Hidung Mancung tanpa operasi, mungkin gak sih?

Memiliki hidung mancung sempurna tentunya dapat membuat penampilan wajah seseorang akan lebih menarik. Tak sedikit yang melakukan operasi bedah plastik untuk mendapatkan bentuk hidung yang lebih sempurna, baik wanita ataupun pria. Namun apakah untuk memperoleh hidung yang mancung hanya bisa dilakukan dengan operasi?
Beberapa orang tentunya tidak ingin melakukan tindakan bedah atau operasi untuk mempercantik wajahnya, terutama jika mengingat efek samping yang ditimbulkan. Di dunia kecantikan belakangan ini tindakan Dermal filler dan tanam benang/thread lift sangat popular dilakukan.

Apakah dermal filler dan tanam benang/thread lift itu?
Dermal filler merupakan gel yang mengandung Hyaluronic Acid yang dapat digunakan untuk membantu menyempurnakan bentuk wajah, salah satunya hidung. Sejatinya Hyaluronic acid sudah terdapat dalam tubuh kita, oleh karena itu bahan dalam dermal filler ini dianggap sangat aman.

Teknik dermal filler adalah dengan cara menyuntikan filler langsung ke daerah yang akan ditreatment (batang hidung). Sangat mudah dan aman bila dilakukan oleh dokter yang ahli di bidangnya. Hasil langsung terlihat setelah pengerjaan, tidak dibutuhkan downtime dan kamu dapat beraktifitas langsung setelah tindakan.
Selain dermal filler, tanam benang ataupun thread lift juga banyak dilakukan untuk memancungkan dan mempertegas bentuk hidung. Teknik yang digunakan adalah dengan memasukan benang halus yang diletakan dibatang hidung. Namun menggunakan tanam benang membutuhkan downtime, hidung akan bengkak pada awalnya dan bengkak akan berangsur menghilang dalam beberapa hari.
Jadi, bagi kalian yang ingin memiliki hidung mancung tanpa operasi sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi! Hello hidung mancung!

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *