Hasil Laser Jerawat di Jakarta Pusat Terbaik? Coba di Beautylogica Clinic aja!

Klinik kecantikan di jakarta timur Harga Murah

Hasil Laser Jerawat di Beautylogica ClinicHasil Laser JerawatMemiliki jerawat tentu akan menimbulkan efek yang buruk bagi seseorang. Efek dari jerawat bukan saja buruk untuk kesehatan kulit, namun dapat merambah ke hal-hal lain. Contohnya seperti membuat penampilan seseorang kurang menarik, dan menurunkan rasa percaya  diri. Maka dari itu, banyak sekali orang yang mencari cara untuk mengatasi permasalahan wajah ini. Di Beautylogica Clinic sendiri, ada beberapa jenis perawatan yang cocok untuk mengatasi permasalahan jerawat. Namun pada artikel kali ini, pembahasan akan berfokus pada jenis perawatan yang menggunakan laser yaa. Penggunaan laser dalam perawatan memang sangat efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan wajah.

Hasil Laser Jerawat di Jakarta Pusat

Berbicara tentang perawatan laser bagi wajah, tentu hasil adalah sebuah hal yang sangat ingin diketahui bagi para konsumen atau pasien. Perawatan menggunakan laser tentu sangat efektif, apalagi bagi Anda yang mengalami permasalahan wajah berjerawat. Di Beautylogica Clinic sendiri ada beberapa jenis perawatan laser yang tersedia. Mau tahu apa saja jenis perawatan tersebut? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

  1. Face PDT

Jenis perawatan yang pertama akan dibahas adalah Face PDT. Perawatan wajah ini menggunakan efek energi panas dari penyinaran alat khusus. Selain untuk mengurangi jerawat, jenis perawatan ini juga bisa untuk meremajakan kulit. Hal ini sangat penting, karena sel kulit mati pada wajah akan terus tumbuh. Bila tidak ditangani secara rutin, maka wajah Anda akan terlihat tidak sehat dan kusam.

Face PDT juga bisa membunuh bakteri penyebab jerawat. Dengan membunuh bakteri, tentu potensi terjadinya peradangan pada jerawat akan semakin kecil. Selain itu, face PDT juga bisa mengurangi iritasi pada kulit wajah.

Apa Keuntungan dari Face PDT?

Dalam prosedurnya, face PDT memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit wajah. Berikut adalah beberapa manfaat bila melakukan jenis perawatan ini:

  • Memerbaiki tekstur kulit wajah yang rusak
  • Membunuh bakteri penyebab munculnya jerawat
  • Membuat wajah lebih halus
  • Meremajakan kulit wajah
  • Menyamarkan garis halus pada kulit wajah

Prosedur Pengerjaan

Dalam melakukan perawatan wajah, haruslah sesuai dengan prosedur keamanan. Hal ini sangat penting demi mendapatkan hasil laser jerawat yang maksimal. Dalam face PDT, tahap awal proses yang dilakukan adalah pembersihan kulit wajah secara merata. Biasanya, ini dilakukan oleh perawat atau tenaga medis yang membantu dokter. Lalu, dokter akan memilih jenis sinar laser yang cocok untuk permasalahan kulit wajah si pasien. Setelah sudah, wajah pasien akan diberikan pelembab dan sunblock yang diaplikasikan secara merata. Berikutnya, proses penyinaran laser pada wajah baru bisa dimulai. Proses ini tidak memerlukan banyak waktu, paling lama hanya sekitar 30 menit.

Apakah Jenis Perawatan ini Aman?

Face PDT tentu saja aman untuk dilakukan, apalagi kalau Anda melakukannya di Beautylogica Clinic. Dengan pengawasan dan penanganan oleh dokter ahli, setiap prosedur akan dijalankan sesuai prosedur yang berlaku dan pastinya aman.

Butuhkah Pengulangan dalam Jenis Perawatan ini?

Jenis perawatan ini memang disarankan untuk dilakukan sesi pengulangan. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan hasil laser jerawat. Pada umumnya, face PDT bisa diulangi setelah seminggu saat sesi pertama selesai dilakukan.

  1. Black Mask Laser

Jenis perawatan berikutnya adalah yang dikenal dengan nama Black Mask Laser. Perawatan ini menggunakan laser Q-Switched Nd Yag dalam proses pengerjaannya. Penggunaan laser ini nantinya akan diserap oleh sel tubuh dan diubah menjadi panas. Sinar ini akan diaplikasikan pada area wajah secara merata agar bisa memperbaiki permasalahan kulit yang ada.

Apa Keuntungan dari Black Mask Laser?

Bagi Anda yang melakukan perawatan Black Mask Laser, ada beberapa keuntungan yang bisa  Anda dapatkan.  Contohnya  seperti mengatasi permasalahan jerawat, flek hitam, dan bercak kemerahan. Selain itu, jenis perawatan ini juga dapat menyamarkan tahi lalat, bercak kehitaman karena jerawat, tattoo, pori-pori besar, dan mengontrol minyak pada wajah. Jenis perawatan ini adalah salah satu hasil laser jerawat yang paling ampuh dalam menangani permasalahan wajah.

Prosedur Pengerjaan

Prosedur pengerjaan dalam melakukan jenis perawatan wajah ini akan ditangani langsung oleh dokter kecantikan. Pada tahap awal, wajah pasien akan dibersihkan terlebih dahulu. Ketika sudah, makser berwarna hitam akan diaplikasikan secara merata pada area wajah. Lalu, mata pasien akan diberikan kacamata khusus untuk menghindari matanya terkena paparan sinar laser. Selanjutnya, dokter akan memilih jenis energi laser yang cocok untuk digunakan oleh pasien. Setelah sudah, penyinaran baru akan dimulai oleh dokter. Jenis perawatan ini membutuhkan waktu sekitar 45 menit dalam prosesnya.

Apakah Jenis Perawatan ini aman?

Black Mask Laser sangat aman untuk dilakukan. Namun sebelum proses dilakukan, pasien wajib berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Hal ini untuk mengetahui jenis permasalahan pada wajah dan cara penanganan yang tepat. Konsultasi juga sangat berpengaruh pada hasil laser jerawat yang nantinya akan didapatkan.

Butuhkah Pengulangan dalam Jenis Perawatan ini?

Jenis perawatan ini memerlukan beberapa sesi pengulangan treatment. Konsultasikan dengan dokter agar mendapatkan waktu yang pas yaa untuk melakukan pengulangan treatment ini.

Biasanya, setelah melakukan perawatan Black Mask Laser, pasien juga disarankan untuk menggunakan krim anti iritasi dan sunblock. Selain itu, pasien juga disarankan untuk menghentikan pemakaian makeup dan pemakaian krim malam.

  1. Photo Rejuvenation with IPL

Hasil laser jerawat yang maksimal juga bisa didapatkan dengan melakukan perawatan Photo Rejuvenation with IPL. Perawatan ini menggunakan alat yang bernaman Intense Pulse Light. Dalam prosedurnya, alat ini menghasilkan gelombang cahaya berspektrum luas. Cahaya ini sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan pada wajah.

Apa Keuntungan dari Photo Rejuvenation with IPL?

Selain mengatasi permasalahan jerawat pada wajah, jenis perawatan ini juga memiliki beberapa keuntungan lainnya, seperti:

  • Mengatasi kulit wajah kusam
  • Menyamarkan guratan pembuluh darah di wajah
  • Mengatasi kemerahan pada kulit wajah
  • Mengatasi dan menyamarkan flek hitam pada wajah

Amankah Jenis Perawatan ini?

Tentu saja aman, namun perlu pengawasan oleh dokter kecantikan yang sudah ahli yaa. Hal ini tentunya agar membuat prosedur dijalankan dengan aman. Dengan prosedur yang aman, tentunya hasil laser jerawat ini akan membuahkan hasil yang maksimal.

Prosedur perawatan ini juga tidak memakan waktu yang banyak. Dalam satu kali sesi  perawatan, biasanya hanya memerlukan waktu 30 menit. Perawatan ini juga tidak memerlukan sesi pengulangan. Hasil dari jenis perawatan ini akan langsung terlihat ketika proses perawatan selesai dilakukan.

Beautylogica Clinic untuk Perawatan Laser Wajah Terbaik

Dengan berbagai macam pilihan perawatan, tentunya permasalahan jerawat pada wajah Anda akan teratasi dengan mudah. Anda hanya perlu datang dan melakukan konsultasi dengan dokter ahli di klinik kecantikan kami untuk mendapatkan jenis perawatan yang cocok. Dokter spesialis kami akan memberikan perawatan yang aman dan hasil yang memuaskan. Jadi tunggu apalagi? Segera datang ke Beautylogica Clinic untuk hasil laser jerawat yang maksimal.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *