Hasil Treatment Bopeng Terbaik? Lihat Klinik Kecantikan ini!

Klinik Kecantikan di Jakarta Murah dan Bagus

Hasil Treatment Bopeng JerawatHasil Treatment BopengPasti Anda sering bukan melihat seseorang yang memiliki tekstur wajah  rusak, entah itu di jalan, kantor, restoran, atau tempat umum lainnya. Atau bahkan Anda mengalami permasalahan kulit tersebut? Jika memang iya, Anda tidak perlu khawatir. Hal tersebut memang sering terjadi pada sebagian orang. Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan membahas secara tuntas mengenai permasalahan tersebut. Bagi Anda yang juga sedang mencari hasil treatment wajah bopeng, simak sampai selesai yaa artikel ini.

Kerusakan Tekstur Wajah

Kerusakan pada tekstur wajah atau wajah bopeng adalah hal yang menyebalkan. Selain sangat mengganggu penampilan, wajah bopeng tentunya akan menurunkan kepercayaan diri bagi seseorang. Sebelum membahas soal hasil treatment bopeng, mari kenali dulu penyebab terjadinya wajah bopeng.

Penyebab Wajah Bopeng

Wajah bopeng yang sangat mengganggu penampilan itu pastilah ada penyebabnya. Berikut ini adalah penjelasan dari Beautylogica Clinic mengenai penyebab wajah bopeng:

  1. Jerawat Meradang

Peradangan pada jerawat adalah salah satu penyebab bagi tekstur wajah menjadi bopeng. Jerawat yang sudah meradang akan menyimpan nanah dan darah, jika jerawat tersebut pecah maka jaringan kulit pun akan menjadi berlubang. Hal tersebutlah yang nantinya membuat kulit wajah Anda menjadi bopeng. Maka dari itu, penting sekali untuk melakukan perawatan wajah agar tidak terjadi hal-hal seperti ini.

  1. Memencet Jerawat

Kebiasaan memencet jerawat adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh seseorang. Padahal kebiasaan ini sangat buruk bagi kesehatan kulit wajah. Memencet jerawat akan menimbulkan pecahnya jerawat sehingga luka bopeng akan muncul. Selain itu, apabila tangan Anda tidak bersih, mungkin saja luka pada wajah Anda bisa terinfeksi. Hal tersebut tentunya akan membuat upaya Anda dalam menuai  hasil treatment bopeng yang maksimal semakin sulit.

  1. Jenis Perawatan yang Keliru

Hasil Treatment Bopeng di Klinik KecantikanPenyebab wajah bopeng selanjutnya bisa terjadi karena salah dalam memilih jenis perawatan. Ketika wajah sedang berjerawat, sebaiknya serahkan penanganan ke klinik kecantikan yang sudah terpercaya. Ketika Anda salah memilih jenis perawatan, tentunya jerawat dan kulit wajah Anda akan terluka. Di situlah nantinya luka wajah bopeng Anda akan muncul.

  1. Infeksi

Jika Anda mengalami jenis perawatan yang keliru dan tengah mengidap penyakit atau infeksi lainnya, maka siap-siap wajah Anda akan semakin parah dalam peradangannya. Hal tersebut karena proses penyembuhan pada jerawat akan semakin lama akibat infeksi tersebut. Maka dari itu, penting sekali untuk melakukan konsultasi dengan dokter agar menuai hasil treatment bopeng yang maksimal.

  1. Menggunakan Makeup yang Berlebihan

Penggunaan makeup secara berlebihan tentu saja tidak baik bagi kesehatan kulit. Apalagi jika tidak rajin dibersihkan dan kondisi wajah sedang berjerawat. Namun bagi sebagian orang, penggunaan makeup ketika wajah sedang berjerawat adalah salah satu solusi. Padahal itu adalah sebuah tindakan yang salah besar. Penggunaan makeup yang berlebihan pada saat wajah berjerawat dapat menimbulkan bekas luka bopeng pada wajah. Ketika sudah terjadi hal seperti itu, jangan sampai didiamkan terlalu lama. Lakukanlah perawatan di klinik kecantikan terbaik untuk hasil treatment bopeng yang berkualitas.

Cara Mencegah Kulit Wajah Bopeng

Sebenarnya, kulit wajah bopeng yang disebabkan oleh jerawat dapat dicegah. Berikut adalah tips-tips yang bisa dilakukan untuk mencegah kulit wajah bopeng menurut Beautylogica Clinic:

  1. Obati Jerawat dengan Baik

Saat dirasa jerawat akan muncul atau semakin parah, sebaiknya langsung ambil langkah pengobatan. Dengan tindakan cepat, efek negatif tentunya akan lebih terminimalisir. Gunakanlah produk yang sudah terdaftar untuk memastikan bahwa akan aman untuk digunakan.

  1. Berhati-hati jika Jerawat Meradang

Ketika wajah sudah mengalami jerawat dan tergolong parah, jangan sekali-sekali untuk menyentuh apalagi memencetnya. Sentuhan pada jerawat akan membuat bakteri akan semakin menyebar. Hal ini tentunya tidak baik untuk kesehatan. Bisa-bisa jerawat yang sudah meradang tadi akan terinfeksi dan menimbulkan bopeng pada wajah.

  1. Hindari Mengelupas Jerawat

Ketika jerawat sudah pecah, hindari tindakan untuk mengelupas bekas jerawat . Ketika tindakan ini dilakukan, bisa jadi nanti akan membuat bekas yang tidak bisa hilang. Sentuhan pada wajah saat berjerawat sebisa mungkin dihindari. Permukaan kulit pada tangan belum tentu selalu steril, sehingga membahayakan kebersihan dan kesehatan kulit wajah.

Jenis Perawatan untuk Hasil Treatment Bopeng yang Maksimal

Bagi seseorang yang mengalami masalah wajah bopeng, tentu akan sangat mengganggu penampilan. Ketika penampilan Anda terlihat kurang menarik, tentu tingkat kepercayadirian juga akan menurun. Maka dari itu, Beautylogica akan memberikan tips perawatan yang cocok untuk hasil treatment bopeng yang maksimal. Berikut adalah ulasannya:

  1. Cortisore Injection

Jenis perawatan ini adalah suatu cara yang bertujuan untuk mengatasi jerawat yang sudah meradang dengan menggunakan teknik injeksi (suntik). Ketika seseorang memiliki jerawat yang meradang, tentu akan membuatnya tidak percaya diri. Maka dari itu penting untuk melakukan jenis perawatan ini untuk menyamarkan permasalahan tersebut.

Selain itu, jenis perawatan ini dapat mengurangi atau menyamarkan bekas luka pada peradangan jerawat. Seperti scar hipertrofik dan wajah bopeng. Perawatan ini membutuhkan dokter yang sudah ahli untuk menganganinya. Hal tersebut tentunya bertujuan agar hasil treatment bopeng dapat menuai hasil yang maksimal.

Proses pengerjaan dari cortisore injection tidak memerlukan waktu lama, hanya 10 menit. Hal ini karena proses penyuntikan akan langsung dilakukan ketika proses konsultasi selesai. Cortisore injection dapat langsung terlihat hasilnya ketika prosedur selesai dilakukan. Namun untuk hasil yang maksimal, konsultasikan ke dokter untuk dilakukannya sesi pengulangan pada minggu-minggu berikutnya.

  1. Growth Factor Rejuvenation

Teknik untuk hasil treatment bopeng yang maksimal berikutnya adalah growth factor rejuvenation. Jenis perawatan ini menggunakan alat microneedling dalam prosedurnya. Lalu, serum khusus yang bernama growth factor juga akan diberikan untuk merangsang regenerasi kulit. Pemberian serum ini tentunya akan membuat proses meregenerasi kulit lebih maksimal.

Selain untuk mengatasi bekas luka pada wajah, jenis perawatan ini juga bermanfaat untuk meremajakan kulit, menyamarkan garis keriput halus pada wajah, dan mengurangi efek stretchmark pada bagian tubuh lain.

Dalam prosedurnya, jenis perawatan ini membutuhkan waktu kurang lebih selama satu jam. Hasil akan terlihat setelah seminggu selesai proses dilakukan. Sama seperti jenis perawatan sebelumnya, jika menginginkan hasil yang lebih maksimal, Anda disarankan untuk melakukan pengulangan sesi treatment. Namun, konsultasikanlah terlebih dahulu dengan dokter agar hasil treatment bopeng pada wajah Anda menjadi maksimal.

Beautylogica Clinic untuk Solusi Perawatan Wajah Terbaik

Melihat pentingnya menjaga wajah agar tetap sehat, tentunya diperlukan perawatan yang tepat. Di Beautylogica Clinic, tersedia berbagai macam jenis perawatan wajah yang aman dan murah. Semua permasalahan wajah atau untuk merawat kecantikan wajah hadir di klinik kecantikan ini.

Dengan dokter spesialis yang sudah berpengalaman, tentunya klinik kami akan memberikan pelayanan dan prosedur medis yang aman. Selain itu, kami juga akan memberikan kualitas pelayanan yang baik bagi siapapun yang melakukan treatment di sini. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Beautylogica Clinic untuk hasil treatment bopeng terbaik.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *