Filler Hidung Terdekat di Jakarta, Bandung, dan Solo

Filler Hidung Terdekat – Hidung mancung adalah impian bagi setiap orang. Pasalnya, hidung mancung dapat membuat wajah menjadi lebih ideal, dan tampak lebih cantik. Dengan begitu, seseorang bisa tampil dengan percaya diri terhadap wajahnya.

Untuk memiliki hidung mancung dan proporsional, kebanyakan orang hanya mengenal jalan operasi. Padahal faktanya, tanpa tindakan operasi pun kamu bisa membuat hidung menjadi lebih mancung. Caranya adalah dengan melakukan perawatan yang bernama Dermal Filler.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas lebih lengkap seputar Filler hidung. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan tempat Filler hidung terdekat, bagi kamu yang ingin melakukan perawatan ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Apa itu Filler Hidung?

Filler hidung adalah sebuah perawatan non-invasif yang bertujuan untuk memancungkan hidung. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini menggunakan sebuah zat yang bernama Hyaluronic Acid. Zat inilah yang nanti berfungsi untuk mengisi, atau menambah volume pada area tulang hidung.

Perawatan filler dilakukan dengan teknik injeksi. Artinya, zat HA yang digunakan pada perawatan ini, akan dimasukkan dengan metode penyuntikan. Dalam satu kali tindakan prosedur, perawatan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 45-90 menit.

Baca juga:

Alasan Kenapa Kamu Harus Filler Hidung?

Alasan kenapa kamu harus melakukan Filler hidungJika kamu ingin memancungkan hidung, namun takut dengan tindakan operasi, maka perawatan Filler adalah solusinya. Sebab, perawatan ini mampu memberikan hasil yang mirip dengan operasi hidung. Perbedaannya hanya pada permanen atau tidaknya hasil tindakan.

Alasan lain kenapa kamu harus melakukan perawatan ini adalah karena mudah. Artinya, banyak sekali tempat Filler hidung terdekat yang bisa kamu temukan. Selain itu, tindakan prosedur dari perawatan ini pun cukup simpel. Berbeda dengan Rhinoplasty yang tindakan prosedurnya merupakan pembedahan.

Selain beberapa hal di atas, berikut adalah alasan lain mengapa kamu harus melakukan Filler hidung:

  • Harga perawatan lebih murah.
  • Minim risiko dan efek samping.
  • Tindakan prosedur lebih cepat.
  • Persiapan lebih simpel.
  • Jika tidak sesuai ekspektasi, hasil perawatan dapat dihilangkan.

Sebelum melakukan prosedur Filler hidung, pastikan juga untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang bersangkutan. Hal ini berguna untuk memaksimalkan hasil perawatan, serta meminimalisir risiko yang mungkin saja dapat terjadi.

Tips Aman untuk Melakukan Filler Hidung

Meskipun Filler hidung aman, bukan berarti perawatan ini tidak memiliki risiko ataupun efek samping. Untuk itu, jika kamu ingin melakukan perawatan ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut adalah beberapa tips aman untuk melakukan Filler hidung:

  • Pilih tempat Filler hidung terdekat.
  • Pastikan kualitas dan kredibilitas dari klinik kecantikan.
  • Konsultasi dengan dokter yang bersangkutan.
  • Hentikan konsumsi obat-obatan yang dapat mengencerkan darah.
  • Pilih kualitas zat Filler terbaik.

Mencari tahu rekam jejak klinik kecantikan yang akan kamu kunjungi juga sangat penting. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui hasil perawatan filler, yang sebelumnya pernah dilakukan pada klinik kecantikan tersebut. Bila perlu, kamu juga bisa mencari tahu dan berdiskusi, pada orang yang pernah melakukan Filler hidung di klinik tersebut.

Berapa Biaya untuk Filler Hidung?

Biaya untuk melakukan Filler hidung cukup bervariasi. Sebab dalam tindakan prosedurnya, biaya perawatan ini dihitung dari per/cc zat yang digunakan. Hal inilah yang membuat setiap orang, pasti memiliki harga yang berbeda-beda jika melakukan perawatan Filler.

Selain hal tersebut, kualitasi dari zat Filler juga menjadi faktor yang menentukan perbedaan biaya. Hal ini sebenarnya juga sangat penting untuk kamu ketahui. Dengan memilih zat Filler yang berkualitas, hasil perawatan Filler tentu akan lebih tahan lama, dan terlihat lebih natural.

Jadi sebelum melakukan perawatan ini, jangan asal dalam memilih tempat Filler hidung terdekat saja. Namun, pastikan juga kualitas perawatan Filler, maupun dokter kecantikan yang menangani. Dengan begitu, hasil perawatan tentu akan menjadi lebih optimal.

Selain itu, pastikan juga untuk mempersiapkan diri ketika ingin melakukan perawatan Filler. Hal ini berguna untuk meminimalisir risiko, dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi pastikan untuk memilih klinik ataupun dokter yang terbaik, yaa!

Nah, kisaran harga Filler hidung di klinik kecantikan adalah Rp. 3.500.000/cc. Harga ini bisa berbeda-beda pada tiap klinik kecantikan. Oleh sebab itu, sebelum tindakan prosedur dilakukan, pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

Baca juga:

Rekomendasi Tempat Filler Hidung Terdekat

Bagi kamu yang ingin melakukan Filler hidung, Beautylogica adalah tempat terbaik yang dapat kamu kunjungi. Sebab, di sini kamu akan ditangani langsung oleh dokter kecantikan yang kredibel, serta telah teruji pengalamannya.

Beautylogica juga menghadirkan zat Filler yang aman, dan telah memiliki izin edar resmi dari BPOM. Jadi kamu tak perlu khawatir, terhadap kualitas yang akan kamu dapatkan. Untuk melakukan Filler hidung, kamu bisa mengunjungi seluruh cabang yang dimiliki oleh Beautylogica. Berikut adalah alamat lengkapnya:

Beautylogica Clinic Mangga Besar

Jl. Raya Mangga Besar No.103, RT.15/RW.1, Tangki, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11170

Beautylogica Clinic Pejaten

Jl. Pejaten Raya No.033, RT.9/RW.10, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540

Beautylogica Clinic Bandung

Jl. Terusan Jakarta No. 97 RT/RW 001/02, Kota Bandung, Jawa Barat

Beautylogica Clinic Solo

Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131

Dengan tersebarnya cabang-cabang Beautylogica di kota besar, tentu akan lebih memudahkanmu dalam menemukan tempat Filler hidung terdekat. Untuk konsultasi, reservasi, dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.