Operasi Sedot Lemak dengan Hasil Terbaik

Hasil Sedot Lemak Sedot lemak adalah suatu tindakan bedah plastik yang bertujuan untuk menghilangkan lemak. Dalam dunia bedah rekonstruksi, tindakan ini sangat berguna untuk membentuk tubuh agar lebih ideal.

Dengan melakukan tindakan ini, seseorang bisa mendapatkan berat dan bentuk tubuh ideal dengan lebih cepat. Oleh karena itu, sedot lemak memiliki cukup banyak penggemar dari beragam kalangan.

Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas seputar operasi sedot lemak. Mulai dari prosedur, fakta-fakta, hingga memberikan contoh hasil sedot lemak yang telah dilakukan pasien. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak info lengkapnya di bawah ini!

Prosedur Sedot Lemak

Bagi orang awam, pasti akan membayangkan bahwa prosedur sedot lemak sangatlah menyeramkan. Padahal faktanya, prosedur sedot lemak tidaklah seram. Bahkan, pasien pun tidak akan merasa sakit ketika prosedur sedang dilakukan.

Berikut adalah gambaran umum dari prosedur sedot lemak:

  • Konsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik.
  • Anestesi dengan sedasi intravena atau anestesi umum.
  • Pembuatan insisi kurang lebih sebesar 1-3 cm pada area tindakan.
  • Proses pemecahan lemak dengan alat medis khusus.
  • Penyedotan lemak yang dilakukan dengan alat kanula.
  • Menutup kembali area insisi yang sebelumnya telah dibuat.

Tindakan prosedur dari sedot lemak, umumnya membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam. Lamanya prosedur ditentukan juga oleh tingkat kesulitan, area tindakan, serta faktor-faktor lain. Hasil sedot lemak pun dapat terlihat dalam waktu yang cukup instan.

Baca juga:

Area yang Dapat Dilakukan Sedot Lemak

Liposuction Prosedur

Dalam bahasa medis, sedot lemak dikenal juga dengan nama Liposuction. Prosedur bedah plastik ini dapat diterapkan di beberapa area tubuh, seperti:

  • Dagu
  • Leher
  • Lengan atas
  • Dada
  • Perut
  • Bokong
  • Punggung
  • Pinggang
  • Paha
  • Betis

Karena banyaknya area yang dapat ditangani oleh sedot lemak, prosedur ini sering dijadikan solusi bagi mereka yang ingin membentuk tubuh dengan instan. Hasil sedot lemak pun berbeda-beda sesuai dengan area yang dilakukan tindakan.

Namun perlu digarisbawahi, prosedur ini tidak dapat dilakukan untuk mengatasi obesitas. Sebab orang yang menjalani sedot lemak, harus 30% memiliki lemak lebih banyak dari berat badan ideal mereka.

Kandidat Operasi Sedot Lemak

Apakah operasi sedot lemak dapat dilakukan oleh siapa saja? Nah, menurut dokter spesialis bedah plastik dari Beautylogica, ada beberapa kriteria khusus yang harus dipahami oleh calon pasien. Berikut adalah beberapa kandidat yang diperbolehkan untuk melakukan sedot lemak:

  • Memiliki kondisi tubuh yang fit.
  • Tidak memiliki gangguan medis yang dapat mengganggu proses pemulihan.
  • Memiliki berat badan 30% lebih banyak dari berat badan ideal.
  • Mempunyai tingkat elastisitas kulit yang baik.
  • Lebih disarankan tidak merokok atau berhenti merokok.

Beberapa kriteria di atas, harus sangat diperhatikan oleh calon pasien. Sebab selain berkaitan dengan keamanan prosedur, hal ini juga dapat memengaruhi hasil sedot lemak yang ingin dilakukan. Oleh karena itu, sangat penting untuk calon pasien agar berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait.

Baca juga:

Fakta Seputar Operasi Sedot Lemak

Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan sedot lemak, ada beberapa fakta menarik yang wajib untuk kamu ketahui seputar tindakan ini. Berikut adalah fakta-faktanya:

  1. Sedot lemak hanya dapat dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik.
  2. Operasi sedot lemak bukanlah tindakan untuk menguruskan badan.
  3. Dalam beberapa kasus, dibutuhkan tindakan tambahan agar hasil sedot lemak dapat optimal.
  4. Waktu yang dibutuhkan untuk prosedur sedot lemak berbeda pada setiap orang.
  5. Proses pemulihan berlangsung selama kurang lebih 1 – 2 minggu.
  6. Sedot lemak tidak menimbulkan rasa sakit karena dilakukan dengan anestesi.
  7. Memiliki risiko yang cukup serius, apabila tidak dilakukan oleh orang yang ahli berpengalaman.

Prosedur sedot lemak dapat ditemukan di klinik kecantikan yang menyediakan jasa bedah plastik, ataupun rumah sakit tertentu. Oleh karena itu, sebelum menentukan tempat untuk bedah plastik, sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu terhadap tempat yang ingin kamu kunjungi.

Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Operasi Sedot Lemak

Untuk melakukan sedot lemak, kamu tidak bisa pergi ke sembarang tempat. Oleh karena itu, sebaiknya kenali rekam jejak klinik dan dokter bedah plastik yang menangani.

Salah satu klinik kecantikan terbaik yang dapat kamu kunjungi untuk tindakan ini adalah Beautylogica Clinic. Di sini kamu akan ditangani langsung oleh dokter ahli dan berpengalaman, serta telah teruji kompetensinya.

Beautylogica juga telah dikenal sebagai salah satu klinik bedah plastik terbaik dan terlengkap di Indonesia. Hingga kini, Beautylogica bahkan dapat menghadirkan lebih dari 20 jenis bedah plastik. Selain itu, hasil sedot lemak di Beautylogica juga sudah terbukti bagus dan aman.

Contoh Hasil Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Beautylogica

Bagi kamu yang penasaran dengan hasil sedot lemak, kami punya beberapa contoh yang bisa kamu jadikan referensi. Foto before after berikut adalah hasil dari testimoni pasien yang telah melakukan sedot lemak di Beautylogica. Berikut adalah contoh hasil Liposuction yang dilakukan di Beautylogica Clinic:

Hasil Sedot Lemak Lengan di Klinik Kecantikan Hasil Sedot Lemak Perut di Klinik KecantikanHasil Sedot Lemak Paha di Klinik Kecantikan

About Ridwan

One thought on “Hasil Sedot Lemak di Klinik Kecantikan Beautylogica”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.