Harga Peeling Badan di Dokter Kecantikan

Ingin Melakukan Peeling Badan di Dokter? Simak Daftar Harganya Berikut ini!

Harga Peeling Badan di Dokter – Perawatan kulit merupakan sebuah hal yang sangat penting bagi setiap orang. Bukan hanya kulit wajah, namun kulit tubuh pun juga penting untuk diperhatikan. Sebab, kulit tubuh berperan sangat besar untuk menunjang penampilan.

Sebagai orang Indonesia, kita selalu dihadapkan oleh cuaca dan udara yang panas. Apa lagi jika kita tinggal di kota-kota besar. Dengan tingkat polusi yang lebih tinggi, tentu hal ini akan sangat memengaruhi kesehatan dan penampilan kulit.

Apabila tidak rutin merawat kulit, maka kondisi kulit akan sangat rentan mengalami permasalahan. Sebagai informasi, kulit membutuhkan waktu untuk meregenerasikan dirinya sendiri. Hal tersebut berguna agar kulit tetap sehat, dan berada di posisi terbaiknya.

Salah satu cara untuk membantu proses regenerasi kulit adalah dengan melakukan perawatan peeling. Perawatan yang satu ini, memang sangat direkomendasikan oleh dokter, untuk menjaga kesehatan dan penampilan kulit. Untuk itu, wajar saja jika harga peeling badan di dokter, selalu menjadi pertanyaan untuk banyak orang.

Mengenal Perawatan Peeling untuk Kulit Badan

Perawatan peeling adalah sebuah prosedur kecantikan, yang dilakukan dengan menggunakan cairan khusus. Cairan ini tersedia dengan berbagai macam pilihan. Ada yang menggunakan bahan dasar organik, maupun bahan kimia khusus (Chemical Peeling).

Cairan peeling juga tersedia dengan beberapa tingkat kedalaman. Contohnya seperti Light Chemical Peeling, Medium Chemical Peeling, dan Deep Chemical Peeling. Jenis tingkatan tersebut, merupakan sebuah hal yang mempengaruhi tingkat rangsangan peeling terhadap permukaan kulit. Jadi semakin dalam peeling yang digunakan, maka semakin kuat pula rangsangan yang diberikan.

Cara kerja dari perawatan ini adalah dengan mengangkat lapisan terluar kulit. Hal ini bertujuan untuk memunculkan lapisan kulit baru yang lebih baik, cerah, dan halus. Dengan begitu, kulit badan akan menjadi lebih sehat, dan penampilannya pun akan lebih menarik.

Baca juga:

Kegunaan Peeling Badan

Harga Peeling Badan di Klinik Kecantikan

Dengan mengangkat dan membersihkan sel kulit mati, perawatan peeling dapat membantu mengoptimalkan penampilan kulit. Selain beberapa kegunaan di atas, peeling juga dapat berguna untuk mengatasi beberapa permasalahan lain, seperti:

  • Menyamarkan dan menghilangkan garis-garis halus.
  • Mengatasi kerutan akibat paparan sinar matahari.
  • Memperbaiki bekas luka ringan yang ada di permukaan kulit.
  • Menghilangkan bintik dan flek kehitaman pada kulit.
  • Mengatasi warna kulit yang tidak merata.

Prosedur Peeling Badan di Dokter

Sebelum mengetahui tentang harga peeling badan di dokter, kamu juga wajib tahu tentang bagaimana prosedur perawatan ini berjalan. Untuk mendapatkannya, kamu bisa pergi ke dokter kulit ataupun estetika, yang ada di klinik kecantikan.

Tindakan prosedur dari perawatan peeling dilakukan dengan beberapa tahapan. Pada tahap pertama, hal yang dilakukan adalah proses pembersihan. Di tahap ini, proses pembersihan akan dilakukan secara menyeluruh. Hal ini berguna agar kotoran yang ada pada kulit, tidak mengganggu saat tindakan prosedur sedang dilakukan.

Tahap selanjutnya adalah pengolesan cairan peeling. Pada tahap ini, cairan peeling akan dioleskan secara merata di seluruh permukaan kulit. Proses pengolesan peeling, berguna untuk memberi efek rangsangan pada kulit, agar lapisan kulit baru bisa menggantikan lapisan lama. Setelah pengolesan selesai, maka kulit akan didiamkan dalam beberapa waktu. Ketika sudah, maka proses akan dilanjutkan ke pembersihan.

Selama tindakan prosedur dilakukan, pasien peeling biasanya akan merasakan sensasi seperti terbakar. Namun kamu tak perlu khawatir, sebab sensasi seperti ini hanya akan berlangsung sekitar 5-10 menit. Selain itu, sensasi rasa seperti terbakar ini juga masih pada level yang dapat ditoleransi, jadi kamu tak perlu khawatir. Sebelum melakukan perawatan ini, pastikan juga untuk berkonsultasi, dan menanyakan seputar harga peeling badan di dokter pada klinik kecantikan yang kamu  tuju.

Setelah Peeling Badan di Dokter

Setelah melakukan peeling badan, biasanya kulit akan menjadi lebih sensitif. Terutama oleh paparan dari sinar matahari. Oleh sebab itu, setelah melakukan perawatan peeling, sebaiknya rutinlah menggunakan tabir surya.

Sebisa mungkin, gunakanlah tabir surya dengan SPF di atas 30. Hal ini bertujuan agar proses perlindungan kulit bisa berjalan dengan lebih baik. Jika timbul reaksi-reaksi yang tidak normal dari perawatan ini, sebaiknya konsultasikan lebih lanjut dengan dokter yang terkait.

Selain lebih sensitif, setelah melakukan peeling badan kulit juga akan mengalami kemerahan dan pengelupasan. Biasanya, kondisi seperti ini akan terjadi selama tiga sampai tujuh hari. Setelah itu, sel dan lapisan kulit baru akan muncul dengan kondisi yang lebih baik.

Perawatan ini juga dapat dilakukan pengulangan prosedur. Menurut dokter kecantikan dari Beautylogica Clinic, prosedur ini bisa dilakukan dalam interval satu bulan sekali. Namun sebelum melakukan prosedur ini, pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu, yaa!

Baca juga:

Harga Peeling Badan di Dokter Kecantikan

Body Peeling di Klinik Kecantikan

Harga peeling badan sebenarnya cukup bervariasi. Ada banyak hal yang dapat mempengaruhi hal ini. Misalnya seperti luas area tindakan, jenis peeling yang digunakan, serta klinik kecantikan tempat di mana kamu melakukan perawatan.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan daftar harga peeling yang berjenis chemical. Berikut adalah daftar lengkapnya:

Front (Dada)                   : Rp. 500.000

Back (Punggung)           : Rp. 500.000

Upper Body Peeling        : Rp. 1.500.000

Lower Body Peeling        : Rp. 1.300.000

Full Body Peeling            : Rp. 2.700.000

Harga peeling badan di dokter yang tertera di atas, merupakan harga kisaran. Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih jelas, kamu bisa melakukan konsultasi lebih lanjut kepada dokter terkait. Silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000 untuk reservasi dan konsultasi lebih lanjut.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.