Harga Suntik Botox Wajah di Beautylogica Clinic

Harga Suntik Botox Wajah – Suntik botox menjadi salah satu perawatan kecantikan yang kian hari kian memiliki banyak penggemar. Hal ini disebabkan karena suntik botox memberikan efek yang begitu siginifikan bagi estetika wajah.

Perawatan botox juga sangat mudah untuk ditemui. Pasalnya, hampir di setiap klinik kecantikan, menghadirkan jenis perawatan ini. Bagi kamu yang belum mengetahui tentang apa itu botox, pada artikel ini kami akan menjelaskannya secara detail. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasinya berikut ini.

Apa itu Suntik Botox Wajah?

Botox atau Botulinum Toxin adalah sebuah obat yang digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit keriput. Dalam melakukan tindakannya, botox diberikan dengan metode injeksi / suntik. Pada dasarnya, cara kerja botok adalah untuk merileksasikan otot. Dengan otot yang lebih rileks, tentu botox menjadi cara mengatasi kulit wajah kendur yang sangat efektif.

Manfaat dan Tujuan Botox

Selain karena harga suntik botox wajah yang murah, perawatan ini memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kulit. Berikut adalah diantaranya:

  1. Menghilangkan kerutan
  2. Mengurangi keringat berlebih pada tubuh
  3. Mengkonstruksi rahang yang terlalu besar
  4. Mengurangi massa otot pada bagian wajah

Dengan berbagai manfaat yang diberikan, wajar saja jika perawatan ini banyak diminati oleh orang. Bagi kamu yang ingin mendapatkan manfaatnya, maka segeralah melakukan konsultasi dengan dokter yang terkait.

Satu hal yang perlu diperhatikan, jenis perawatan ini tidak bisa dilakukan oleh sembarangan dokter. Suntik botox hanya diperbolehkan bagi dokter dengan kompetensi yaitu estetika, spesialis kulit, dan spesialis bedah plastik.

Bagaimana Cara Kerja dari Suntik Botox Wajah?

harga suntik botox wajah di BeautylogicaSuntik dari botulinum toxin pada dasarnya mencegah sinyal dari saraf untuk dialihkan kepada otot. Kondisi seperti ini menyebabkan otot yang disuntikkan tidak bisa berkontraksi dengan normal. Hal inilah yang membuat keriput pada kulit wajah menjadi lebih lembut dan rileks. Oleh sebab itu, botox terkenal sebagai cara menghilangkan kerutan yang sangat efektif.

Prosedur Suntik Botox Wajah

Sebelum masuk pada pembahasan harga suntik botox wajah, penting juga bagi kamu untuk mengetahui prosedurnya. Bagi kamu yang ingin melakukan suntik botox, kamu juga harus selektif dalam memilih klinik kecantikan. Pasalnya, perawatan ini harus dilakukan oleh dokter yang profesional. Hal demikian sangat penting untuk diperhatikan, karena jika penanganannya tidak tepat, botox akan berbahaya bagi kesehatanmu. Berikut adalah beberapa langkah prosedur yang dalam suntik botox:

  1. Pembersihan wajah dengan Makeup Remover
  2. Pembersihan dengan facial wash dan bilas hingga bersih
  3. Wajah pasien dikeringkan
  4. Pemberian anestesi pada area yang akan dilakukan tindakan
  5. Proses injeksi botox

Area yang Bisa Dilakukan Suntik Botox

Pada dasarnya, suntik botox bisa dilakukan pada setiap area yang mengalami kerutan. Contohnya seperti garis dahi, bibir, mata, dagu, dan ketiak. Namun perlu kamu ketahui, suntik botox tidak dapat memberikan efek yang maksimal ketika keriput terjadi akibat efek sinar matahari dan gravitasi.

Harga Suntik Botox Wajah di Beautylogica Clinic

Salah satu klinik kecantikan terbaik untuk melakukan botox wajah adalah Beautylogica Clinic. Di sini, kamu bisa mendapatkan perawatan botox dengan harga yang cukup terjangkau. Di Beautylogica, suntik botox tersedia dalam dua jenis, yaitu:

  • Gold dengan harga 75.000/unit

  • Platinum dengan harga 100.000/unit

Dengan harga per-unitnya yang begitu terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan suntik botox wajah yang berkualitas. Permasalahan pada kulit wajahmu pun akan teratasi dengan lebih cepat, aman, dan instan.

Efek Samping Suntik Botox Wajah

Setiap tindakan medis, selalu punya efek samping yang membayanginya, begitu pula pada suntik botox. Jadi, selain mengetahui harga suntik botox wajah, kamu disarankan juga untuk mengetahui efek sampingnya. Namun pada dasarnya, efek samping pada suntik botox wajah akan hadir pada sekitar area yang dilakukan tindakan saja, contohnya seperti:

  1. Kemerahan
  2. Nyeri
  3. Memar
  4. Infeksi

Efek samping dari suntik botox, juga bisa berbeda-beda. Hal ini biasanya ditentukan dari area yang dilakukan tindakan. Berikut adalah contoh efek samping botox menurut area yang dilakukan tindakan:

  1. Suntik botox pada area mata

Pada area ini, biasanya akan menimbulkan efek samping seperti penghlihatan ganda, bengkak, iritasi dan kering. Selain itu, radang selaput mata dan sensitif terhadap cahaya juga dapat terjadi pada penghlihatanmu.

  1. Suntik botox pada area leher

Suntik botox pada area leher, dapat membuat area tersebut merasakan sakit. Selain itu, kamu juga bisa sulit menelan dan sakit pada area punggung. Jika kamu merasakan rasa yang kurang nyaman secara berlebihan, maka segeralah konsultasikan dengan dokter. Jangan sampai harga suntik botox wajah yang kamu bayarkan, malah membahayakan kesehatanmu.

  1. Suntik botox pada area sekitar bibir

Suntik botox yang dilakukan pada area sekitar bibir, juga dapat menimbulkan beberapa efek samping, contohnya seperti bibir dan mulut kering,

Efek samping lain yang mungkin saja terjadi pada pasien botox adalah sulit bernapas, buang air kecil, infeksi saluran kemih, dan keringat berlebih. Berbagai efek samping yang terjadi, biasanya disebabkan oleh penanganan yang kurang profesional.

Penanganan yang tidak dilakukan sesuai prosedur, tentu akan membahayakan pasien. Oleh sebab itu, kamu harus memilih dengan baik klinik kecantikan yang tepat. Dengan penanganan yang baik, tentu injeksi akan aman, dan dosis yang dibutuhkan pun lebih tepat.

Berapa Lama Efek dari Perawatan Suntik Botox?

Selain mengetahui harga suntik botox wajah, kamu juga harus mengetahui tentang berapa lama efek dari suntik botox. Pada dasarnya, botox merupakan perawatan yang tidak permanen. Jadi ketika masa bertahan obat botulinum toxin habis, permasalahan keriputmu akan kembali lagi. Biasanya, suntik botox akan bertahan selama 1 – 4 bulan.

Jika kamu telah melakukan suntik botox, biasanya keriput yang terjadi akan nampak, namun dalam keadaan yang tidak terlalu parah. Hal ini terjadi karena otot-otot pada wajahmu sudah terbiasa rileks. Namun jika kamu tidak percaya diri, disarankan untuk melakukan suntik botox ulang.

Siapa yang Tidak Diperbolehkan Suntik Botox?

Jenis perawatan ini, sebenarnya memiliki beberapa pantangan yang harus diperhatikan, salah satunya adalah kriteria orang. Dalam tindakan prosedurnya, botox melarang orang yang sedang mengandung, menyusui, memiliki gangguan saraf, dan berusia di bawah 20 tahun. Oleh sebab itu, jika kamu sedang melakukan konsultasi dengan dokter, ceritakanlah sejujur-jujurnya. Hal ini penting bagi dokter agar bisa memberikan pelayanan dan tindakan yang tepat bagi kamu.

Tips Suntik Botox Wajah dari Dokter Spesialis

Dengan konsultasi dan tindakan yang langsung ditangani oleh dokter spesialis, kamu bisa mengetahui prosedur hingga harga suntik botox wajah dengan lebih tepat. Biasanya, dokter juga akan memberikan beberapa tips terkait dengan perawatan botox ini, contohnya seperti:

  • Botox dapat dikombinasikan dengan perawatan lain, contohnya seperti Thread Lift dan Filler
  • Hindari perawatan facial
  • Dilarang mencuci muka dalam kurun waktu tujuh hari pasca-prosedur dilakukan
  • Tidak dianjurkan untuk melakukan perawatan dengan alat energi laser dan panas

Tips semacam ini penting untuk kamu yang telah melakukan prosedur perawatan botox. Pasalnya, jika hal tersebut kamu langgar, bisa mengurangi efektifitas dari botulinum toxin yang disuntikkan. Dampaknya, efek dari suntik botox wajah akan hilang dengan lebih cepat.

Rekomendasi Tempat untuk Suntik Botox Wajah

Jika kamu sedang mencari tempat untuk suntik botox terbaik, maka rekomendasi yang paling favorit adalah Beautylogica Clinic. Di sini, kamu akan ditangani oleh dokter kecantikan terbaik yang tentunya akan membuat hasil perawatan lebih berkualitas. Selain karena kualitasnya yang sudah terbukti baik, kamu juga bisa mendapatkan harga suntik botox wajah dengan sangat terjangkau!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *