Hasil Perawatan Filler dengan Harga Murah di Beautylogica Clinic

Biaya Operasi Hidung Pesek

Hasil Perawatan Filler di Beautylogica ClinicHasil Perawatan FillerSemakin umur seseorang bertambah, tentu akan semakin rentan juga keadaan kulitnya. Berbagai permasalahan kulit akan muncul, contohnya seperti keriput, kulit kendur, kering, dll. Hal ini memang alamiah dan terjadi oleh setiap orang. Namun, setiap orang memiliki waktu yang berbeda-beda. Ada yang saat masih muda sudah mengalami tanda penuaan dini, seperti keriput dan kulit kendur. Namun, ada juga yang sudah memasuki usia tua masih memiliki kulit yang kencang.

Ketika permasalahan kulit kendur dan keriput terjadi, tentu akan berdampak pula pada kehidupan sehari-hari. Permasalahan tersebut dapat membuat penampilan kita kurang menarik, kurang percaya diri, bahkan tidak jarang juga banyak orang yang merasa minder. Maka dari itu, perlu adanya upaya-upaya khusus untuk mengatasi permasalahan wajah ini. Pada sebagian orang yang memang menerapkan pola hidup sehat, mungkin dapat mengulur sedikit lebih lama keadaan kulit kencangnya. Walaupun pada akhirnya pasti akan mengalami keriput, setidaknya tubuh yang dimiliki tentu lebih sehat.

Salah satu metode yang dapat digunakan untuk menjaga kulit tetap kencang adalah dengan melakukan filler. Di luar sana, banyak artis-artis yang sudah berumur namun tetap memiliki kulit yang kencang. Hal ini sudah terbukti bahwa salah satu perawatan yang digunakan adalah hasil perawatan filler. Apakah Anda sudah tahu tentang jenis perawatan ini? Atau memang sudah tertarik untuk melakukannya? Nah, pada artikel kali ini akan dijelaskan secara lengkap tentang jenis perawatan filler. Mau tahu penjelasan lebih lengkapnya? Yuk, simak artikel ini sampai habis…

Apa itu Filler? – Hasil Perawatan Filler

Mungkin sebagian besar Beauties di sini sudah tidak asing lagi dengan perawatan yang satu ini. Filler memang salah satu perawatan wajah yang paling favorit di kalangan para wanita. Selain karena murah, perawatan ini juga memberikan dampak yang sangat baik untuk wajah. Filler sendiri adalah jenis perawatan yang menggunakan Asam Hyaluronat dalam tindakannya. Perawatan ini menggunakan tindakan injeksi yang bisa diterapkan oleh beberapa area di wajah. Beberapa area tersebut adalah bawah mata, hidung, dagu, garis senyum, dan juga bibir.

Apa Manfaat dari Perawatan Filler?

Jenis perawatan ini memiliki beberapa manfaat yang bisa didapatkan bagi siapapun yang telah melakukannya. Berikut adalah beberapa manfaat hasil perawatan filler menurut Beautylogica Clinic:

  • Mengisi cekungan yang ada pada area wajah, seperti di bawah mata
  • Menyamarkan bekas luka pada wajah, seperti bekas cacar dan jerawat
  • Menebalkan bibir dan juga menyamarkan garis yang ada pada area tersebut
  • Mengencangkan pipi dengan menambahkan volume pada area tersebut
  • Mengatasi kerutan dan mengencangkan pada beberapa area di wajah, seperti hidung, dagu, dll.

Hasil Perawatan Filler dan Prosedurnya

Jenis perawatan ini dilakukan dengan teknik injeksi berisi cairan yang mengandung asam hyaluronat. Area-area yang biasanya ditangani oleh filler adalah pipi, hidung, bibir, dagu, rahang dan yang lainnya. Pada dasarnya, filler ini bertugas untuk membuat bagian-bagian tertentu pada wajah menjadi lebih bervolume. Biasanya ini diterapkan pada area yang sudah mengalami keriput atau kulit kendur.

Jika Anda ingin melakukan filler, konsultasikanlah dengan dokter terlebih dahulu. Dokter yang biasanya menangani perawatan ini adalah dokter spesialis kulit, dokter bedah kecantikan, atau terapis kecantikan yang memang sudah bersertifikasi. Dalam melakukan prosedur filler, biasanya dibutuhkan waktu kurang lebih selama 45-90 menit.

Filler juga merupakan jenis perawatan wajah yang sangat aman. Namun apabila Anda ingin melakukannya, sebisa mungkin lebih selektif untuk menentukan tempat ataupun dokternya. Salah satu klinik kecantikan yang sudah berpengalaman dalam menangani filler adalah Beautylogica Clinic. Selain karena tempatnya yang nyaman, dokter spesialis yang ada di klinik ini juga sudah teruji dan memiliki standar kompetensi yang tinggi. Hal tersebut tentu akan berdampak pada hasil perawatan filler yang berkualitas nantinya. Jenis perawatan ini juga tidak membutuhkan waktu recovery bagi yang melakukannya. Ketika prosedur telah selesai dilakukan, pada hari itu juga pasien sudah bisa beraktivitas seperti biasa.

Jenis-jenis Perawatan Filler

Pada saat ini, ada berbagai macam jenis filler yang ditawarkan oleh klinik kecantikan. Kualitas dan harga yang disuguhkan pun berbeda dari klinik satu dengan yang lainnya. Di Beautylogica Clinic sendiri, kami menawarkan kualitas hasil perawatan filler yang bagus dan tentunya dengan harga murah. Oleh karena itu, banyak sekali orang-orang yang merasa puas ketika melakukan perawatan di sini. Pada bagian ini, kami akan berbagi informasi tentang jenis-jenis perawatan filler yang ada di Indonesia, berikut adalah penjelasannya:

Asam Hyaluronat (HA)

Asam Hyaluronat adalah zat yang bertekstur seperti gel I yang benar-benar ada secara alami di dalam tubuh kita. Namun, cairan ini dapat digunakan untuk “menambahkan” kulit, menambah volume untuk beberapa area. Contoh area pada wajah yang bisa diinjeksi dengan kandungan ini adalah pipi, bawah mata, bibir, dan dahi.  Filler juga berguna untuk menghaluskan keriput yang muncul pada kulit wajah. Biasanya, cairan ini membutuhkan waktu untuk diserap oleh tubuh secara bertahap dan hasilnya umumnya hanya berlangsung selama 6-12 bulan.

Hasil Perawatan Filler MurahKalsium hydroxylapatite (CaHA)

Filler ini menggunakan kalsium (dalam bentuk partikel mikroskopis) dan menambahkannya ke gel. Kemudian, kandungan ini nantinya akan disuntikkan ke bagian wajah tertentu tergantung permintaan dari pasien. Gel ini memiliki konsistensi lebih tebal dari HA, sehingga cocok digunakan untuk menutupi keriput. Dengan ditangani oleh dokter yang berpengalaman, hasil perawatan filler akan lebih terjamin hasilnya.

Asam Poli-L-laktat

Asam jenis ini dapat membantu merangsang produksi kolagen kulit sendiri, bukan “mengisi” keriput. Cairan ini memberikan ketegasan pada kulit dan mengurangi munculnya keriput. Pengisi ini bekerja secara bertahap, tetapi dapat memberikan hasil semi-permanen yang bisa bertahan selama setidaknya dua tahun.

Polymethylmethacrylate (PMMA)

Filler ini terdiri dari bola kecil yang disebut mikrosfer dan kolagen. Pada dasarnya, filler ini memiliki tujuan yang sama, yaitu mengisi kulit. Meskipun jenis filler dapat memberikan hasil hingga sampai 5 tahun, tapi PMMA tidak terlalu dianjurkan oleh dokter. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Estetika, pengisi wajah bahwa terakhir kali panjang memiliki tingkat komplikasi yang lebih tinggi, seperti infeksi dan nodul. Maka dari itu, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter agar mengetahui jenis filler yang cocok dan mendapatkan hasil perawatan filler yang ideal.

Klinik Kecantikan untuk Perawatan Filler Wajah Terbaik

Sebagai salah satu jenis perawatan yang membutuhkan dokter ahli dalam penangannya, filler memang harus ditangani oleh orang yang profesional. Ketika Anda asal memilih tempat ataupun dokternya, bisa saja wajah Anda akan mengalami salah penanganan. Impian Anda memiliki wajah yang terlihat awet muda dan kencang akan sirna begitu saja. Oleh karena itu, Anda harus tahu rekam jejak tempat atau dokter yang akan Anda tuju ketika ingin melakukan Filler.

Salah satu klinik kecantikan yang bisa dijadikan rekomendasi terbaik tentu saja adalah Beautylogica Clinic. Di sini, setiap prosedur akan dijalankan sesuai dengan ketentuan yang ada. Dengan tempat praktik dan peralatan yang mumpuni, membuat jenis perawatan ini sangat nyaman untuk dilakukan. Selain itu, dokter yang menangani filler di Beautylogica Clinic juga sudah berpengalaman dalam bidangnya. Hal ini membuat hasil perawatan filler menjadi lebih natural dan berkualitas.

About dr Risa Crisanti

Bidang Bedah Plastik adalah suatu impiannya sejak tamat SMA. dr Risa Crisanti, SpBP-RE yang akrab disapa dengan dr. Risa memulai dengan memasuki sekolah Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (UNPAD) sebagai dokter umum kemudian melanjutkan sekolah spesialis Bedah Plastik di Universitas Indonesia. Beliau pernah mengikuti konfrensi luka bakar di Vienna, Austria dan training bedah plastik selama 3 bulan di Showa University Japan tahun 2015. Dokter yang memiliki hobi traveling dan kuliner ini juga sangat menyukai art yang selalu dikaitkan dengan bidang bedah plastik, menurutnya mendalami bedah plastik adalah sesuatu yang artistik dan unik yang bertujuan sebagai harmonisasi (penyempurnaan) bentuk anggota tubuh secara fisik menjadi lebih indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *