Hair Treatment untuk Rambut Kering Terbaik

Hair Treatment untuk Rambut Kering

Hair Treatment untuk Rambut KeringDi tengah aktivitas yang padat, rambut digempur oleh berbagai kotoran dan polusi. Kondisi semacam ini pastinya tidak baik untuk kesehatan rambut. Pasalnya, kotoran dan polusi dapat menyebabkan rambut mengalami kerusakan. Beberapa contoh kerusakan yang dapat terjadi pada rambut contohnya seperti kering, patah, bercabang, hingga kerontokan.

Apabila kamu mengalami permasalahan serupa, sebaiknya berikan perhatian lebih pada rambutmu. Berilah perawatan khusus dengan produk-produk perawatan, atau melakukan Hair Treatment di klinik kecantikan. Sebab, jika kamu tidak mengimbangi dengan perawatan yang memadai, bisa saja kerusakan pada rambutmu akan semakin parah.

Kerusakan yang terjadi pada rambut tentu tidak diinginkan oleh setiap orang. Pasalnya, rambut memiliki peranan penting dalam hal estetika tubuh. Dengan rambut yang sehat dan indah, otomatis penampilanmu pun akan semakin menarik. Begitu pun sebaliknya, apabila rambut yang kamu miliki rusak dan tak terawat, penampilanmu pun akan menjadi kurang maksimal.

Pada artikel kali ini, klinik kecantikan Beautylogica akan berbagi informasi tentang tips hair treatment untuk rambut kering. Namun sebelum itu, mari simak terlebih dahulu penjelasan tentang penyebab dari rambut kering.

Apa Penyebab dari Rambut Kering?

Pada dasarnya, kondisi rambut yang kering disebabkan oleh kurangnya kadar minyak alami pada kulit kepala dan rambut. Hal ini bisa terjadi karena berbagai faktor, seperti kurangnya asupan gizi pada tubuh, hingga terlalu sering terkena paparan sinar matahari. Namun, ada beberapa faktor lain yang dapat meningkatkan risiko membuat rambut menjadi kering, seperti: hair treatment untuk rambut kering paling ampuh

  1. Lingkungan yang Kotor

Bagi kamu yang punya intensitas tinggi terhadap aktivitas luar ruangan, sebaiknya lebih berhati-hati untuk menjaga rambutmu. Pasalnya, polusi udara dapat dengan mudah merusak rambut dan membuatnya menjadi kering.

Jika rambut tidak imbangi dengan hair treatment untuk rambut kering dan perlindungan lebih, polusi dan kotoran akan mudah menempel. Akibatnya, rambut akan mengalami berbagai macam kerusakan. Bila kondisi rambut kering sudah terlanjur kamu alami, sebaiknya segera ambil langkah-langkah penanganan yang tepat dan aman.

  1. Kebiasaan Mengeringkan Rambut

Bagi para wanita, kebiasaan mengeringkan rambut nampaknya sudah menjadi hal wajib yang mesti dilakukan. Padahal, kebiasaan ini dapat merusak kesehatan rambut, lho! Kebiasaan mengeringkan rambut dengan hair dryer memaksa rambut kering dengan cepat. Akibatnya, kelembaban dan minyak alami pada rambut, akan ikut hilang.

  1. Sering Keramas

Loh? Bukannya keramas adalah salah satu hair treatment untuk rambut kering yang sangat baik? Iya, jika dengan intensitas secukupnya. Kebiasaan terlalu sering keramas malah akan menimbulkan dampak sebaliknya. Sebab, bahan kimia yang terdapat di dalam shampo akan merusak kadar minyak alami pada rambut. Usahakan keramas 2 – 3 kali saja dalam seminggu.

  1. Paparan Sinar Matahari

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, paparan sinar matahari adalah salah satu faktor yang membuat rambut menjadi kering. Pada jam-jam tertentu, sinar matahari yang sampai ke bumi menghantarkan sinar yang bernama Ultraviolet (UV). Jika terlalu sering, terpapar sinar ini akan membuat rambutmu menjadi kering dan rusak. Bukan hanya itu, paparan sinar UV juga tidak baik untuk kesehatan kulit, lho! Oleh sebab itu, ketika kamu beraktivitas di luar ruangan, berilah perlindungan lebih pada rambut dengan menggunakan penutup kepala atau payung.

  1. Cat Rambut

Cat rambut terbuat dari berbagai macam bahan kimia. Kandungan inilah yang dapat merusak kadar minyak alami pada rambut. Apalagi dalam tindakan prosedurnya, pengecatan rambut dimulai dengan bleaching, yaitu menghilangkan warna alami rambut. Sebaiknya hindari tindakan semacam ini agar rambutmu tetap sehat dan indah alami.

Hair Treatment untuk Rambut Kering Terbaik

Jika kamu tengah mengalami masalah dengan rambut kering, cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan melakukan hair treatment. Dengan melakukan perawatan, rambutmu akan kembali menjadi sehat dan berkilau alami.

Kamu bisa melakukan hair treatment di klinik kecantikan terbaik, contohnya seperti Beautylogica Clinic. Dengan ditangani langsung oleh dokter-dokter berpengalaman, berbagai permasalahan rambut yang kamu alami dapat diatasi dengan lebih mudah.

Berikut ini akan kami berikan rekomendasi tentang hair treatment untuk rambut kering terbaik yang ada di Beautylogica Clinic. Simak ulasannya berikut ini:

Hair Laser PDT

Di zaman modern seperti sekarang ini, kemajuan teknologi sudah semakin canggih. Hal ini juga berdampak pada bidang kecantikan atau medis. Salah satu dampak positifnya, hadir berbagai macam alat medis yang dapat mempercepat dan memaksimalkan proses perawatan kecantikan.

Untuk perawatan rambut sendiri, ada sebuah teknologi terbaru yang dapat digunakan untuk memaksimalkan proses perawatan. Teknologi yang dimaksud adalah penggunaan terapi laser. Di Beautylogica Clinic, perawatan ini disebut dengan Hair Laser PDT.

Hair Laser PDT adalah sebuah perawatan rambut yang memanfaatkan sinar cahaya merah dengan panjang gelombang 640 Nm. Hair treatment untuk rambut kering ini, dapat mengatasi permasalahan rambut dengan cara memperbaiki teksturnya.

Selain mengatasi rambut kering, hair treatment ini juga dapat mengatasi berbagai macam masalah lain pada rambut, seperti:

  • Merangsang pertumbuhan rambut baru
  • Menguatkan akar rambut
  • Melancarkan / meningkatkan aliran darah pada kulit kepala
  • Mengatasi penipisan rambut.
  • Mengatasi rambut bercabang.

Prosedur Hair Laser PDT

Jenis perawatan ini sangat aman dan nyaman untuk dilakukan. Pasalnya, prosedur dijalankan oleh tangan-tangan profesional, dan didukung oleh teknologi medis yang canggih. Berikut adalah tahapan dari tindakan prosedur Hair Laser PDT:

  • Rambut dibersihkan dengan sampo dan kondisioner khusus.
  • Pemijatan pada kulit kepala untuk melancarkan aliran darah.
  • Rambut akan dikeringkan.
  • Terapi sinar laser dimulai.

Tindakan penyinaran rambut menggunakan teknologi laser ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Baiknya, hair treatment untuk rambut kering ini dapat diterapkan pada siapa saja, pria maupun wanita. Namun biasanya, pasien akan disarankan untuk melakukan beberapa kali sesi pengulangan treatment untuk hasil yang maksimal. Pengulangan dilakukan sekitar 1 – 2 minggu sekali sesuai anjuran dokter.

Tempat Hair Treatment untuk Rambut Kering Terbaik di Jakarta

Jika kamu sedang mencari tempat untuk perawatan rambut terbaik, maka pilihlah klinik kecantikan yang sudah memiliki reputasi baik pula. Pasalnya, di luar sana banyak sekali klinik-klinik kecantikan yang kurang bertanggung jawab atas treatment yang dilakukan.

Di Beautylogica Clinic, semua akan ditangani secara profesional oleh praktisi medis yang berpengalaman. Kami juga mendatangkan peralatan medis dari USA untuk menunjang perawatan yang berkualitas. Peralatan medis yang kami gunakan juga telah bersertifikasi FDA Approved, yang tentunya telah teruji klinis dan aman untuk dilakukan.

Kamu bisa mengunjungi Beautylogica Clinic terdekat di kotamu untuk mendapatkan perawatan kecantikan terbaik. Hubungi layanan hotline kami di nomor 0819 0500 0000 untuk booking reservation. Temukan Hair treatment untuk rambut kering terbaik, hanya di Beautylogica Clinic.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *