fbpx

Gynecomastia

Gynecomastia adalah kondisi dimana jaringan kelenjar payudara pada pria menjadi besar. Membesarnya jaringan payudara pria ini disebabkan oleh hormon Esterogen dan Testoteron yang tidak seimbang. Kondisi ini dapat terjadi pada pria manapun, baik yang masih di usia remaja ataupun sudah dewasa.

Gangguan kelenjar payudara pria ini tidaklah bisa dianggap enteng. Gynecomastia dapat menimbulkan rasa minder dan malu bagi penderitanya. Hal ini disebabkan karena perubahan bentuk tubuh yang nantinya akan dialami oleh pria tersebut, terutama pada bagian payudara. Selain itu, Gynecomastia juga bisa merupakan sebuah indikasi dari penyakit yang berbahaya.

Bagi kamu yang menderita Gynecomastia, sekarang tidak perlu khawatir. Di Beautylogica Clinic, ada sebuah perawatan yang khusus untuk mengatasi permasalahan tersebut. Gynecomastia Surgery akan membuat ukuran dan bentuk paydudara kamu jadi lebih ideal. Prosedur dari jenis perawatan ini adalah dengan cara menyedot jaringan lemak yang ada di area payudara. Selain dengan upaya menyedot lemak, jenis perawatan ini juga bisa dilakukan dengan teknik eksisi. Teknik esisi bertujuan untuk mengangkat/mengeluarkan jaringan payudara pada penderita Gynecomastia. Selain jaringan payudara, teknik ini juga bisa digunakan untuk mengurangi kulit yang dianggap berlebih. Teknik ini juga bisa berguna untuk memperkecil areola atau memerbaiki posisi puting agar lebih natural. Dalam prosedur pelaksanaannya, Gynecomastia Surgery membutuhkan waktu sekitar 60 menit.