Harga Filler Dagu di Beautylogica Clinic

Filler Dagu: Prosedur, Harga, dan Info Lengkap Lainnya

Harga Filler Dagu – Filler menjadi sebuah perawatan yang kian populer tiap harinya. Bahkan, perawatan ini telah memiliki penggemar tetap dari berbagai kalangan. Sebut saja salah satu artis yang bernama Kylie Jenner.

Artis berkebangsaan Amerika Serikat tersebut, sangat terkenal akan filler bibirnya. Dengan perawatan tersebut, dia mampu menciptakan bibir yang seksi nan sensual. Mulai dari situ, makin banyak orang yang menggemari perawatan filler.

Selain dapat dilakukan di bibir, filler juga dapat dilakukan pada beberapa bagian wajah yang lain. Misalnya seperti hidung, kantung mata, rahang, dan dagu. Nah, di kesempatan kali ini, Beautylogica akan membahas lebih lanjut seputar filler pada bagian dagu.

Di bagian akhir nanti, kami juga akan memberikan informasi seputar harga filler dagu terbaru. Khususnya yang ada di Beautylogica Clinic cabang Jakarta, maupun cabang-cabang lainnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak artikelnya berikut ini!

Apa itu Filler Dagu?

Filler dagu adalah sebuah prosedur kecantikan, yang bertujuan untuk memperbesar atau memperbaiki penampilan dagu. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini dilakukan dengan injeksi Asam Hyaluronat.

Prosedur filler tidak membutuhkan tindakan bedah. Oleh sebab itu, perawatan ini termasuk pada tindakan non-invasif. Dengan melakukan filler dagu, bentuk dagu yang kamu miliki akan lebih tegas, dan ukurannya sesuai dengan yang kamu inginkan.

Baca juga:

Apa Saja Manfaat dari Filler Dagu?

Harga Filler Dagu di Klinik Kecantikan

Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari filler dagu, yaitu:

  • Mendapatkan ukuran dagu yang sesuai dengan keinginan.
  • Mempertegas bentuk dagu dan rahang.
  • Mendapatkan bentuk dagu yang ideal.
  • Dapat membuat dagu menjadi lebih panjang.
  • Membuat bentuk dagu menjadi simetris.
  • Mengatasi kerutan pada area sekitar dagu.
  • Mengatasi double chin.
  • Mendapatkan bentuk wajah yang lebih ideal.

Manfaat filler dagu memang tergolong cukup banyak. Oleh sebab itu, banyak orang yang bertanya seputar berapa harga filler dagu yang ada di klinik kecantikan. Namun agar bisa mendapatkan manfaat yang sesuai dengan ekspektasimu, kamu perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu, dan lakukanlah perawatan di klinik kecantikan yang terbaik.

Bagaimana Prosedur dari Filler Dagu?

Tahap awal dalam tindakan prosedur tentu saja adalah konsultasi. Pada tahap ini, pasien dan dokter akan berdiskusi seputar ekspektasi, serta kondisi kesehatan secara lebih spesifik. Untuk gambaran secara umum, prosedur filler dagu biasanya dilakukan dengan tiga tahap, yaitu pemberian anestesi, pembersihan area tindakan, dan penyuntikan zat filler pada area dagu.

Umumnya, prosedur filler dagu hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Paling lama, prosedur ini paling hanya membutuhkan waktu satu jam. Lamanya waktu prosedur, biasanya ditentukan oleh area tindakan, dan jumlah zat filler yang ingin disuntikkan.

Adakah Efek Samping dari Filler Dagu?

Filler dagu sebenarnya sangat aman untuk dilakukan. Namun jika harga filler dagu yang ditawarkan begitu murah, hal ini patut dicurigai. Jika dilakukan dengan dokter yang berpengalaman, filler sangatlah aman. Namun walaupun begitu, kamu harus tetap berhat-hati. Sebab bagaimana pun, perawatan ini tetap memiliki kemungkingan terhadap efek samping.

Berikut adalah beberapa efek samping dari filler dagu:

  • Munculnya bintik merah atau benjolan seperti jerawat.
  • Timbul rasa gatal pada area tindakan.
  • Dagu mengalami memar, bengkak, dan kemeraha.
  • Timbul reaksi alergi (sensasi terbakar dan bengkak pada kulit).
  • Luka dan infeksi pada area dagu.
  • Bentuk dagu menjadi asimetris.
  • Terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.

Beberapa efek samping tersebut dapat dialami oleh siapa saja yang melakukan filler pada dagu. Namun kamu tak perlu khawatir. Sebab risiko semacam ini sangatlah jarang untuk terjadi. Kamu pun bisa meminimalisirnya dengan cara mengikuti setiap anjuran yang diberikan oleh dokter. Selain itu, lakukanlah perawatan ini di klinik kecantikan yang kredibel, agar tindakan prosedurnya menjadi lebih aman.

Pantangan Setelah Filler Dagu yang Wajib Diperhatikan

Selain mengetahui harga filler dagu, kamu juga mesti tahu tentang pantangan dari perawatan ini. Dari kacamata medis, sebenarnya filler dagu tidaklah memiliki pantangan. Namun agar hasil perawatannya bisa efektif, ada beberapa hal yang wajib untuk kamu perhatikan. Misalnya seperti tidak memberi sentuhan keras, atau benturan pada area tindakan. Sebab, hal ini dapat menimbulkan pergeseran pada zat filler yang telah disuntik. Akibatnya, bentuk dagu yang telah sempurna akan menjadi asimetris.

Selain menghindari sentuhan atau benturan di area tindakan, kamu juga wajib untuk mengonsumsi bahan makanan tertentu. Khususnya buah dan sayur yang mengandung tinggi kolagen. Sebab dengan kolagen yang cukup, kulit akan menjadi lebih sehat, kencang, dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Apabila kamu mengalami gejala efek samping, apa lagi jika gejalanya sudah membuat tidak nyaman secara berlebih, pastikan untuk berkonsultasi ke dokter yang terkait. Dengan begitu, dokter akan mengambil langkah penanganan yang lebih cepat, dan tentunya tepat.

Baca juga:

Berapa Harga Filler Dagu di Klinik Kecantikan?

Harga filler dagu di setiap klinik kecantikan tentu berbeda-beda. Banyak faktor yang dapat membuat hal ini menjadi berbeda. Misalnya seperti pengalaman dokter, jenis filler yang digunakan, hingga seberapa banyak filler yang digunakan.

Dari beberapa sumber yang kami telusuri, harga filler pada bagian dagu dibanderol dengan biaya sebesar Rp. 3.500.000/cc. Bagi yang belum tahu, perhitungan harga dari perawatan filler memang dilihat dari berapa cc filler yang digunakan. Jadi semakin banyak zat filler yang kamu gunakan, maka semakin tinggi juga biaya yang dibutuhkan.

Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik untuk Filler Dagu

Untuk melakukan filler dagu, kamu tidak bisa pergi ke tempat yang sembarangan. Sebab, perawatan ini membutuhkan keahlian khusus, serta produk filler resmi yang telah terdaftar dan aman untuk digunakan. Jadi bagi kamu yang ingin melakukan filler dagu, pilihlah klinik kecantikan yang terbaik dan dapat dipercaya.

Beautlylogica Clinic adalah salah satu rekomendasi tempat filler terbaik yang ada di Indonesia. Klinik kecantikan ini menghadirkan para dokter yang berpengalaman, serta telah bersertifikasi baik dalam maupun luar negeri.

Setiap perawatan yang dilakukan pun selalu dijalankan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Jadi tentu akan lebih aman bagi para pasien, apa lagi jika kamu baru pertama kali ingin melakukan filler. Di sini, harga filler dagu juga tergolong murah, lho! Untuk konsultasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *