Berapa Kisaran Harga Filler Hidung di Jakarta?

Harga Filler Hidung di Jakarta - Konsultasi Dokter Estetika | Beautylogica

Harga Filler Hidung di Jakarta – Setiap orang pasti ingin memiliki hidung yang mancung. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkannya secara alami. Walaupun begitu, hidung yang mancung masih dapat diupayakan dengan tindakan-tindakan tertentu.

Selain melakukan operasi plastik, hidung mancung juga bisa didapatkan dengan prosedur perawatan filler. Perawatan yang satu ini merupakan sebuah angin segar, khususnya bagi mereka yang tidak ingin melakukan operasi plastik.

Dengan prosedur yang lebih simpel, bentuk hidung idaman bisa didapatkan dengan lebih mudah, cepat, dan murah. Itulah sebabnya filler menjadi sebuah perawatan yang populer, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta.

Jadi tak heran apabila harga filler hidung di Jakarta menjadi sebuah informasi yang banyak dicari oleh para beauty addict.Untuk mengetahui lebih dalam tentang perawatan filler, mari kita simak pembahasannya berikut ini!

Sekilas Informasi Tentang Filler

Filler adalah sebuah prosedur kecantikan yang dilakukan dengan teknik injeksi. Tujuan utama dari perawatan ini adalah untuk menambahkan volume pada bagian tubuh tertentu. Untuk menambahkan volume, filler menggunakan zat sintetis yang bernama Asam Hyaluronat.

Selain dapat digunakan pada area hidung, suntikan filler juga dapat dilakukan pada beberapa bagian wajah yang lain. Misalnya seperti kantung mata, bibir, dagu, dan garis senyum. Bagusnya lagi, filler juga dapat berguna untuk melembapkan kulit, menyamarkan garis halus, serta membantu proses peremajaan kulit.

Baca juga:

Filler untuk Proses Memancungkan Hidung

Filler untuk Memancungkan Hidung

Salah satu manfaat yang paling populer dari perawatan filler adalah membuat hidung menjadi lebih mancung. Dalam proses memancungkan hidung, perawatan ini tidak membutuhkan proses pembedahan. Jadi bagi kalian yang belum berani melakukan operasi plastik, filler merupakan sebuah solusi terbaik yang dapat kalian coba.

Berikut adalah gambaran umum dari proses memancungkan hidung dengan filler:

  • Konsultasi dengan dokter – Pada proses ini dokter akan melakukan pengecekan fisik pada hidung pasien. Dengan begitu, pasien akan lebih tahu bentuk ideal dari hidung, serta berapa cc filler yang dibutuhkan. Banyaknya cc filler yang digunakan, kadang juga menentukan harga filler hidung di Jakarta yang harus dibayarkan.
  • Proses Anestesi – Saat konsultasi selesai, prosedur pertama yang dilakukan adalah pemberian anestesi. Tujuan dari pemberian anestesi adalah untuk meminimalisir rasa sakit ketika prosedur berjalan.
  • Injeksi Filler – Setelah efek anestesi mulai bekerja, dokter akan melakukan injeksi pada area hidung yang membutuhkan. Dalam proses injeksi, cc filler yang digunakan nantinya akan menyesuaikan dengan bentuk hidung si pasien.

Prosedur filler hidung membutuhkan waktu sekitar 40-90 menit. Saat prosedur dimulai, pasien juga dibuat tetap terjaga untuk dapat melihat bentuk hidungnya. Jadi apabila belum sesuai dengan keinginan, dokter masih bisa melakukan revisi secara langsung.

Pasca Prosedur Filler Hidung

Setelah prosedur dilakukan, hasil dari perawatan filler bisa langsung terlihat. Perawatan ini pun minim terhadap gejala pasca prosedur. Umumnya, gejala yang timbul hanya rasa nyeri dan sedikit rasa tidak nyaman. Walaupun begitu, gejala yang timbul tidak akan terlalu parah. Jadi pasien tak perlu khawatir dengan efek samping pasca prosedur dilakukan.

Ketika proses perawatan filler selesai dilakukan, selain harga filler hidung di Jakarta, ada beberapa tips yang sebaiknya diperhatikan oleh para pasien. Misalnya seperti hindari aktivitas terlalu berat, hindari sentuhan atau gesekan keras terhadap hidung, dan lebih memperhatikan posisi tidur.

Beberapa tips tersebut sangat penting untuk diperhatikan. Sebab, hal ini berguna untuk menjaga bentuk dan daya tahan dari filler itu sendiri. Jika dirasa muncul sensasi tidak nyaman berlebih, sebaiknya segera lakukan konsultasi lanjutan dengan dokter terkait.

Berapa Lama Filler Hidung Dapat Bertahan?

Karena bukan menggunakan implan, hasil dari perawatan filler tentu saja tidaklah permanen. Artinya, ada jangka waktu tertentu terhadap daya tahan dari zat filler. Biasanya zat filler yang telah disuntikkan, dapat bertahan dalam waktu 6-12 bulan.

Walaupun tidak permanen, kalian tak perlu khawatir. Sebab ketika efek filler sudah memudar, kalian dapat melakukan proses pengulangan injeksi. Efek filler yang sudah memudar pun cukup aman bagi tubuh. Sebab, zat yang disuntikkan dapat diserap tanpa ada efek negatif bagi tubuh.

Baca juga:

Berapa Kisaran Harga Filler Hidung di Jakarta?

Biaya Filler di Jakarta

Bagi kalian yang ingin melakukan filler hidung, ada beberapa poin yang sebaiknya kalian perhatikan. Salah satunya adalah tentang biaya yang dibutuhkan untuk filler hidung. Mengapa hal ini begitu penting?

Bicara tentang harga atau biaya, tidak semata hanya soal kemampuan. Namun, hal ini juga akan berkaitan dengan jenis dan kualitas filler yang digunakan. Sebaiknya, pilihlah filler dengan harga yang masih dianggap normal. Jangan terlalu murah, dan juga jangan terlalu mahal.

Sebab bagaimana pun, harga filler tentu akan memengaruhi kualitas dari zat filler itu sendiri. Dirangkum dari beberapa sumber, kisaran harga filler hidung di Jakarta adalah sekitar Rp 3.500.000/cc. Harga tersebut adalah nominal kisaran. Untuk informasi lebih jelas, kalian bisa berkonsultasi dengan dokter yang terkait.

Klinik Kecantikan di Jakarta dengan Harga Filler Hidung Terbaik

Bagi kalian yang sedang mencari klinik kecantikan untuk perawatan filler, maka Beautylogica Clinic adalah tempatnya. Klinik kecantikan yang satu ini, menawarkan beragam jenis perawatan estetika dengan kualitas terbaik, serta harga perawatan yang ekonomis.

Didukung oleh para praktisi medis yang handal, kualitas dan pelayanan Beautylogica tentu dijalankan sesuai prosedur-prosedur yang berlaku. Beautylogica Clinic juga menjadi salah satu klinik kecantikan yang menawarkan harga filler hidung di Jakarta terbaik. Ditambah lagi, tersedia beragam jenis promo menarik di tiap bulannya. Untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

One thought on “Berapa Kisaran Harga Filler Hidung di Jakarta?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *