Harga Suntik Vitamin C di Klinik Kecantikan

Harga Suntik Vitamin CKulit adalah bagian terluar yang dimiliki oleh manusia. Maka dari itu, sering terjadi masalah-masalah kulit yang tidak diinginkan. Apalagi jika seseorang yang tinggal di negara tropis.

Salah satu masalah paling sering dialami adalah kulit menjadi gelap, kusam, dan kering. Bagi sebagian orang, memiliki kulit yang gelap adalah salah satu hal yang mengganggu. Selain menciptakan image yang “dekil”, kulit gelap juga dianggap mengurangi daya tarik penampilan.

Namun hal tersebut sebenarnya tidak sepenuhnya benar. Hal terpenting yang dapat memengaruhi penilaian terhadap kulit adalah soal perawatan. Kebanyakan orang nampaknya masih belum begitu percaya diri dengan kulitnya.

Namun kamu tidak perlu khawatir, dalam kesempatan kali ini Beautylogica Clinic akan memberikan solusi. Terutama bagi kamu yang belum percaya diri dengan kulit kalian sendiri. Sebelum masuk tentang perawatan dan harga suntik vitamin C, mari ketahui dulu penyebab kulit menjadi gelap dan kusam.

Penyebab Kulit Gelap & Kusam

Penyebab kulit kusam

Kulit yang gelap dan kusam dapat terjadi karena beberapa faktor. Berikut adalah beberapa penjelasan mengenai penyebab masalah kulit tersebut:

  1. Kurang Asupan Nutrisi

Ketika tubuh kurang mendapatkan asupan nutrisi, tentu saja akan berdampak pada kulit yang menjadi kusam. Maka dari itu, taati anjuran untuk konsumsi makanan yang banyak mengandung antioksidan seperti sayur-sayuran dan buah-buahan.

Hal yang perlu diperhatikan lagi adalah Anda harus cukup konsumsi air putih minimal 8 gelas perhari. Kita tahu bahwa air putih punya peranan yang begitu besar bagi tubuh. Selain dapat menyehatkan kulit, air putih juga dapat menjaga tubuh agar terhindar dari masalah dehidrasi.

  1. Paparan Sinar Matahari

Terlalu lama terkena paparan sinar matahari juga merupakan salah satu faktor yang membuat kulit menjadi gelap dan kusam. Sinar matahari ini mengandung sinar ultraviolet, yang jika terlalu lama terkena maka akan berdampak buruk bagi kesehatan kulit.

Maka dari itu pastikan pada saat kamu keluar rumah selalu gunakan tabir surya. Dengan begitu, kulit akan lebih terlindungi dari paparan sinar matahari. Selain itu, kamu juga wajib tahu tentang harga suntik vitamin C. Agar proteksi kulit berjalan dengan lebih optimal.

  1. Salah Produk Kecantikan

Salah dalam menggunakan produk kecantikan juga dapat membuat kulit menjadi kusam. Jauh daripada itu, kulit kamu juga bisa mengalami permasalahan lain, seperti jerawat, bruntusan, hingga kerusakan tekstur kulit.

  1. Kekurangan Tidur

Kekurangan jam tidur sangat berdampak buruk bagi kesehatan kulit. Hal itu terjadi karena peremajaan kulit nantinya akan terhambat.

Sebab, proses regenerasi kulit yang optimal, biasanya berjalan pada saat seseorang sedang tidur. Maka dari itu sebisa mungkin tidurlah 7 sampai 8 jam perhari.

  1. Stress

Ketika seseorang mengalami stress, tentu akan berdampak buruk bagi sistem tubuh lainnya, salah satunya adalah kulit. Kok bisa? Tentu saja bisa.

Ketika seseorang mengalami stres, maka kortisol di dalam tubuh akan meningkat, dan memengaruhi alirah darah ke sel kulit. Hal inilah yang menyebabkan kulit menjadi gelap dan kusam.

Baca juga:

Bagaimana Cara Mengatasi Permasalahan Kulit Gelap dan Kusam?

Mengatasi masalah kulit gelap dan kusam sebenarnya gampang-gampang susah. Jika kamu mau bersabar lebih lama, mungkin menggunakan cara alami dapat dijadikan sebuah opsi.

Namun jika kamu menginginkan hasil yang  instan dan cepat, maka kamu bisa datang ke klinik kecantikan dan lakukan perawatan. Salah satu jenis perawatan yang cocok adalah suntik putih.

Ingin tahu tentang jenis perawatan ini? Dan berapa harga suntik vitamin c? simak sampai habis penjelasan di bawah ini, yaa!

Suntik Putih            

Suntik putih adalah jenis perawatan estetika yang bertujuan untuk mendapatkan kulit putih. Prosedur suntik putih ini dilakukan dengan cara menyuntikkan zat-zat tertentu. Kombinasi dari zat-zat ini nantinya akan memiliki warna yang sedikit kekuningan. Berikut adalah beberapa zat yang dimaksud:

  • Vitamin C

Vitamin C adalah sebuah zat yang punya banyak manfaat untuk tubuh manusia. Selain itu, vitamin ini juga baik untuk menjadi bahan suntik putih.

Dengan menggunakan ini, pertumbuhan kolagen dalam tubuh akan menjadi lebih cepat. Selain itu, vitamin C juga dapat menangkal radikal bebas dan sel kanker.

Maka dari itu penting sekali mengetahui berapa harga suntik vitamin C. Terutama bagi kamu yang memang berminat untuk melakukannya.

  • Gluthathion

Bahan berikutnya yang digunakan dalam suntik putih adalah glutathion. Penggunakan glutathion berguna untuk merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Dengan produksi kolagen yang tercukupi, kulit akan menjadi lebih sehat dan putih. Maka dari itu, sering ditemui berbagai produk kecantikan yang menggunakan bahan ini, khususnya untuk memutihkan kulit.

  • Colagen

Colagen atau yang dalam penyebutan bahasa Indonesia adalah kolagen adalah sebuah protein pembentuk jaringan tulang, gigi, kulit, dll. Protein ini juga sering muncul pada bagian komposisi suplemen, khususnya untuk memutihkan kulit.

Bagaimana Prosedur Suntik Putih?

Dalam prosedur suntik putih, area yang biasanya dilakukan penyuntikan adalah lipatan lengan, atau bisa juga di punggung tangan. Harga suntik vitamin C sebenarnya tidak terlalu mahal, tentu saja masih dalam kategori murah.

Dalam proses ini, Vitamin C akan disuntikan dengan perlahan. Waktu yang dibutuhkan saat penyuntikkan ini kira-kira 10-15 menit. Teknik yang digunakan dalam perawatan ini, sering juga disebut dengan intravena.

Cairan yang sudah dikombinasikan beserta Vitamin C tadi, adalah antioksidan yang kuat dan berfungsi untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk radiasi. Cairan yang digunakan pada saat penyuntikan juga berguna untuk memberikan amunisi bagi sistem imun tubuh.

Selain itu, cairan ini juga dapat berguna untuk memperbaiki kerusakan jaringan kulit yang sudah terjadi. Dengan begitu, kulit yang tadinya terlihat gelap bisa menjadi lebih bersih dan cerah. Hal ini juga dapat berguna untuk menekan produksi melanin dalam tubuh.

Manfaat Suntik Putih

Selain untuk mengatasi masalah kulit wajah yang kusam dan gelap, ada beberapa manfaat lain yang dapat kamu terima dari perawatan ini. Berikut adalah penjelasannya:

  1. Melembapkan kulit

Dengan melakukan perawatan ini, kamu juga bisa membuat kulit menjadi lebih lembap. Hal ini disebabkan karena bahan yang disuntikkan adalah vitamin. Zat ini sangat bagus untuk asupan tubuh maupun kulit manusia.

  1. Menyamarkan noda hitam

Jika kamu memiliki flek hitam atau bekas jerawat yang sulit hilang, dengan melakukan suntik putih nanti kamu bisa mengatasi kedua hal tersebut. Maka dari itu siapkan dirimu untuk mencari tahu soal harga suntik vitamin C yang sangat bermanfaat ini.

  1. Solusi warna kulit tidak merata

Warna kulit yang tidak merata adalah sebuah hal yang sangat mengganggu penampilan. Jika kamu melakukan suntik putih, tentunya masalah ini tidak akan mengganggu lagi. Sebab, perawatan ini juga mampu berguna untuk meratakan warna kulit.

Baca juga:

Harga Suntik Vitamin C di Klinik Kecantikan

Suntik vitamin c di klinik kecantikan

Harga suntik putih atau suntik vitamin C dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Antara satu klinik dengan klinik lainnya, harga dari perawatan ini pastilah berbeda.

Beberapa faktor yang dimaksud diantaranya adalah kualitas zat yang digunakan, jenis zat yang digunakan, serta klinik mana yang kamu tuju untuk melakukan perawatan.

Dari beberapa sumber yang telah kami telusuri, ada tiga jenis harga suntik vitamin C yang diketahui. Harga ini tergantung dari kualitas zat yang digunakan. Berikut adalah harganya:

Gold                 : Rp. 1.000.000

Platinum        : Rp. 2.000.000

Emerald         : Rp. 4.500.000

Beautylogica Clinic untuk Treatment Suntik Vitamin C Terbaik

Beautlogica Clinic adalah suatu tempat paling cocok, bagi kamu yang ingin melakukan suntik putih dengan harga murah. Namun perlu diingat, murah bukan berarti murahan, yaa!

Kami memiliki dedikasi tinggi untuk membuat para konsumen kami merasa puas. Dokter kami pun sudah berpengalaman dan bersertifikasi dalam menangani jenis perawatan ini.

Jika kamu ingin mengetahui harga suntik vitamin C, kamu bisa hubungi kami di hotline dengan nomor 0819 0500 0000. Yuk, segera kunjungi Beautylogica Clinic terdekat!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.