Harga suntik botox di Klinik Kecantikan

Harga Suntik Botox di Klinik Kecantikan Beautylogica

Harga suntik botox menjadi salah satu informasi yang paling banyak  dicari di dunia kecantikan. Wajar saja, sebab perawatan ini dapat memberikan begitu banyak manfaat bagi kulit. Bukan hanya wanita, kini suntik botox juga telah banyak digunakan oleh para pria.

Perawatan botox memang telah kian populer. Hal ini terbukti dari banyaknya peminat botox, serta persebaran klinik kecantikan yang semakin meluas. Di Beautylogica Clinic sendiri, botox menjadi salah satu best seller treatment yang banyak dicari para Beauties.

Mengenal Apa itu Suntik Botox

Botox adalah sebuah prosedur kecantikan yang dilakukan menggunakan obat Botulinum Toxin. Perawatan ini dilakukan dengan teknik penyuntikan. Dalam tindakan prosedurnya, suntik botox hanya dapat dilakukan oleh dokter kulit, dokter estetika, ataupun dokter spesialis bedah plastik.

Perawatan botox menjadi salah satu prosedur anti-penuaan yang kini paling populer. Sebab walaupun tanpa melakukan tindakan bedah, perawatan ini mampu memberikan manfaat yang begitu baik untuk kulit. Dalam satu kali tindakan, efek dari suntik botox dapat bertahan hingga 6-12 bulan. Hal inilah yang membuat informasi mengenai harga suntik botox menjadi ramai diperbincangkan.

Baca juga:

Apa Saja Manfaat Suntik Botox?

Manfaat Suntik Botox

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, perawatan botox memiliki cukup banyak manfaat bagi kulit. Agar lebih mudah untuk memahami, kami akan membagi manfaat botox menjadi dua bagian. Pertama adalah manfaat botox untuk alasan estetik (kecantikan), dan yang kedua adalah manfaat botox untuk alasaan medis (kesehatan).

Manfaat Suntik Botox untuk Kecantikan

Untuk prosedur kecantikan, suntik botox memiliki beberapa manfaat, diantaranya:

  • Menyamarkan atau menghilangkan garis halus pada kulit. Terutama di area dahi, sudut luar mata, dan area di antara alis.
  • Mengencangkan kulit wajah.
  • Membuat tampilan wajah menjadi lebih muda.

Manfaat Suntik Botox untuk Kesehatan

Selain untuk alasan kecantikan, suntik botox juga memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan, yaitu:

  • Mengatasi migrain kronis.
  • Merileksasikan otot yang kaku. Terutama di area siku, pergelangan tangan/kaki, serta jari-jari.
  • Mengatasi mata kedutan atau juling.
  • Mengobati gangguan saraf, misalnya seperti cerebral palsy.
  • Mengontrol dan mengurangi keringat berlebih. Khususnya di area ketiak dan telapak tangan.

Dengan manfaat yang begitu banyak, wajar jika harga suntik botox yang murah selalu menjadi incaran. Entah itu untuk alasan estetika ataupun kesehatan, suntik botox kini menjadi sebuah prosedur yang kian populer di kalangan masyarakat.

Bagaimana Cara Kerja dari Suntik Botox?

Suntik botox bekerja dengan cara merileksasikan otot dan saraf. Dengan otot dan saraf yang lebih rileks, maka aktivitas pada bagian tersebut akan menjadi lebih minim. Kondisi ini sebenarnya tidaklah permanen. Biasanya, efek akan bertahan selama 6-12 bulan saja. Hal inilah yang membuat botox tidak memberikan hasil permanen.

Dengan memblokir setiap aktivitas pada otot dan saraf, maka kerutan pada kulit akan lebih tersamarkan. Bahkan, dengan dosis dan jenis kulit yang cocok, perawatan ini mampu menghilangkan keriput yang ada di permukaan kulit.

Setelah efek botox mereda, otot dan saraf akan mulai berkontraksi seperti semula. Saat hal ini terjadi, maka kerutan dan garis halus yang tadinya hilang, akan mulai muncul kembali ke permukaan kulit. Meskipun begitu, biasanya kerutan yang muncul tidak akan separah saat sebelum kamu melakukan botox.

Proses suntik botox biasanya dilakukan perunit. Jadi saat unit yang disuntik semakin banyak, maka harga suntik botox yang dibutuhkan juga semakin tinggi. Oleh sebab itu, perawatan ini membutuhkan konsultasi terlebih dahulu, agar dokter dapat melakukan pengecekan fisik terhadap area tindakan.

Baca juga:

Siapa Kandidat yang Disarankan untuk Melakukan Suntik Botox?

Meskipun suntik botox sangat efektif untuk menghilangkan kerutan, sebenarnya perawatan ini akan lebih efektif lagi jika dilakukan untuk langkah pencegahan. Artinya, sebelum tanda-tanda penuaan mulai muncul, sebaiknya segera lakukan perawatan botox. Dengan begitu, kerutan dan garis yang muncul akan lebih mudah dihilangkan, dan tidak meninggalkan jejak yang terlalu parah.

Ada beberapa kondisi atau kandidat orang yang disarankan melakukan suntik botox, yaitu:

  • Orang yang memiliki garis di sekitar sudut mata.
  • Kerutan yang muncul di antara alis sudah terlalu dalam.
  • Orang yang tidak nyaman dengan garis kerutan di dahinya.
  • Memiliki masalah terhadap keringat berlebih, khususnya di area ketiak dan telapak tangan/kaki.

Orang yang Tidak Dianjurkan Melakukan Suntik Botox

Selain mengetahui orang yang disarankan, kamu juga wajib tahu tentang orang yang tidak dianjurkan melakukan suntik botox. Walaupun aman, ternyata ada beberapa kondisi di mana botox juga tidak disarankan, yaitu:

  • Punya alergi terhadap kandungan botox.
  • Memiliki gangguan lemah otot, atau kelumpuhan.
  • Memiliki luka, infeksi, atau pembengkakan pada area tindakan.
  • Orang yang sedang hamil, menyusui, ataupun merencanakan kehamilan.

Harga Suntik Botox di Klinik Kecantikan Beautylogica

Harga suntik botox di setiap klinik kecantikan tentu berbeda-beda. Ada banyak faktor yang dapat membedakan harga suntik botox di klinik  kecantikan. Misalnya seperti pengalaman dokter, jumlah unit yang akan di suntik, serta di mana kamu ingin melakukan suntik botox. Oleh sebab itu, sebelum melakukan suntik botox, kamu wajib melakukan riset terlebih dahulu.

Di Beautylogica Clinic, kisaran harga dari suntik botox adalah sekitar 75.000 – 100.000 per unit. Harga ini tentu lebih murah dibanding dengan klinik lain sekelasnya. Jadi buat kamu yang ingin melakukan suntik botox, segera kunjungi Beautylogica Clinic terdekat, yaa! Untuk reservasi dan konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *