Tanam benang di wajah before after

Hasil Tanam Benang di Wajah – Setiap orang pasti ingin mendapatkan hasil perawatan wajah yang maksimal. Terlepas dari biaya yang dikeluarkan, hasil perawatan juga sangat berdampak pada penampilan wajah yang kita miliki.

Ketika hasil perawatan wajah mengecewakan, tentu akan membuat kita merasa kurang percaya diri. Terlebih lagi kita telah rugi waktu, tenaga, biaya, dll. Agar hal tersebut tidak terjadi, ada beberapa tips yang sebenarnya wajib kamu ketahui.

Khusus di kesempatan kali ini, kami akan berbagi tips seputar memaksimalkan hasil perawatan tanam benang. Bagi kamu yang baru ingin melakukan perawatan ini, tips berikut akan sangat berguna. Jadi simak terus artikel ini sampai habis, yaa!

Mengenal Apa itu Perawatan Tanam Benang di Wajah

Tanam benang adalah sebuah perawatan yang bertujuan untuk mengencangkan kulit, dan membuatnya agar terlihat awet muda. Perawatan ini dilakukan dengan media benang. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini menggunakan benang khusus yang bernama PDO.

Berbeda dengan bedah plastik, hasil tanam benang di wajah tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat terlihat. Prosedur dan masa pemulihannya pun lebih cepat. Oleh sebab itu, prosedur tanam benang tidak kalah pamor dengan tindakan bedah plastik.

Tanam benang wajah juga tidak membutuhkan banyak tindakan pada jaringan kulit. Hal ini membuatnya lebih minim risiko pada saat prosedur selesai dilakukan. Benang yang digunakan pun juga aman. Sebab dalam jangka waktu tertentu, benang ini dapat terserap secara maksimal ke dalam tubuh.

Baca juga:

Tips Agar Hasil Tanam Benang di Wajah Dapat Maksimal

Agar hasil perawatan tanam benang bisa maksimal, calon pasien harus menyiapkan diri sebaik mungkin. Baik dari segi fisik maupun mental. Nah, berikut ini ada beberapa tips dari Beautylogica Clinic, agar hasil perawatan tanam benang bisa maksimal, yaitu:

Coba untuk Relaks

Tips pertama yang harus kamu perhatikan adalah tetap rileks dan menghindari stres. Hal ini menjadi wajib untuk diperhatikan, sebab jika kamu dalam kondisi yang tegang, perawatan tanam benang tidak akan bisa berjalan dengan maksimal. Bahkan, hal ini pun dapat mengganggu kelancaran saat prosedur sedang berlangsung.

Berkonsultasi dengan Dokter

Sebelum tanam benang dilakukan, hal wajib yang harus dijalankan adalah konsultasi dengan dokter. Pada tahap ini, kamu bisa berkonsultasi seputar kondisi kesehatan pribadi, sekaligus menginformasikan seputar obat-obatan yang sedang rutin dikonsumsi. Dengan berkonsultasi, dokter pun dapat melakukan pengecekan fisik secara lebih leluasa. Hal inilah yang nantinya dapat mempengaruhi hasil tanam benang di wajah agar lebih maksimal.

Jaga Menu Makanan

Bagi kamu yang ingin melakukan tanam benang wajah, sebaiknya perhatikan menu makan yang kamu konsumsi. Sebisa mungkin, hindari bahan makanan yang dapat merangsang peradangan. Misalnya seperti mаkаnаn реdаѕ, berminyak, dan cokelat. Selain menghindari makan-makanan tersebut, kamu juga bisa memperbanyak ѕауur dаn buah-buahan agar kulit menjadi lebih sehat.

Hindari Minum Alkohol dan Merokok

Alkohol dan rokok merupakan salah satu faktor yang paling berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Rutin melakukan kebiasaan tersebut, akan membuat kulit jadi lebih kering, kusam, dan tampak lebih tua. Agar hasil tanam benang di wajah dapat maksimal, sebaiknya hindari terlebih dahulu kebiasaan-kebiasaan tersebut.

Hentikan Konsumsi Obat-obatan Tertentu

Agar prosedur tanam benang bisa berjalan dengan lancar, sebaiknya hentikan terlebih dahulu obat-obatan pengencer darah. Sebab, jika kamu sedang mengonsumsi obat-obatan tersebut, hal ini dapat membuat terjadinya pendarahan saat prosedur berlangsung. Contoh obat yang harus dihindari misalnya seperti aspirin dan ibuprofen. Terapkan hal ini minimal lima hari sebelum tindakan prosedur dilakukan.

Pilih Klinik Kecantikan Terbaik dan Terpercaya

Untuk mendapatkan hasil tanam benang yang baik, tentu kalian perlu pergi ke klinik kecantikan yang terbaik pula. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan. Sebab, kualitas dan pelayanan dari klinik kecantikan akan sangat berpengaruh terhadap hasil perawatan. Jangan sampai karena tergiur harga murah, hasil perawatan tanam benang menjadi kurang maksimal, atau bahkan merusak kondisi kulitmu.

Contoh Hasil Tanam Benang di Wajah Before After

Bagi kamu yang sedang mencari referensi klinik kecantikan terbaik, maka Beautylogica Clinic adalah tempat yang paling tepat. Klinik kami telah memiliki cukup banyak pengalaman di bidang operasi plastik, ataupun perawatan estetika.

Dengan menghadirkan dokter-dokter terpercaya dan berpengalaman, prosedur tanam benang tentu akan berjalan dengan lebih aman. Selain itu, hasil tanam benang di wajah pun tentu akan lebih berkualitas. Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah hasil tanam benang before after yang dimiliki oleh Beautylogica Clinic:

Baca juga:

Hasil Thread Lift Before AfterHasil Tanam Benang di Wajah Before AfterHasil Tanam Benang di Wajah - Klinik Kecantikan Jakarta

 

Harga Perawatan Tanam Benang

Harga tanam benang tentu memiliki banyak perbedaan di setiap klinik kecantikan. Ada beberapa hal yang dapat memengaruhi hal ini. Misalnya seperti brand klinik kecantikan, dokter yang menangani, dan jumlah benang yang digunakan.

Namun, faktor yang paling berpengaruh adalah jumlah benang yang digunakan. Saat benang yang digunakan semakin banyak, tentu harga perawatannya pun akan semakin mahal. Jumlah benang yang digunakan, juga dipengaruhi oleh area wajah yang ingin dilakukan tindakan.

Bagi kamu yang penasaran tentang harga perawatan tanam benang, berikut akan kami berikan informasinya. Untuk satu buah benang yang digunakan, biasanya harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 750.000. Contoh lain dari harga tanam benang yang dilakukan pada area hidung, biasanya memakan biaya hingga sekitar Rp. 3.000.000.

Nah, bagi kamu yang ingin hasil tanam benang di wajah dengan kualitas terbaik, silahkan kunjungi Beautylogica Clinic. Dengan dokter ahli dan berpengalaman, perawatan tanam benang yang dilakukan di sini tentu akan lebih aman dan berkualitas. Untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.