Harga Infus Vitamin C di Klinik Kecantikan

Ingin Melakukan Infus Vitamin C? Berikut Kisaran Harganya!

Harga Infus Vitamin C – Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh yang sehat? Kami rasa semua sepakat bahwa tubuh yang sehat adalah sebuah prioritas utama. Untuk  menjaga kesehatan tubuh, sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan. MIsalnya seperti rutin berolahraga, dan konsumsi bahan makanan yang bergizi.

Namun bagi sebagian orang, upaya tersebut tidaklah cukup untuk menunjang kesehatan tubuh. Pasalnya, kesehatan tubuh juga berkaitan dengan sistem kekebalan atau imun tubuh. Selain menjauhi kebiasaan-kebiasaan buruk, menjaga imunitas tubuh juga dapat dilakukan secara instan.

Sistem kekebalan tubuh manusia akan terjaga dengan baik ketika asupannya terpenuhi. Selain buah dan sayuran, imun tubuh juga dapat ditingkatkan dengan melakukan infus vitamin C. Cara ini terbilang cukup efektif dalam meningkatkan imun tubuh, khususnya dalam waktu  yang lumayan instan. Oleh sebab itu, tak heran jika metode ini banyak digemari oleh masyarakat.

Apa itu Infus Vitamin C?

Sebelum mengetahui tentang harga infus vitamin C, ada baiknya kalian memahami lebih dalam terkait metode perawatan ini. Menurut dokter dari Beautylogica Clinic, infus Vitamin C adalah prosedur pengobatan yang dilakukan dengan teknik infus, dan bertujuan untuk memasukkan vitamin C ke dalam tubuh.

Dalam tindakan prosedurnya, vitamin C akan dimasukkan ke dalam tubuh lewat pembuluh darah vena.  Metode pengobatan ini sangat cocok bagi kalian yang kekurangan vitamin C dalam jumlah besar. Dengan melakukan infus vitamin C, tubuh akan menjadi lebih bugar dan sistem kekebalan tubuh jadi membaik.

Baca juga:

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Melakukan Infus Vitamin C

Harga Infus Vitamin C Beautylogica Clinic

Pengobatan atau perawatan infus vitamin C sebenarnya sangat aman untuk dilakukan. Namun, ada beberapa kondisi di mana perawatan ini tidak dianjurkan untuk seseorang. Berikut adalah beberapa kondisi yang dimaksud:

  • Memiliki riwayat penyakit gagal ginjal
  • Defisiensi glukosa
  • Hemokromatosis
  • Sedang menjalani pengobatan atau konsumsi obat-obatan tertentu, seperti

Apabila kalian sedang mengalami atau memiliki riwayat penyakit seperti di atas, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Hal ini bertujuan agar prosedur infus vitamin C bisa lebih aman, dan tidak menimbulkan gejala efek samping yang membahayakan. Saat berkonsultasi, kamu juga bisa menanyakan seputar harga infus vitamin C pada dokter yang bersangkutan.

Prosedur Infus Vitamin C

Prosedur infus Vitamin C sebenarnya sama seperti prosedur-prosedur infus pada umumnya. Pertama-tama, dokter akan mengikat lengan kalian agar aliran darah terbendung. Setelah itu, area suntikan akan disterilkan dengan kapas beralkohol. Ketika sudah, dokter akan memasangkan jarum infus pada area suntikan. Proses terakhir adalah dokter akan menyambungkan jarum infus dengan selang infus yang berisi cairan vitamin C.

Setelah pemasangan infus selesai, dokter juga akan mengatur tetesan infus sesuai dengan kebutuhan pasien. Ketika cairan infus habis, maka dokter akan mencabut jarum dan selang infus. Setelah itu, area suntikan nantinya akan ditutup dengan perban ataupun plester khusus untuk luka. Prosedur infus vitamin C tidaklah membutuhkan waktu yang lama. Dalam satu kali sesi perawatan, infus vitamin C hanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam.

Kondisi yang Dirasakan setelah Infus Vitamin C

Pengobatan infus vitamin C umumnya tidak memiliki gejala pasca prosedur. Namun bagi sebagian orang, ada beberapa gejala yang dapat muncul ketika prosedur ini dilakukan. Beberapa gejala tersebut adalah efek kelelahan, pusing, dan sakit kepala. Jadi selain menanyakan seputar harga infus vitamin C, kamu juga wajib berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter terkait.

Beberapa gejala tersebut umumnya terjadi ketika dosis vitamin C diberikan dalam dosis yang tinggi. Agar kondisi tersebut tidak terjadi, pasien dapat menyiasatinya dengan cara memperbanyak cairan bagi tubuh. Selain itu, dianjurkan juga untuk makan baik sebelum dan sesudah prosedur infus dilakukan.

Baca juga:

Orang yang Disarankan untuk Melakukan Infus Vitamin C

Infus vitamin C umumnya disarankan untuk orang yang mengalami defisiensi vitamin C. Namun, infus vitamin C juga disarankan untuk beberapa kondisi lain atau penyakit tertentu. Contohnya seperti gangguan penyerapan zat besi, Tyrosinemia, dan Influenza.

Dalam beberapa kasus, infus vitamin C juga dapat digunakan untuk terapi pengobatan. Misalnya seperti pada penyakit diabetes, stroke, jantung, kanker, dan tuberklosis. Infus vitamin C juga dapat digunakan bagi mereka yang sehat. Namun, tujuannya hanyalah sekedar untuk menjaga atau meningkatkan imunitas tubuh.

Harga Infus Vitamin C

Pengobatan infus vitamin C dikenal juga dengan istilah infus detox. Selain dapat meningkatkan imunitas tubuh, prosedur ini juga memiliki beberapa manfaat lain. Contohnya seperti menjaga kesehatan kulit, dan menangkal radikal bebas dalam tubuh. Dalam satu kali sesi perawatan, infus vitamin C dibanderol dengan harga 500 ribu – 1 juta rupiah. Melihat manfaat yang dapat diberikan, tentu nominal tersebut sangatlah murah untuk sebuah perawatan.

Konsultasi dan Buat Janji Infus Vitamin C

Bagi kalian yang sedang mencari klinik untuk infus vitamin C, maka Beautylogica Clinic adalah salah satu rekomendasi yang terbaik. Dengan pengalaman lebih dari empat tahun di bidang kecantikan dan kesehatan, Beautylogica Clinic menjamin setiap keamanan prosedur dan obat yang digunakan.

Berdiri sejak tahun 2017, kami telah memiliki empat cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Dua cabang utama berada di Jakarta, yaitu ada di daerah Mangga Besar dan Pejaten. Lalu untuk cabang lain berada di kota Solo dan Medan. Untuk konsultasi dan reservasi, kalian bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.