fbpx

Forehead Lift

Memiliki kerutan pada dahi meninggalkan kesan lebih tua pada dirimu. Hal tersebut mungkin dapat mengganggu penampilanmu. Tenang, Beautylogica Clinic memiliki solusi untuk memecahkan masalahmu dengan Forehead Lift!

Forehead, bertujuan untuk mengencangkan wajah bagian dahi dan mengangkat alis mata. Dilakukan dengan cara membuat sayatan di belakang garis rambut agar bekas luka tersembunyi yang kemudian otot dahi ditarik dan dijahit. Dalam tindakan ini efek yang timbul adalah area yang dioperasi mengalami kemerahan dan bengkak. Namun, jangan khawatir, efek ini akan hilang dalam beberapa hari selagi masa pemulihan.

Waktu pemulihan yang dibutuhkan kurang lebih 5 – 7 hari kemerahan dan bengkak, 7 – 14 hari penyembuhan tergantung dengan kondisi pasien. Tindakan ini membutuhkan waktu kurang lebih 90 hingga 120 menit. Tindakan ini tergolong aman asalkan dilakukan oleh dokter ahli bedah plastik dan dengan prosedur yang benar. Hasil akan semakin tampak setelah pembengkakan mereda. Garis sayatan akan memudar dan tampak samar dalam beberapa bulan. Hasil akhir tidak hanya memberikan penampilan lebih muda dan relaks, juga kulit lebih kencang.

×
Pembelian Berhasil !