Hasil Treatment Wajah V-Shape dengan Threadlift di Jakarta

Female beauty

Hasil Treatment Wajah V-Shape di Klinik KecantikanHasil Treatment Wajah V-ShapeKetika umur sudah makin bertambah, tentunya banyak hal yang akan berubah.  Perubahan itu bisa berupa, sikap, sifat, maupun juga bagian-bagian tubuh.  Ketika berbicara mengenai bagian tubuh, tentu hal yang paling terlihat adalah wajah. Seiring umur bertambah, wajah akan menjadi kendur dan keriput. Maka dari itu, di sini kami akan membahas mengenai cara mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut. Yuk disimak pembahasannya.

Penyebab Kulit Keriput | Hasil Treatment Wajah V-Shape

Selain karena faktor umur, kulit yang keriput juga dapat disebabkan oleh beberapa hal. Dalam mengatasi permasalahan keriput, banyak sekali orang yang mencari tahu soal hasil treatment wajah V-Shape. Berikut adalah beberapa faktor tersebut:

  • Pemakaian Produk Kosmetik

Bagi tiap wanita, bersolek nampaknya sudah menjadi kebutuhan wajib. Hal tersebut lumrah adanya karena memang wanita selalu ingin tampil menarik. Namun perlu diketahui bahwa produk kosmetik mengandung berbagai zat kimia. Zat inilah yang dapat merusak jaringan atau sel kulit nantinya.

  • Paparan Sinar Matahari

Terlalu lama dibawah sinar matahari juga dapat menyebabkan kulit keriput, terutama pada area mata dan garis senyum.

  • Merokok

Kebiasaan merokok dapat membuat pasokan darah pada tubuh menjadi berkurang. Hal tersebutlah yang membuat para perokok mudah keriput pada kulitnya. Karena itu, banyak perokok wanita yang mencari tahu tentang hasil treatment wajah V-Shape karena dianggap efektif dalam menangani permasalahan wajah keriput ini.

  • Kafein

Selain kebiasaan merokok, kebiasaan meminum zat yang mengandung kafein ternyata juga dapat menimbulkan keriput. Sesuaikanlah asupan hingga tidak menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan.

  • Kurang Air Putih

Jika Anda kekurangan asupan  air putih, tentu saja kulit Anda akan lebih mudah menjadi keriput, kering, dan kusam. Hal ini terjadi karena air merupakan sebuah zat yang bisa merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru.

Mengatasi Permasalahan Kulit Keriput di Klinik Kecantikan

Walaupun keriput adalah hal yang tidak bisa dihindari, namun setidaknya Anda bisa menahannya dengan cara melakukan perawatan diri. Jauhilah hal-hal yang menyebabkan kulit keriput menjadi lebih cepat. Jika memang sudah terlanjur, Anda juga tidak perlu khawatir, masih ada cara lain untuk mengatasi permasalahan tersebut. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan di Beautylogica Clinic. Jenis perawatan yang dianggap paling cocok adalah threadlift. Dengan jenis perawatan ini, banyak sekari orang mencari hasil treatment wajah V-Shape di sosial media ataupun portal berita. Lalu apa sebenarnya threadlift? Bagaimana prosedurnya? Mari disimak ulasannya.

Apa itu Threadlift?

Threadlift adalah sebuah jenis perawatan kecantikan yang bertujuan untuk mengencangkan dan membentuk wajah. Selain itu, treatment ini juga dapat menyamarkan garis halus yang tercetak pada wajah.

Perawatan ini sangat penting dilakukan sebagai langkah untuk mengatasi masalah penuaan dini. Maka dari itu, banyak sekali para wanita yang mencari tau tentang hasil treatment wajah v-shape karena dianggap efektif dalam mengatasi permasalahan keriput. Dan ini adalah salah satu pilihan Non Invasive yang dapat dilakukan dan untuk mereka yang takut untuk melakukan bedah plastik seperti Face Lift.

Manfaat dari Threadlift?

Manfaat dari melakukan jenis perawatan ini tentu bukan hanya membuat tirus, namun juga bisa membentuk atau mengkontur wajah kita. Threadlift juga bisa merangsang pertumbuhan kolagen dan sel lain. Hal ini sangat bagus karena dalam umur yang bisa dianggap tidak muda lagi, produktifitas tubuh akan terus berkurang.

Prosedur Threadlift

Sebelum mengetahui hasil treatment wajah v-shape, mari kita senggol sedikit tentang bagaimana proses perawatan ini dilakukan. Pertama-tampa tentu saja akan dilakukan konsultasi antara pasien dengan dokter. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah si calon pasien tepat atau tidak mendapat perawatan jenis ini. Jika dirasa cocok, maka prosedur akan dimulai.

Berikutnya adalah pemberian anestesi dilakukan. Pada threadlift, terdapat dua jenis anestesi yang digunakan. Pertama adalah dengan menggunakan krim, setelah itu baru anestesi lokal. Ketika proses anestesi sudah selesai, maka proses threadlift yang akan dilakukan oleh dokter baru bisa dimulai. Dalam melakukan prosedur sesuai ketentuan yang ada, prose ini membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit. Jenis perawatan semacam ini tentunya akan aman untuk dilakukan. Namun untuk memastikan, pilihlah klinik kecantikan yang memang sudah punya reputasi baik, seperti Beautylogica Clinic.

Waktu pemulihan?

Ketika melakukan prosedur threadlift, Anda tidak perlu khawatir tentang masa waktu pemulihan. Selesai Anda melakukan proses dan melihat hasil treatment wajah v-shape, Anda langsung diperbolehkan untuk beraktivitas seperti biasa. Hal ini tentunya sangat beda dari jenis perawatan-perawatan lainnya.

Hasil Treatment Wajah V-Shape

Hasil Treatment Wajah V-Shape di Beautylogica ClinicKetika Anda melakukan perawatan jenis ini, hasil treatment wajah v-shape dengan threadlift akan langsung terlihat. Wajah Anda akan terlihat lebih berkontur dan terlihat lebih kencang. Wajah yang lebih kencang tentunya akan membuat Anda terlihat jauh lebih muda. Hasil akan didapatkan dengan melakukan satu kali sesi treatment. Namun, perlu adanya konsultasi lanjutan jika dirasa hasil yang didapatkan sudah berubah lagi.

Dimana Tempat Melakukan Threadlift di Jakarta?

Jika Anda ingin melakukan jenis perawatan ini namun bingung mencari tempatnya, maka Anda wajib untuk datang ke Beautylogica Clinic. Selain menawarkan harga yang relatif murah, kami juga menyuguhkan kualitas dengan standar tinggi untuk para konsumen kami.

Mengapa Harus ke Beautylogica Clinic?

Beautylogica Clinic adalah sebuah tempat yang sangat cocok untuk orang yang sedang mencari berbagai macam jenis perawatan kecantikan. Di Jakarta sendiri, klinik ini adalah salah satu yang memiliki treatment terlengkap. Ada lima kategori perawatan yang tersedia di Beautylogica Clinic, yaitu hair care, dental care, body care, aesthetic treatment, dan plastic surgery.

Apa Kelebihan Lainnya dari Beautylogica Clinic?

Selain dengan berbagai kelengkapan jenis treatment yang disuguhkan, kami juga memberikan Anda kualitas pelayanan terbaik. Dokter-dokter yang akan menangani Anda adalah dokter ahli yang sudah berpengalaman. Selain itu, dokter juga memiliki kompetensi dan dedikasi untuk melakukan perawatan dengan memaksimalkan hasil yang ada.

Dokter yang berpengalaman pun tidak cukup jika tidak didukung oleh perawatan yang canggih. Di Beautylogica Clinic, alat yang digunakan adalah alat modern yang sudah digunakan juga oleh negara-negara terkenal dalam urusan perawatan kecantikan. Maka dari itu, Anda tidak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk mendapatkan perawatan di luar negeri. Perawatan semacam itu sudah hadir dan kualitasnya tidak berbeda dengan yang ada di luar sana. Contohnya untuk hasil treatment wajah v-shape Anda dapat lihat dan coba di Beautylogica Clinic agar Anda paham mengenai kualitas hasilnya.

Dimana bisa Menemukan Beautylogica Clinic?

Beautylogica Clinic hadir dengan empat cabang di 3 kota Indonesia. Kota pertama sudah jelas adalah ibu kota Indonesia, yaitu di Jakarta. Di sini Anda dapat menemukan dua cabang kami yang terletak di daerah Pejaten dan Sudirman. lalu ada Solo dan Medan yang menjadi salah satu kota dimana tempat cabang kami berdiri. Tersebar di berbagai daerah tentunya akan membuat Anda lebih mudah untuk mengaksesnya. Namun jika Anda tidak punya waktu untuk melakukan konsultasi atau booking reseravation, Anda bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000. Hasil treatment wajah V-Shape terbaik di Jakarta? Beautylogica tempatnya.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *