Filler Dagu: Tujuan, Proses, Efek Samping Hingga Harga

Filler Dagu

Perawatan kecantikan yang hits di tahun 2019 adalah Filler Dagu Murah di Jakarta karena memang area Dagu merupakan bagian dari wajah yang sering kali dinilai kurang proporsional bentuknya.

Mengapa demikian, karena dagu yang tidak lancip itu dianggap tidak membuat bentuk wajah menjadi V-Shape atau mungkin belah seperti layaknya artis-artis Korea yang saat ini menjadi kiblat berpenampilan warga Indonesia.

Padahal, berbagai macam cara bisa dilakukan untuk mendapatkan hal tersebut, namun dari semuanya itu salah satu yang paling tepat untuk dilakukan dan menjadi perawatan primadona hanya Filler Dagu.

Fungsi dan tujuan melakukan dari Filler Dagu Murah di Jakarta?

Ini adalah sebuah prosedur kosmetik non bedah dengan memasukkan bahan yaitu Asam Hyaluronat dengan cara disuntikkan dan jangan khawatir karena tindakan ini sangat aman untuk dilakukan karena bahan dapat hilang dengan sendirinya karena dapat diserap oleh tubuh.

Tujuannya sendiri adalah untuk membentuk dagu agar lebih proporsional serta ini juga dapat membuat dagu nampa terlihat belah dan wajah pun nampak lebih tirus. Suntik filler terbukti efektif untuk memperbaiki penampilan wajah. Selain itu, suntikan filler wajah juga sangat aman digunakan. Dengan melakukan filler, kulit wajah akan menjadi lebih kencang dan tampak lebih muda.  Selain aman, perawatan yang satu ini juga tidak akan meninggalkan bekas luka pada kulit wajah.

Lantas, bagaimana prosedur pengerjaan tindakan Filler area ini?

Jika bicara masalah prosedur dari pengerjaan ini, tindakan ini terbilang sangat mudah bila dibidangkan harus melakukan operasi Implan dagu. Akan tetapi, hal yang perlu diketahui hahwa Filler Dagu Murah Jakarta ini hanya mampu membantu menjadikan kontur wajah nampak lebih proporsional, tirus dan menciptakan dagu terlihat belah namun sifatnya hanya sementara saja atau memiliki jangka waktu tertentu.

Berikut ini adalah tahapan dari prosedur Filler dagu:

1. Konsultasi dengan Dokter

Pada  tahap awal sebelum tindakan Filler dimulai tentu saja adalah konsultasi. Dalam tahap ini, biasanya dokter akan menjelaskan tentang jenis tindakan yang akan dilakukan. Selain itu,  dokter juga akan melakukan cek fisik pada area tindakan.

2. Pengambilan Foto

Selanjutnya adalah pengambilan foto. Pada tahap ini, proses pengambilan foto akan dimulai sebelum dan sesudah tindakan dilakukan. Hal ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan / perubahan setelah melakukan injeksi Filler.

3. Pembersihan Wajah

Sebelum tindakan dimulai,  pembersihan wajah sangat wajib untuk dilakukan. Hal ini untuk mencegah terjadinya efek atau gejala yang tidak diinginkan. Pada proses pembersihan wajah, biasanya Beauty Therapist akan menggunakan Makeup Remover.

4. Pemberian Anestesi

Pemberian anestesi dilakukan untuk mengurangi rasa nyeri pada saat injeksi Filler dagu dilakukan. Dalam proses ini, biasanya pemberian anestesi dilakukan dengan cara dioleskan.

5. Pemilihan Jenis Filler

Pemilihan jenis Filler dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan area tindakan.

6. Proses Injeksi

Tahap  ini adalah prosedur inti dari jenis perawatan Filler. Dalam proses injeksi, proses akan dilakukan sesuai permintaan dari si pasien. Oleh sebab itu, pada saat konsultasi, sebaiknya jelaskan ekspektasimu secara jelas kepada dokter terkait. Hal ini bertujuan agar dokter bisa mengambil tindakan yang tepat, dan sesuai dengan kebutuhan.

7. Pemberian Salep Antibiotik

Pemberian salep antibiotik adalah sebuah tindakan akhir dari rangkaian prosedur Filler. Proses pemberian salep antibiotik, berfungsi untuk mengatasi peradangan/rasa nyeri setelah roses injeksi Filler dilakukan.

Dalam prosedur tindakannya, biasanya Filler membutuhkan waktu sekitar 60 menit. Prosedur Filler dagu juga tidaklah bisa dilakukan oleh sembarang orang. Dibutuhkan dokter dengan kompetensi khusus agar prosedur filler dapat berjalan dengan lancar, serta memberikan hasil yang maksimal. Beberapa dokter yang boleh menangani jenis perawatan ini adalah Dokter Aesthetic, Dokter Spesialis Kulit, dan Dokter Spesialis Bedah Plastik.

Apakah ada tindakan Filler Dagu membutuhkan waktu pemulihan?

Bicara masalah waktu pemulihan dari tindakan tersebut, tak jarang ini menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan dengan betul sebelum akhirnya melakukan sebuah perawatan. Dan tak jaran juga ini menjadi baha pertimbangan ketika melakukan prosedur komestik.

Penting kalian ketahui juga, bahwa tindakn ini tidak perlu waktu yang lama untuk melakukannya karena hanya menyuntikkan bahannya saja, jadi tidak memerlukan waktu pemulihan setelahnya bahkan lebih dari itu kalian juga bisa langsung kembali beraktifitas seperti biasanya.

Nah, untuk masalah ketahanan dari apa yang telah dilakukan, beda dengan proses bedah plastik, Filler Dagu cenderung lebih cepat karena ketahanan dari Filler Dagu Murah Jakarta ini sendiri memiliki tenggat waktu lebih 6 hingga 12 bulan saja.

Apakah Injeksi Filler pada Area Dagu itu Permanen?

Pada dasarnya, injeksi filler bukanlah sebuah perawatan yang memberikan hasil permanen. Jenis perawatan yang satu ini, biasanya dapat bertahan selama 6-12 bulan. Hal ini pun tergantung dari bagaimana si pasien menjaga dan merawat area tindakannya. Walaupun tidak permanen, namun kamu tidak perlu khawatir. Ketika efek dari Filler dagu ini dirasa ingin menghilang, kamu bisa melakukan pengulangan injeksi untuk mendapatkan bentuk dagu seperti yang kamu inginkan.

Lantas, bagus mana untuk mendapatkan dagu belah, apakah melakukan Implan Dagu?

Terkait hal tersebut, yang harus dipahami bersama bahwa kedua prosedur kecantikan ini memiliki tujuan serta hasil yang sama-sama baik yaitu dapat menambahkan volume dari dagu, akan menciptakan dagu terlihat terbelah dan nampak menjadi lebih tirus.

Namun, balik lagi seperti apa kondisi dari kulit kita masing-masing, karena kita semua diketahui tidak ada yang sama terkait hal tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa sebelum melakukan ini yaitu mengetahui sebenarnya apa yang dibutuhkan sesuai dengan apa yang disarankan oleh dokter dan yang paling penting itu adalah mempertimbangkan hal tersebut.

Dan yang paling penting dan harus sekali kalian ketahui adalah prosedur dari perawatan ini digunakan untuk mendapatkan apa yang diimpikan namun memang hanya dalam waktu yang sementara saja.

Selain itu, prosedur ini tidak bisa dilakukan disembarangan tempat dan memang harus dilakukan di tempat yang tepat dan oleh mereka yang sudah berpengalaman juga berkompeten dibidangnya.

Lantas, dimana klinik kecantikan yang tepat untuk melakukan tindakan Filler Dagu Murah ini?

Pesatnya perkembangan dunia bisnis kecantikan mulai jelas dari menjamurnya klinik kecantikan yang ada di tanah air terlebih di Jakarta jelas membuat dari kita itu mungkin dibuat bingung untuk memilih klinik mana yang memberikan pelayanan dan hasil yang berkualitas.

Beautylogica Clinic adalah jawaban atas kegelisahan akan hadirnya sebuah klinik kecantikan yang menghadirkan pelayanan serta hasil yang sangat memuaskan lantara klinik ini bukan hanya menghadirkan berbagai jenis perawatan dan juga bedah plastik, disini pun dilengkapi juga dengan bermacam alat berteknologi canggih yang juga tetap sesuai dengan perkembangan dunia medis dan estetika saat ini.

Hal lain yang lain yang dinilai sebagai unggulan dan ini menjadi alasan mengapa akhirnya Beautylogica Clinic semakin dipercaya betul oleh masyarakat karena semua tindakan ini dilakukan oleh mereka yang para dokter berpengalaman, berkompeten dibidangnya terlebih ketika melakukan tindakan apa yang sudah disebutkan tadi dan mendapatkan sertifikasi terkait hal tersebut.

Dengan begitu kalian tak perlu lagi karena kalian akan merasa aman dan nyaman ketika kalian melakukan semua tindakan termasuk didalamnnya adalah Filler Dagu Murah Jakarta.

About Cecez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *