Harga Filler Bibir di Beautylogica, Ketahui Selengkapnya di Sini!

Harga Filler Bibir di Beautylogica, Ketahui Selengkapnya di Sini!

Harga Filler Bibir –  Di zaman serba modis seperti sekarang ini, penampilan adalah sebuah hal yang wajib diutamakan. Penampilan bukanlah hanya seputar gaya berpakaian saja, namun tentang bagaimana cara kita merawat tubuh juga. Sebab jika tidak dirawat dengan benar, percuma juga kita menggunakan pakaian yang modis. Secara keseluruhan, penampilan pun tidak bisa tampil dengan maksimal.

Perawatan untuk memaksimalkan tampilan tubuh dapat dilakukan hampir di semua bagian tubuh. Namun, salah satu area yang penting diperhatikan adalah wajah. Karena posisinya berada di tengah dan sangat menjadi pusat perhatian, wajah diwajibkan untuk tampil dengan maksimal. Pada area wajah pun ada beberapa bagian yang memerlukan perhatian khusus, seperti hidung, mata, alis, hingga bibir.

Pada artikel kali ini, kami akan terfokus pada satu bagian saja, yaitu bibir. Walaupun kecil, bibir adalah bagian yang berperan penting bagi penampilan estetika wajah. Oleh sebab itu, perawatan pada area bibir sangat wajib untuk dilakukan. Salah satu perawatan yang tepat untuk bibir adalah dengan melakukan filler. Mau tahu bagaimana penjelasannya? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Tren Filler Bibir

Filler bibir sendiri sudah menjadi tren sejak lama. Berbagai kalangan mulai dari artis, pejabat, pengusaha, hingga ibu rumah tangga pernah melakukan perawatan ini. Tidak hanya di dalam negeri, bahkan public figure sekelas Kylie Jenner pun juga melakukan perawatan semacam ini.

Lalu sebenarnya apasih filler bibir itu? apa manfaat, bagaimana prosedurnya, dan berapa harga filler bibir di Beautylogica? Untuk menjawab itu semua, klinik kecantikan Beautylogica akan berbagi informasi dengan lebih lengkap. Jadi, simak terus artikel ini, yaa!

Apa itu Filler Bibir?

Harga Filler Bibir di BeautylogicaFiller bibir merupakan perawatan kecantikan yang bertujuan untuk memberikan perubahan pada kontur bibir seseorang. Perubahan kontur ini biasanya digunakan untuk menebalkan bibir. Caranya dengan menyuntikkan gel khusus ke dalam bibir. Pada umumnya, gel yang digunakan dalam prosedur filler bibir adalah asam hyaluronat.

Gel AH yang digunakan dalam prosedur suntik filler, diambil dari bakteri yang sudah dimurnikan. Sebenarnya, baketeri ini memang terdapat dalam lapisan kulit manusia. Jadi karena sifatnya yang alami dan merupakan bagian dari tubuh manusia, gel ini tergolong aman. Perawatan ini juga dinilai aman karena dapat meminimalisir efek samping yang akan bereaksi negatif pada tubuh. Selain aman, harga filler bibir juga tergolong ekonomis. Inilah yang membuat perawatan ini memiliki banyak penggemar di luar sana.

Kalaupun ada efek samping, mungkin hal yang terjadi adalah kesalahan bentuk bibir ketika prosedur selesai dilakukan. Hal ini biasanya terjadi karena pasien mendapatkan penanganan yang kurang profesional. Namun jika ini terjadi, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, jika terjadi efek samping atau bentuk bibir yang tidak sesuai harapan, maka filler jenis gel AH ini bisa dihancurkan dengan suntik Hyaluronidase.

Sebagian besar orang, mungkin akan sulit membedakan tentang prosedur suntik silikon dengan filler bibir ini. Padahal sebenarnya, kedua prosedur ini sangatlah berbeda. Penggunaan cairan silikon untuk filler bibir sudah ditinggalkan karena sifat silikon dianggap kurang baik. Selain itu, silikon juga tidak dapat diserap oleh tubuh sehingga meningkatkan risiko terjadinya komplikasi yang nantinya akan sulit untuk diatasi.

Apa Manfaat Filler Bibir?

Selain pentingnya mengetahui harga filler bibir, kamu juga penting untuk mengetahui apa manfaat dari perawatan tersebut. Filler bibir pada dasarnya bertujuan untuk memperbaiki tampilan bibir seseorang. Biasanya, orang melakukan filler bibir agar bentuk bibirnya menjadi lebih sensual. Dengan bentuk bibir yang lebih besar dan sensual, tentu seseorang akan lebih percaya diri dengan penampilannya.

Dengan ditangani oleh dokter profesional, hasil suntik filler bibir dapat membuahkan hasil yang menakjubkan. Bahkan, banyak orang sudah merasakan bagaimana puasnya dengan perawatan ini. Dengan harga filler bibir yang tergolong murah, kamu sudah bisa mendapatkan bibir sensual seperti yang kamu inginkan.

Bagaimana Prosedur dari Filler Bibir?

Seperti yang sudah disebutkan pada bagian awal tadi, kami akan menjelaskan tentang apa itu filler, apa manfaatnya, dan bagaimana prosedurnya. Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan filler, sebaiknya ketahui terlebih dahulu bagaimana sebelum, saat, dan sesudah prosedur filler dilakukan. Berikut adalah penjelasannya:

Sebelum prosedur

Sebelum prosedur dari filler bibir dilakukan, biasanya dokter akan menanyakan tujuan utama dari mengapa pasien melakukan perawatan ini. Sebab, jika dilakukan karena alasan kesehatan, proses filler akan berbeda dengan tujuan untuk estetika. Harga filler bibir yang dilakukan untuk alasan kesehatan pun pasti berbeda. Oleh sebab itu, konsultasi adalah sebuah tindakan yang sangat wajib untuk dilakukan.

Lalu, dokter juga akan memberikan beberapa pertanyaan singkat untuk pasien. Setelah itu, dokter akan mengambil gambar untuk bukti sebelum dan sesudah perawatan dilakukan. Selanjutnya, dokter juga akan memberitahu beberapa syarat yang harus dilakukan oleh pasien filler bibir, seperti:

  • Minimal berusia 18 tahun
  • Tidak sedang memiliki infeksi aktif di area sekitar mulut seperti sariawan, herpes mulut, atau luka di bibir.
  • Tidak mengonsumsi obat-obatan atau vitamin yang bersifat mengencerkan darah dalam waktu 2 minggu sebelum tindakan lip filler.

Secara umum, tidak diperlukan tes kesehatan tertentu sebelum melakukan suntik filler bibir dengan gel AH. Hal yang terpenting ialah pasien diharuskan untuk memenuhi semua syarat yang telah disebutkan di atas. Jangan lupa juga untuk menanyakan harga filler bibir yang tepat dengan dokter terkait. Jika calon pasien dianggap telah memenuhi syarat dan sudah siap untuk melakukan tindakan, maka prosedur injeksi pun akan segera dilakukan.

Saat prosedur

Harga Filler BibirSaat prosedur dimulai, pasien akan dibawa ke ruangan untuk kemudian dipersilakan duduk di kursi khusus. Kemudian, area bibir pasien akan diberikan krim baal atau bius lokal selama 60 menit untuk mengurangi rasa nyeri.

Dokter kemudian mulai menyuntik bibir untuk memasukkan gel AH sebagai bahan baku utama dalam filler bibir. Tindakan ini pada umumnya membutuhkan waktu sekitar 15-30 menit.

Setelah injeksi selesai, area bibir pasien akan diolesi krim antibiotik tertentu. Jadi total waktu yang dibutuhkan dalam satu sesi sekitar 90-120 menit. Lakukanlah prosedur perawatan ini hanya di Beautylogica clinic agar harga filler bibir bisa lebih ekonomis dan tidak merusak kocek.

Setelah prosedur

Setelah prosedur injeksi selesai dilakukan, biasanya pasien akan mengalami pembengkakan di area bibir selama 7-10 hari. Namun ini bukanlah suatu hal yang perlu dikhawatirkan. Sebelum hasil nyatanya dapat terlihat jelas, suntik filler bibir memang akan menimbulkan gejala semacam ini.

Bagi Pasien yang melakukan suntik filler bibir, tidak disarankan untuk merokok, mengonsumsi minuman yang terlalu panas, terpapar panas secara langsung di wajah, dan melakukan perawatan yang dilakukan dengan menggunakan energi panas. Biasanya, dokter akan menyarankan hal semacam ini agar dilakukan paling tidak dua minggu.

Harga Filler Bibir di Beautylogica Clinic

Dengan prosedur yang lebih simpel, tentu filler bibir memiliki harga yang lebih murah dibanding tindakan bedah plastik. Di Beautylogica Clinic sendiri, filler terbagi menjadi dua jenis, yaitu Gold dan Platinum.

Filler Gold Rp. 3.500.000

Filler Platinum Rp. 5.500.000

Dibanding dengan klinik kecantikan lain sekelasnya, tentu perawatan ini jauh lebih ekonomis. Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi Beautylogica untuk mendapatkan harga filler bibir murah dan berkualitas.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *