Harga IPL Ketiak di Klinik Kecantikan Terbaik

Harga IPL Ketiak IPL Hair Removal menjadi salah satu treatment yang kini sedang booming. Pasalnya, dengan teknologi yang digunakan, perawatan ini mampu menghilangkan bulu tanpa rasa sakit.

Hal ini tentu mendobrak sebuah kebiasaan, terutama dalam hal menghilangkan bulu ketiak. Bahkan, alat IPL yang digunakan dalam perawatan ini, juga dapat menghilangkan bulu pada area-area lain.

Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas seputar perawatan IPL dengan lebih lengkap. Mulai dari prosedur perawatan, dan hal-hal lain seputar perawatan ini. Pada bagian akhir nanti, kami juga akan memberi info seputar harga IPL ketiak di klinik kecantikan.

Prosedur IPL Ketiak

Sebelum melakukan perawatan ini, kamu juga wajib tahu sedikit tentang prosedur IPL Hair. Ada lima tahapan prosedur dalam perawatan ini, yaitu:

  • Konsultasi dengan dokter yang bersangkutan.
  • Pembersihan area tindakan.
  • Pengolesan formulated gel pada area ketiak.
  • Pengaplikasian alat IPL.
  • Pengulangan proses pembersihan.

Pada tahap prosedur, pasien akan merasakan sensasi hangat pada area ketiak. Sensasi hangat ini diperoleh dari sinar yang dihantarkan dari teknologi Intensed pulsed Light.

Baca juga:

Hal-hal yang Wajib Diketahui Sebelum Melakukan IPL Ketiak

Harga IPL Removal Ketiak

Sebelum membahas seputar harga IPL ketiak, kamu juga wajib tahu lebih dalam seputar perawatan ini. Seiring perkembangan zaman, teknologi juga berkembang dengan begitu pesat. Hal ini pun berdampak juga bagi dunia kecantikan.

IPL Hair Removal menjadi salah satu contoh dari perawatan yang dilakukan dengan teknologi canggih. Dengan teknologi ini, proses penghilangan bulu menjadi lebih efektif, dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Oleh karena itu, banyak orang yang mulai tertarik untuk melakukan IPL Hair. Bahkan, hampir setiap klinik kecantikan kini telah menyediakan perawatan ini.

Bagi kamu yang ingin melakukan IPL Hair, ada beberapa hal yang wajib untuk kamu ketahui, yaitu:

  1. Harga IPL Ketiak yang Cukup Tinggi

Karena menggunakan teknologi canggih, membuat perawatan ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Terlebih lagi, biasanya harga IPL Hair disesuaikan dengan luas area tindakan. Semakin luas area yang dilakukan tindakan, semakin mahal pula biaya IPL yang dibutuhkan.

  1. Sebelum Perawatan Hindari Wax atau Mencukur Bulu Ketiak

Sebagai informasi, perawatan IPL Hair tidak bisa dilakukan jika kulit ketiakmu tidak memiliki bulu. Pasalnya, alat IPL bekerja dengan lebih fokus pada area folikel.

Jadi agar perawatan IPL menjadi lebih efektif, pastikan untuk hindari wax atau mencukur bulu ketiak. Hal ini pun disarankan juga oleh para dokter kecantikan.

  1. Agar Lebih Efektif, IPL Membutuhkan Pengulangan Prosedur

Selain menghindari wax atau mencukur, agar lebih efektif perawatan ini juga membutuhkan pengulangan prosedur. Pengulangan yang disarankan adalah 1 bulan sekali.

Nah, jadi bagi kamu yang ingin melakukan perawatan ini, perhitungkan juga harga IPL ketiak yang dibutuhkan. Biasanya, rata-rata proses pengulangan setiap orang adalah minimal 3 kali.

  1. Hasil IPL Hair Tidak Selalu Permanen

Pada beberapa orang, perawatan IPL Hair memang dapat memberikan hasil secara permanen. Namun, tak jarang juga ditemukan hal yang sebaliknya.

Hal ini sebenarnya adalah hal yang wajar. Sebab, pertumbuhan bulu atau rambut dipengaruhi oleh homron. Namun hal yang pasti adalah pertumbuhan bulu yang di IPL, pasti akan lebih halus dan menipis.

  1. Timbul Iritasi Pasca Prosedur

Iritasi adalah gejala pasca prosedur yang normal setelah melakukan IPL Hair Removal. Menurut dokter kecantikan dari Beautylogica, hal ini pun tak perlu dirisaukan.

Efek iritasi ini juga tidak akan berlangsung lama. Untuk meredakannya, kamu bisa melakukan kompres dengan es batu selama beberapa menit.

Baca juga:

Pertanyaan Seputar IPL Ketiak

IPL Hair Removal HargaSelain harga IPL ketiak, ada beberapa hal lain yang sering ditanyakan seputar perawatan ini. Untuk menjawabnya, akan kami jabarkan di bagian berikut ini:

  1. Apakah IPL Ketiak itu Aman?

IPL Hair Removal merupakan perawatan yang sangat aman. Meskipun begitu, pastikan juga untuk pergi ke klinik kecantikan yang tepat, agar perawatan dilakukan oleh orang yang profesional.

  1. Benarkan IPL Ketiak Tidak Menimbulkan Rasa Sakit?

Benar! IPL bekerja dengan mengantarkan energi panas dagi pancaran gelombang cahaya. Saat prosedur dilakukan, pasien hanya akan merasakan sensasi hangat pada area tindakan.

  1. Berapa Lama Proses Perawatan IPL Ketiak?

Dalam satu kali sesi perawatan, IPL Hair hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Setelah itu pasien pun bisa melanjutkan aktivitas seperti biasa.

  1. Selain Ketiak, Area Mana Saja yang Bisa Dilakukan IPL?

Selain untuk ketiak, IPL Hair dapat diterapkan di beberapa bagian tubuh lain. Misalnya seperti wajah, tangan, punggung, paha, dan kaki.

  1. Butuh Berapa Kali Pengulangan Prosedur?

Pengulangan prosedur di tiap orang tentu berbeda-beda. Namun umumnya, perawatan ini akan efektif ketika dilakukan 3-10 kali proses pengulangan prosedur.

Proses pengulangan pun ditentukan oleh kondisi pada area tindakan. Jadi bagi kamu yang ingin melakukan perawatan ini, pastikan untuk memperhitungkan harga IPL ketiak.

  1. Apakah IPL Ketiak Memberi Hasil Permanen?

Pada beberapa kasus, IPL Hair memang dapat menghilangkan bulu secara permanen. Namun, hal ini dipengaruhi juga oleh faktor hormon, dan kondisi pertumbuhan rambut pada setiap orang.

Permanen atau tidaknya hasil IPL Hair memang tidak bisa dipastikan. Namun, hal yang pasti adalah pertumbuhan rambut yang telah melakukan IPL, pasti akan lebih halus dan lebih menipis.

  1. Adakah Efek Samping dari IPL Ketiak?

Meskipun IPL Hair Removal aman, namun risiko terhadap efek samping tetaplah ada. Oleh sebab itu, pastikan untuk memilih klinik kecantikan yang terbaik dan terpercaya. Berikut adalah beberapa efek samping dari IPL ketiak:

  • Kulit mengalami iritasi.
  • Kulit mengalami perubahan warna.
  • Terjadinya perubahan pada tekstur kulit.
  • Timbul rasa nyeri atau ruam ringan.
  • Bulu tumbuh secara berlebihan, terutama pada orang dengan kulit gelap.

Harga IPL Ketiak di Klinik Kecantikan

IPL ketiak memang menjadi salah satu perawatan yang sedang booming. Oleh sebab itu, informasi seputar perawatan ini selalu dicari oleh banyak orang.

Dari beberapa klinik kecantikan yang kami telusuri, mereka membanderol perawatan ini dengan harga sekitar Rp500.000 – Rp800.000 dalam satu kali perawatan.

Harga IPL ketiak memang tergolong cukup tinggi. Oleh sebab itu, kamu wajib memilih klinik kecantikan yang tepat, agar bisa mendapatkan treatment ini dengan harga murah.

Berbeda dengan klinik kecantikan lainnya, kamu bisa mendapatkan treatment ini dengan harga Rp250.000 di Beautylogica Clinic.

Harga IPL Hair yang ditawarkan Beautylogica tentu jauh lebih ekonomis. Selain itu, pengalaman dan kualitas dari Beautylogica pun sudah tidak diragukan lagi. Kami pun sering mengadakan promo menarik di tiap bulannya.

Nah, jadi bagi kamu yang sedang mencari harga IPL ketiak yang murah, maka berkunjunglah ke Beautylogica Clinic. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.