Filler Bibir Before After di Klinik Kecantikan

Filler Bibir Before After di Klinik Kecantikan Beautylogica

Filler Bibir Before After – Hi, Beauties! Kamu sedang cari referensi tentang filler bibir? Maka ini adalah artikel yang tepat untuk kamu. Di sini kami akan berbagi tips dan informasi seputar filler, khususnya untuk area bibir.

Filler bibir saat ini memang menjadi sebuah perawatan yang cukup terkenal. Tak dipungkiri, para artis pun kini telah banyak yang melakukan perawatan ini. Mulai dari artis dalam negeri, maupun artis luar negeri pun turut mencoba perawatan ini.

Bukan tanpa alasan filler bibir banyak digemari dan terkenal hingga kini. Selain punya efek yang begitu signifikan, perawatan filler juga punya harga yang lebih murah jika dibanding dengan melakukan operasi. Jadi tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasi seputar filler bibir berikut ini!

Apa itu Filler Bibir?

Sebelum mengetahui tentang filler bibir before after, sebaiknya ketahui juga tentang pengertian dari filler bibir itu sendiri. Filler bibir adalah sebuah perawatan injeksi yang dilakukan dengan menggunakan Hyaluronic Acid. Zat tersebut, berguna untuk mengisi atau menambahkan volume pada area yang disuntikkan. Untuk area bibir sendiri, filler berguna untuk membuat tampilan bibir menjadi lebih sensual, dengan cara menambahkan volumenya.

Sebagai informasi, zat Hyaluronic Acid yang digunakan dalam filler bibir adalah berbentuk gel.  Bagi kamu yang belum tahu, zat HA dalam prosedur filler, sebenarnya sudah terkandung secara alami di dalam tubuh manusia. Karena hal tersebut, jadi prosedur filler sangat aman untuk dilakukan. Kamu pun tak perlu khawatir terhadap efek samping dari bahan ini. Sebab, zat HA yang nantinya disuntikkan, dapat dihilangkan ataupun diserap oleh tubuh dalam jangka waktu tertentu.

Baca juga:

Bagaimana Prosedur Filler Bibir?

Prosedur Filler Bibir di Klinik Kecantikan

Prosedur filler bibir dimulai dengan tahap konsultasi. Pada tahap ini, dokter dan pasien akan berdiskusi seputar ekspektasi pasien, serta pengecekan fisik pada bibir pasien. Setelah dirasa semuanya jelas, maka proses akan dilanjutkan ke pemberian anestesi.

Proses pemberian anestesi, biasanya dilakukan dengan anestesi lokal. Anestesi sendiri, berperan untuk meminimalisir rasa sakit, ketika prosedur filler sedang dilakukan. Setelah efek anestesi mulai bekerja, maka proses akan dilanjutkan ke penyuntikan gel filler. Proses inilah yang nantinya sangat menentukan hasil dari filler bibir before after.

Penyuntikan zat filler nantinya akan disesuaikan dengan bibir pasien sendiri. Jadi untuk hasil yang lebih optimal, sangat penting untuk berkonsultasi dengan jelas kepada dokter yang terkait. Ketika zat filler dirasa cukup, dokter akan memberikan krim antibiotik khusus pada area yang disuntikkan. Secara keseluruhan, prosedur filler bibir umumnya membutuhkan waktu sekitar 45 menit sampai satu jam.

Sebelum dan Sesudah Filler Bibir

Jika kamu ingin melakukan filler bibir, kamu wajib tahu tentang persiapan baik sebelum ataupu sesudah melakukan perawatan ini. Sebab, hal ini berguna untuk menjaga keamanan prosedur, serta menjaga kualitas hasil dari filler bibir itu sendiri.

Sebelum melakukan filler bibir, pasien diwajibkan untuk memberi tahu seputar riwayat kesehatan yang dia miliki. Selain itu, ada beberapa syarat juga yang harus dipatuhi, seperti telah berusia minimal 17 tahun, tidak sedang memiliki infeksi di area sekitar mulut, dan tidak sedang mengonsumsi obat pengencer darah. Dengan mematuhi hal-hal tersebut, tentu hasil filler bibir before after akan lebih optimal.

Setelah melakukan filler bibir, pasien juga wajib untuk mematuhi beberapa syarat yang diberikan oleh dokter. Misalnya seperti tidak merokok, hindari mengonsumsi minuman panas, dan tidak menerima paparan sinar matahari secara langsung setidaknya dalam dua minggu pertama. Selain itu, hindari juga aktivitas yang melibatkan energi panas, contohnya seperti sauna ataupun ruang steam.

Baca juga:

Tempat Filler Bibir Terbaik

Jika kamu sedang mencari tempat filler bibir dengan hasil terbaik, maka Beautylogica Clinic adalah jawabannya. Klinik kecantikan yang satu ini, telah memiliki pengalaman dalam berbagai bidang prosedur kecantikan. Mulai dari operasi plastik, perawatan estetika, perawatan tubuh, dan perawatan rambut.

Sebagai salah satu klinik kecantikan terlengkap, Beautylogica Clinic juga menyediakan jasa filler terbaik yang ditangani oleh para ahli. Dengan begitu, prosedur dari perawatan filler akan lebih aman, dan tentunya dapat memberikan hasil dengan lebih optimal.

Filler bibir di Beautylogica Clinic juga telah menggunakan zat filler terbaik. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi para pasien. Sebab dengan menggunakan zat filler terbaik, hasil filler bibir before after tentu akan lebih baik, dan daya tahan dari zat filler akan lebih lama.

Saat ini Beautylogica Clinic telah memiliki setidaknya lima cabang. Kelima cabang tersebut, tersebar di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Solo, dan Medan. Jadi untuk kamu yang ingin mendapatkan perawatan ini, kamu tak perlu khawatir soal akses dari Beautylogica Clinic. Sebab, klinik kecantikan ini berada di lokasi-lokasi yang sangat strategis, dan mudah untuk dijangkau.

Filler Bibir Before After di Klinik Kecantikan Beautylogica

Penasaran sama hasil filler bibir di Beautylogica Clinic? Tenang, kita punya banyak foto hasil treatment-nya kok. Foto-foto yang kami ambil, telah disetujui untuk dipublikasikan oleh para pasien yang terkait. Jadi, tak ada lagi masalah dalam hal publikasi.

Buat kamu yang ingin melihat hasil dari perawatan filler bibir kami, kamu bisa mengunjungi berbagai akun sosial media yang kami miliki, yaitu Instagram dan YouTube Channel kami. Nah, di sini kami juga akan memberikan salah satu contoh hasil dari perawatan filler bibir kami. Berikut adalah salah satu fotonya:

Filler Bibir Before After di Klinik Kecantikan

Jika kamu tertarik untuk melakukan filler bibir di Beautylogica Clinic, kamu bisa langsung berkonsultasi dan reservasi dengan kami. Caranya dengan menghubungi layanan hotline kami di nomor 0819 0500 0000.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.