Tren Glass Skin ala Korea, Kulit Halus Bercahaya!

Treatment Wajah

Beberapa waktu lalu, dunia estetika dikejutkan dengan treatment yang membuat wajah tampak glowing, yang kemudian disusul dengan istilah Honey Skin, dan sekarang negeri gingseng Korea melahirkan trend baru dengan nama Glass Skin.

Korea Selatan selalu hadir dengan berbagai macam tren yang membuat dunia estetika ini terus berkembang. Baru saja kemarin banyak orang yang melakukan treatment untuk mendapatkan hasil kulit glowing atau honey skin. Kini, glass skin menjadi salah satu yang paling dicari-cari. Apa sih perbedaan Honey Skin dan Glass Skin?

Honey Skin adalah istilah untuk medeskripsikan tampilan kulit yang tampak sangat sehat, lembap, kenyal, serta halus selayaknya kulit bayi yang lembap, kenyal, dan sehat. Sedangkan, Glass Skin adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan kulit yang halus seakan tanpa pori dan bercahaya, seperti kaca.

Hasil Glass skin ini jelas begitu menggiurkan. Cantiknya kulit ala wanita Korea ini pula menyebabkan peningkatan minat ragam skincare Korea yang mengklaim bisa memberikan efek Glass Skin!

Glass Skin atau Kulit Kaca ini memperlihatkan kondisi wajah yang sehat, lembap, warna kulit merata, dan bening seperti kaca. Tren ini semakin meledak dan meluas ketika pada 2017, seorang Make Up Enthusiast, Ellie Choi, mengunggah potret dirinya yang memperlihatkan kulit bersih dan glowynya. Ia juga membagikan langkah skin care yang ia lakukan guna mendapat kulit halus bercahaya. Yang mana setiap tahapan skin care yang ia gunakan ini menggunakan brand asal Korea.

Tahapan Skin Care untuk Mendapatkan Glass Skin ala Korea

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit bersih dan sehat? Glass Skin yang kini menjadi trend di Korea bisa kamu dapatkan dengan mengikuti tahapan Skin Care Routine yang dibagikan oleh Ellie Choi.

Pertama, lakukanlah double cleansing. Bersihkan kulitmu dengan dua jenis pembersih yang berbeda untuk mendapatkan kulit yang bersih secara optimal. Hal ini guna mengangkat kotoran hingga yang terdalam. Gunakan oil-based cleaser dan water-based cleanser untuk melakukan tahapan double cleansing.

Kedua, gunakan Toner. Dari pemilik butik kecantikan Korea Glow Recipe, Christine Chang, menyarankan kamu untuk mengikuti 7 Skin Method dalam skin care routine. Yakni, sebuah langkah gimana kamu menggunakan hydrating toner sebanyak 7 lapis setelah membersihkan wajah.

Ketiga, Exfoliating. Tekstur halus dan lembut menjadi syarat untuk mendapatkan efek glassy. Oleh karena itu, lakuakn eksfoliasi dengan toner AHA/BHA, atau scrub agar kulit selalu mulus, bebas komedo dan juga kulit mati.

Keempat, lembabkan kulit dengan Moisturizer. Jangan biarkan kulit kering dan dehidrasi! Kamu bisa memijat wajahmu dengan moisturizer untuk memberikan kelembapan ekstra. Ini bikin kamu glass skin ala korea!

Kelima, gunakan Sheet Mask beberapa kali dalam seminggu. Hal ini guna memanjakan kulitmu dengan kesegaran lebih. Hal ini juga bisa menambah nutrisi pada kulit wajahmu.

Keenam, yang tak kalah penting adalah konsumsi air putih yang cukup dan jaga pola makanmu. Hindari makanan yang digoreng dan berminyak karena bisa mempengaruhi kondisi kulitmu.

Selain dengan melakukan rangkaian treatment, Glass Skin ini bisa kamu dapatkan dengan makeup. Tampilan Glass Skin ala Korea bisa kamu dapatkan dengan menggunakan produk-produk kecantikan yang memiliki efek hydrating, dewy, glowing, illuminating, dan sejenisnya. Tekstur makeup yang jadi pilihan adalah liquid dan cream. Serta minimalisir penggunaan powder! Gunakan face mist untuk tampilan yang lebih maksimal.

Glass Skin dengan Treatment di Klinik Kecantikan

Untuk mempertahankan Glass skin, kamu juga bisa melakukannya dengan treatment di klinik kecantikan. Hal tersebut mampu memberikan efek lebih cepat dan lebih lama dibanding tahap skin care dan makeup. Berikut adalah beberapa treatment kecantikan yang bisa bikin kamu memiliki Glass Skin ala Korea. Check it out, Beauties!

  • Facial

Facial adalah salah satu treatment kecantikan yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, melembabkan kulit, juga meremajakan kulitmu. Prosedur facial ini sendiri adalah pembersihan wajah, pemijatan, mengangkat sel kulit mati, dilakukan penguapan untuk mengangkat kotoran yang menyambut pori dan diakhiri dengan penggunaan masker untu efek calming. Hal ini bisa membuat glass skin pada wajahmu karena kulit menjadi sehat dan bersih. Treatment ini memakan waktu kurang lebih 30 hingga 60 menit, hasilnya bisa langsung kamu lihat seusai treatment.

 

  • Crystal Brightening Peel

Yakni sebuah perawatan wajah yang menggunakan cairan berbahan kimia guna mengatasi beberapa permasalahan kulit. Peeling dilakukan dengan tujuan mencerahkan, menghaluskan kulit wajah, memudarkan flek hitam pada kulit wajah, serta membantu mengatasi jerawat atau bekas jerawat. Treatment ini bisa bikin kamu glass skin ala korea!

Treatment ini hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit, setelah treatment ini dilakukan, kamu bisa mengalami iritasi, maka sebaiknya konsultasikan solusinya pada dokter. Selain itu, 3 hingga 7 hari setelah melakukan treatment, kamu tidak dianjurkan untuk menggunakan makeup dan skincare apapun selama waktu pemulihan. Ohiya, jangan lupa pake sunscreen, yaa!

 

  • Snow White Infusion

Snow White Infusion adalah salah satu treatment yang bertujuan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, meratakan warna kulit, meremajakan kulit, serta sebagai vitamin dan antioksidan untuk kulit dan juga tubuh. Treatment ini juga bisa membantu mengatasi flek hitam dan bekas jerawat membandel.

Treatment ini menggunakan infus yang berisi kandungan vitamin dan antioksidan, perawatan ini memakan waktu kurang lebih 30 hingga 45 menit. Kamu bisa beraktivitas seperti biasa usai melakukan perawatan, ulangi beberapa kali sesuai dengan anjuran dokter untuk hasil yang maksimal.

 

  • Korean Soft Peel

Treatment ini adalah salah satu perawatan wajah menggunakan peeling berbahan organic yang aman untuk kulit. Treatment ini bertujuan untuk melembutkan, mencerahkan, membuat wajah lebih berkilau, dan dapat mengangkat sel kulit mati. Bahan peeling ini aman karena dikhususkan untuk tubuh.

Korean Soft Peel memakan waktu sebanyak kurang lebih 30 menit. Kamu bisa beraktivitas seperti biasa usai melakukan treatment ini, hasil langsung terlihat dalam 1 kali treatment. Wajah menjadi cerah dan maksimal. Bye bye kulit kusam!

 

  • Derma Skin Booster

Adalah sebuat perawatan yang dikombinasikan dengan menggunakan serum khusus serta Capsugen atau batu apung yang mampu mengangkat sel kulit mati. Dengan menggunakan treatment ini, wajah menjadi cerah, warna kulit merata, noda hitam & bekas jerawat tersamarkan, sekaligus mampu menyamarkan kerutan halus.

Prosedur ini memakan waktu kurang lebih 45 – 60 menit, setelah melakukan treatment kamu bisa langsung melanjutkan aktivitasmu! Wajah menjadi lebih cerah dan lembab setelah melakukan treatment ini, kamu jadi punya glass skin ala Korea!

Glass Skin ala Korea di Beautylogica Clinic

Guna mendapatkan hasil terbaik, pastikan kamu tidak salah memilih klinik kecantikan. Lakukanlah treatment untuk glass skin di Beautylogica Clinic!

Bukan tanpa alasan, namun klinik kecantikan ini memberikan treatment yang terbaik dan terlengkap. Dokter-dokter yang memadai dan tersertifikasi serta penuh dengan pengalaman. Tak ketinggalan, alat-alat terbaik kami hadirkan untuk menunjang perawatan kecantikanmu. Tak perlu ragu dengan masalah harga, kami memberikan harga terbaik dan terjangkau untuk kamu yang mau melakukan treatment disini!

Lakukan treatment untuk mendapatkan hasil glass skin dengan mengkombinasikan beberapa treatment yang ada, kamu bisa melakukan konsultasi gratis terkait ini di 0819 0500 0000 (Hotline), beragam treatment bisa kamu coba disini, termasuk treatment terbaik untuk memberikan glass skin ala Korea untukmu!

About Sekar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *