Hasil Silk Peel treatment Terbaik di Jakarta? Coba Kunjungi Klinik Kecantikan ini!

Hasil Silk Peel TreatmentHasil Silk Peel TreatmentBeraktivitas selama seharian tentu akan membuat kulit wajah Anda lelah dan kotor. Hal ini sering dialami oleh orang yang tinggal di kota-kota besar. Himpitan aktivitas yang padat membuat kulit menjadi kurang sehat. Apalagi jika asupan air putih yang dibutuhkan tubuh tidak terpenuhi. Kulit tentunya akan menjadi kering, dan sel kulit mati akan menumpuk.

Dalam upaya mengatasi masalah tersebut, banyak sekali cara-cara yang dapat dilakukan. Anda bisa mencoba perawatan dengan cara alami ataupun datang ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan. Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang permasalahan wajah dan cara penanganan yang tepat. Mau tau bagaimana kelanjutannya? Yuk simak penjelasannya.

Penyebab Permasalahan pada Kulit Wajah | Hasil Silk Peel Treatment

Memliki wajah yang sehat adalah sebuah impian setiap orang. Ketika kulit wajah sehat, tentunya akan membuat Anda semakin percaya diri. Namun, kadang kita dihadapkan dengan berbagai masalah pada wajah. Hal itu menyebabkan wajah menjadi tidak sehat dan kurang enak untuk dipandang. Lalu apa saja sih yang meyebabkan permasalahan pada wajah? Berikut ulasannya:

  1. Polusi Lingkungan

Selain mengganggu kesehatan organ tubuh, polusi juga sangat mengganggu kesehatan kulit. Polusi yang berterbangan di udara membawa dampak yang sangat buruk. Debu, sulfur dioksida, dll dapat menempel pada kulit hingga menyebabkan kulit menjadi tidak sehat. Maka dari itu banyak orang yang mencari hasil silk peel treatment untuk rujukan. Hal itu terjadi karena jenis perawatan ini dinilai sangat cocok untuk mengatasi permasalah kulit wajah.

  1. Kurang Asupan Nutrisi

Sejatinya, tubuh memang membutuhkan nutrisi untuk membentuk antioksidan alami. Jika asupan nutrisi tidak terpenuhi, maka sistem tubuh tidak akan berjalan dengan baik. Tubuh menjadi lesu, lunglai, bahkan bisa menyebabkan sakit. Begitu pula kulit, jika asupan nutrisi untuk kulit tidak terpenuhi, maka kulit akan menjadi tidak sehat, kusam, kering, dll.

  1. Terpapar Sinar Matahari

Sinar matahari merupakan sumber dari segala kehidupan, begitu pula bagi manusia. Namun, perlu dibatasi durasinya dan jamnya perlu diatur. Jika Anda terlalu lama terkena sinar matahari, buka tidak mungkin kulit Anda akan menjadi kerng dan kusam.

  1. Faktor Hormon

Perubahan hormon dapat terjadi pada siapa saja, tua, remaja, muda. Namun, pada kasus penyebab permasalahan pada kulit wajah ini lebih sering dialami oleh para remaja. Perubahan hormon ini sangat rentan menimbulkan berbagai macam jenis permasalahan wajah, seperti jerawat, dll. Saat perempuan sedang mengalami datang bulan pun, hormon juga akan berubah. Hal tersebutlah yang membuat jerawat suka muncul pada saat perempuan sedang datang bulan. Maka dari itu, Anda perlu mencari tahu tentang hasil silk peel treatment untuk mengatasi permasahan wajah pada kasus seperti di atas.

Cara Mengatasi Permasalahan pada Kulit Wajah

Hasil Silk Peel alamiMengatasi permasalahan pada kulit wajah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Bagi Anda yang memiliki waktu luang lebih banyak dan bisa bersabar, mungkin bisa dengan melakukan perawatan dengan bahan alami. Namun, bagi Anda yang menginginkan hasil yang cepat dan lebih instan, maka datanghlah ke klinik kecantikan untuk melakukan treatment.

Perawatan Wajah dengan Bahan Alami

  1. Madu

Cara merawat wajah dengan bahan alami yang pertama adalah dengan menggunakan madu. Bahan alami ini memang sudah terkenal memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh, begitu juga untuk kulit. Caranya dengan menjadikan madu sebagai masker wajah. Pertama oleskan madu, secara merata pada area wajah. Lalu, diamkan selama kurang lebih 15 menit, dan jika sudah bilas hingga bersih.

  1. Timun

Timun juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah. Dengan menggunakan timun, kulit wajah bisa menjadi lebih cerah dan menyegarkan. Caranya adalah dengan menghaluskan timun. Menghaluskan di sini bisa dengan cara diparut. Jika sudah, oleskan secara merata pada area wajah. Diamkan kurang lebih 15-20 menit, dan bilas hingga bersih. Perawatan menggunakan bahan alami juga efektif dalam mengatasi permasalahan wajah. Jika Anda bisa bersabar, opsi ini bisa dijadikan sebagai pilihan. Hasil silk peel treatment juga dapat dilihat jika menginginkan hasil yang lebih instan.

  1. Lidah Buaya

Selain berguna untuk perawatan rambut, tanaman ini juga sangat efektif digunakan untuk perawatan wajah. Caranya pun cukup mudah, belah tanaman lidah buaya menjadi dua. Pisahkan lendir/gel pada tanaman tersebut. Lalu oleskan secara merata pada area wajah. Diamkan kurang lebih 10 menit, dan bilaslah menggunakan air bersih.

Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan

Bagi Anda yang memiliki jadwal padat, namun  tetap ingin tampil maksimal, maka ini adalah solusi terbaik. Dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan, tentu hasil yang akan didapatkan jauh lebih cepat dan efektif. Berikut adalah rekomendasi dari Beautylogica Clinic untuk hasil silk peel treatment terbaik bagi wajah.

Hasil Silk Peel Treatment MurahDerma Peeling

Perawatan wajah ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan cairan Chemical khusus. Selain itu, cairan ini juga berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, menghilangkan flek hitam, dan menyamarkan kerutan halus. Manfaat lain dari jenis perawatan ini adalah dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

Perlu diketahui bagi Anda, sel kulit mati biasanya terjadi 14-28 hari, yang berarti jika tidak dihilangkan, akan membuat wajah menjadi terlihat kusam. Maka dari itu, derma peeling adalah hasil silk peel treatment yang paling cocok dilakukan untuk mengatasi permasalahan wajah. Tindakan perawatan ini juga sangat cocok bagi Anda yang tidak mau menggunakan perawatan wajah dengan media laser.

Prosedur Pengerjaan

Pada tahap awal sebelum proses pengerjaan, pasti diadakan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Hal ini bertujuan untuk melihat jenis kulit Anda dan cara penanganan yang tepat. Setelah itu, wajah akan dibersihkan. Berikutnya, cairan chemical akan diaplikasikan ke wajah secara merata, dan didiamkan selama kurang lebih tiga menit. Setelah itu, dokter akan membersihkan wajah Anda menggunakan cairan khusus penetralisir dan air bersih. Prosedur pengerjaan ini membutuhkan waktu kurang lebih 30-45 menit.

Jenis perawatan ini sangat aman untuk dilakukan oleh siapapun, bahkan untuk ibu yang sedang mengandung. Jadi, jangan ragu lagi untuk melakukan perawatan ini agar wajah terlihat lebih sehat dan cerah.

Klinik Kecantikan untuk Hasil Silk Peel Treatment Terbaik

Dengan banyaknya manfaat jika melakukan jenis perawatan ini, tentunya akan sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Namun perlu diketahui, perawatan akan membuahkan hasil yang maksimal apabila ditangani oleh orang yang sudah berpengalaman. Maka dari itu selektiflah dalam memilih klinik kecantikan. Datanglah hanya ke Beautylogica Clinic untuk hasil yang maksimal dan perawatan yang berkualitas. Dokter-dokter yang kami miliki juga sudah berpengalaman dan berstandar kompetensi tinggi dalam melakukan perawatan. Karenanya, hasil silk peel treatment terbaik dapat Anda temukan di klinik kecantikan ini.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *