Harga Filler Hidung

Informasi Seputar Harga Filler Hidung di Klinik Kecantikan Beautylogica

Harga Filler Hidung – Setiap orang pasti ingin memiliki wajah yang sempurna. Sebab, wajah memiliki peranan yang sangat besar dalam menunjang penampilan. Wajah sendiri merupakan area yang punya fitur-fitur menarik untuk ditelusuri. Misalnya seperti mata, hidung, bibir, ataupun kulitnya itu sendiri.

Dengan penampilan wajah yang sempurna, seseorang tentu akan menjadi lebih percaya diri. Hal ini tidaklah bisa dianggap sepele. Sebab dengan rasa percaya diri yang tinggi, seseorang tentu akan menjalani hari-hari dengan lebih sukses.

Salah satu perawatan yang dapat menunjang penampilan fitur wajah adalah filler hidung. Perawatan yang satu ini memang cukup terkenal di kalangan para Beauties. Buat kamu yang penasaran dengan perawatan ini, yuk kita kenalan lebih dalam.

Apa itu Filler Hidung?

Filler  hidung merupakan salah satu prosedur kecantikan paling terfavorit hingga kini. Sebab, perawatan yang satu ini dapat memberikan hasil yang sangat signifikan bagi wajah. Selain itu, perawatan ini juga lebih murah jika dibandingkan dengan tindakan bedah plastik. Jadi tak heran jika banyak orang yang menanyakan seputar harga filler hidung di klinik kecantikan.

Filler hidung sendiri dilakukan dengan teknik injeksi, dan menggunakan sebuah zat yang berbentuk gel. Zat tersebut adalah Hyaluronic Acid atau yang dikenal dengan nama Asam Hyaluronat. Tujuan dari perawatan ini adalah untuk menambah atau mengisi volume, pada area tubuh yang dirasa membutuhkan.

Selain untuk hidung, perawatan filler juga dapat diterapkan pada beberapa bagian lain. Misalnya seperti bibir, dagu, pipi, kantung mata, dll. Untuk itu sebelum melakukan tindakan filler, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter yang terkait.

Baca juga:

Perbedaan Filler Hidung dan Operasi Hidung

Perbedaan Filler Hidung dan Operasi Hidung

Walaupun sama-sama berguna untuk memancungkan hidung, namun kedua prosedur ini sangatlah berbeda. Jika dilihat dari segi prosedur, filler hidung dilakukan dengan teknik injeksi menggunakan asam hyaluronat. Lalu untuk Rhinoplasty, tindakan prosedurnya dilakukan dengan teknik pembedahan, dan menggunakan implan buatan ataupun tulang rawan.

Selain prosedur, perbedaan lain dari keduanya ada di hasil tindakan. Karena filler hidung menggunakan sebuah zat, maka hasilnya tidaklah permanen. Berbeda dengan Rhinoplasty yang menggunakan implan, tentu hasil yang didapat akan menjadi permanen.

Harga filler hidung dan Rhinoplasty juga sangat jauh berbeda. Secara umum, filler hidung jauh lebih murah dibandingkan dengan Rhinoplasty. Hal ini sebenarnya sangat wajar. Sebab tindakan prosedur yang dilakukan, jauh lebih rumit Rhinoplasty jika dibandingkan dengan filler hidung.

Filler Hidung Bertahan berapa Lama?

Filler hidung merupakan sebuah solusi terbaik bagi orang yang tidak menginginkan tindakan operasi. Namun seperti yang sudah disinggung sebelumnya, hasil perawatan filler tidaklah permanen.

Lalu berapa lama hasil filler hidung dapat bertahan? Menurut dr. Ratri Ramadianningtyas selaku dokter estetika dari Beautylogica, hasil filler hidung dapat bertahan hingga 6-18 bulan.

Setelah jangka waktu tersebut, zat filler yang disuntik akan memudar. Namun kamu tak perlu khawatir. Sebab untuk menjaga hasil perawatan ini tetap terlihat, pasien dapat melakukan pengulangan prosedur.

Harga Filler Hidung di Klinik Kecantikan

Untuk melakukan filler hidung, kamu harus pergi ke klinik kecantikan. Sebab, perawatan yang satu ini tidak bisa dilakukan dengan sembarang orang. Walaupun filler dapat dengan mudah untuk dibeli, namun pastikan untuk selalu dalam pengawasan dokter dalam melakukannya.

Dokter yang berhak menangani perawatan ini adalah dokter kulit ataupun dokter estetika. Bagi kamu yang ingin melakukan filler hidung, pastikan untuk memilih klinik kecantikan dan dokter yang telah terpercaya. Sebab, hal ini sangat berpengaruh terhadap prosedur dan hasil filler hidung yang dilakukan.

Untuk biaya filler hidung sendiri, umumnya dibanderol dengan harga Rp. 3.500.000/cc. Namun perlu diketahui, setiap klinik kecantikan pasti akan mematok harga yang berbeda-beda untuk perawatan filler. Sebab, ada banyak faktor yang dapat menentukan harga filler hidung. Misalnya seperti jenis filler, pengalaman dokter, ataupun klinik kecantikan yang kamu tuju.

Rekomendasi Klinik Kecantikan dengan Harga Filler Hidung Terbaik

Filler hidung umumnya dapat ditemukan di hampir setiap klinik kecantikan. Namun, kamu harus tetap selektif dalam memilih tempat untuk perawatan ini. Sebab, pengalaman dan kompetensi dokter akan sangat berpengaruh terhadap hasil yang akan kamu dapatkan.

Bagi kalian yang sedang mencari tempat filler, sebaiknya kunjungi Beautylogica Clinic. Dengan pengalaman selama lebih dari empat tahun, kualitas dari Beautylogica Clinic tentu sudah tidak bisa diragukan kembali.

Beautylogica Clinic juga didukung oleh para praktisi medis yang berpengalaman. Selain itu, peralatan medis serta pelayanan yang kami berikan pun selalu berkualitas. Hal ini terbukti dari penggunaan obat yang bersertifikat resmi, serta tingkat keprofesionalan para pegawai kami.

Harga filler hidung di Beautylogica Clinic juga terbilang cukup murah. Jika dibandingkan dengan klinik lain sekelasnya, tentu harga filler di sini sangat layak untuk kalian coba. Dengan harga tersebut, kami juga telah menggunakan filler yang berkualitas, dan memiliki daya tahan cukup lama.

Baca juga:

Daftar Alamat Beautylogica Clinic

Berdiri dari tahun 2017,  kini Beautylogica Clinic telah memiliki setidaknya lima cabang. Kelima cabang tersebut, tersebar pada beberapa kota besar yang ada di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Solo, dan Medan.

Beautylogica Clinic juga punya harga filler hidung yang cukup kompetitif. Bahkan, jika dibandingkan dengan klinik lain sekelasnya, harga perawatan filler di Beautylogica akan lebih murah. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah alamat lengkap dari klinik kecantikan Beautylogica:

Beautylogica Clinic Jakarta (Mangga Besar)

Jl. Raya Mangga Besar No.103, RT.15/RW.1, Tangki, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Beautylogica Clinic Jakarta (Pejaten)

Jl. Pejaten Raya No.033, RT.9/RW.10, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Beautylogica Clinic Bandung (Antapani)

Jl. Terusan Jakarta No. 97. Antapani, Bandung, Jawa Barat

Beautylogica Clinic Solo

Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah

Beautylogica Clinic Medan

Jl. Setia Budi No.234, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara

Buat kamu yang ingin berkunjung ke Beautylogica Clinic, kamu bisa melakukan konsultasi ataupun reservasi terlebih dahulu. Caranya pun cukup mudah, kamu bisa menghubungi kami lewat telepon, ataupun dengan melakukan live chat. Untuk berinteraksi secara langsung, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000. Di nomor tersebut, kamu juga bisa berkonsultasi lebih jelas seputar harga filler hidung, lho!

About Ridwan

2 thoughts on “Informasi Seputar Harga Filler Hidung di Klinik Kecantikan Beautylogica”

    1. Hallo, kak Fiola! Meskipun tidak permanen, suntik filler bisa dilakukan penyuntikan ulang yaa. Jadi ketika efeknya mulai mereda,silahkan konsultasikan ke dokter untuk pengulangan prosedur yaa. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.