatan dengan teknologi canggih dan modern yang sesuai dengan perkembanga  dunia medis dan estetika terkini.

Satu hal yang tidak kalah penting dan menjadi alasan utama mengapa Beautylogica Clinic selalu terdepan karena memang mereka didukung oleh sumber daya manusia seperti dokter spesialis bedah plastik dan ahli kecantikan yang memang sudah terbukti memiliki pengalaman, berkompen dan tersertifikasi secara tindakan serta bisa menentukan mana yang lebih baik dan aman antara Implan Payudara dan Filler Payudara.

About Cecez

2 thoughts on “Implan Payudara dan Filler Payudara, Mana yang Lebih Baik?”

    1. Hallo kak selamat pagi kak, maaf baru baru balas, untuk informasi lengkap dan detailnya kaka bisa menghubungi Hotline Service kami dinomor 0819.05.000.000. Kami tunggu…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *