Facial Murah Steril dan Aman untuk Wajah Putih Bersinar

Hasil Treatment Wajah V-Shape di Beautylogica Clinic

Facial Murah Steril dan Aman di IndonesiaFacial Murah Steril dan AmanSiapa yang tidak ingin memiliki wajah bersih dan putih bersinar? Setiap orang pasti ingin memilikinya. Selain karena untuk menunjang penampilan, wajah yang putih bersinar tentu dapat membuat percaya diri bagi pemiliknya. Namun di Indonesia sendiri, rasanya sedikit sulit untuk menjaga kondisi kulit wajah agar tetap bersih bersinar. Hal ini disebabkan karena iklim tropis dan tingkat polusi yang sangat tinggi.

Iklim tropis dan polusi, tentu membuat kulit menjadi lebih mudah kotor, terutama pada bagian wajah. Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk menjaga kebersihan kulit wajah. Apabila tidak dibersihkan dengan rutin, kulit wajah akan menyimpan kotoran dan sel kulit mati secara belebih. Hal ini yang membuat wajah menjadi kusam, kering, dan mempercepat proses penuaan.

Bagi Anda yang mengalami permasalahan seperti ini, sangat disarankan untuk melakukan perawatan yang ekstra pada kulit Anda. Ada berbagai cara yang dapat ditempuh. Entah itu dengan penggunaan bahan alami, maupun dengan perawatan di klinik kecantikan. Setiap cara tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tinggal bagaimana Anda menyiapkan niat agar tetap konsisten menjaga wajah agar tetap bersih dan putih bersinar. Salah satu perawatan yang dapat dilakukan adalah dengan facial murah steril dan aman. Mau tahu tentang jenis perawatan ini? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini.

Facial Murah Steril dan Aman

Kita semua tahu bahwa untuk mendapatkan kulit wajah bersih dan putih bersinar tidaklah mudah. Apalagi jika Anda tinggal di daerah yang beriklim tropis. Banyak sekali rintangan yang harus dihadapi untuk menjaga kuit wajah Anda tetap sehat. Nah, di sini akan dijelaskan salah satu jenis perawatan yang cocok untuk mengatasi permasalahan tersebut. Jenis perawatan tersebut bernama Facial.

Apa itu Facial?

Pertumbuhan sel kulit mati pada wajah biasanya terjadi pada rentang 14-28 hari. Sel kulit mati ini merupakan kotoran yang ada pada wajah. Jika dibiarkan, nantinya akan membuat wajah jadi terlihat kusam. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, facial merupakan jenis perawatan yang sangat cocok. Facial sendiri adalah sebuah perawatan yang berfokus untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Beberapa keuntungan lain dari melakukan perawatan ini adalah sebagai berikut:

  • Membuat wajah cerah dan sehat
  • Mengangkat sel kulit mati dan komedo
  • Membuat wajah lebih halus dan bersih

Bagaimana Prosedur dari Facial?

Facial murah steril dan aman haruslah dilakukan di klinik kecantikan terpercaya. Hal ini tentu untuk memastikan bahwa hasil yang diinginkan bisa dicapai. Terkait dengan prosedur sendiri, langkah awal yang pasti dilakukan adalah konsultasi dengan dokter terkait. Hal ini adalah kunci utama dari perawatan wajah facial. Dengan konsultasi, dokter bisa mengetahui jenis kulit apa yang dimiliki oleh si pasien. Mengetahui jenis kulit pasien berguna untuk menentukan jenis treatment / facial yang akan digunakan nantinya.

Setelah proses konsultasi selesai, barulah tindakan pada wajah bisa dilakukan. Biasanya, tahap awal wajah akan dibersihkan terlebih dahulu. Pembersihan ini dilakukan dengan menggunakan Milk Cleanser, sabun, dan juga Toner. Ketika sudah, wajah akan dipijat dengan menggunakan Scrub. Tindakan ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Proses selanjutnya adalah ekstraksi wajah. Proses ini dilakukan dengan cara memberikan penguapan pada wajah. Penguapan ini bertujuan untuk membuka pori-pori agar lebih mudah kotoran menjadi terangkat. Ketika semua sudah selesai, wajah akan kembali didinginkan. Pendinginan ini dilakukan untuk menutup atau merapatkan kembali pori-pori yang tadi telah terbuka. Setelah sudah, wajah akan dipakaikan masker. Lama dari prosedur ini kira-kira memakan waktu sekitar 30 – 60 menit.

Jenis perawatan ini sangat aman untuk dilakukan. Facial murah steril dan aman juga tidak memiliki fase penyembuhan ketika prosedur selesai dilakukan. Hasil perawatan pun akan langsung terlihat, seperti wajah menjadi bersih, bersinar, dan sehat. Namun, biasanya dokter akan menyarankan untuk melakukan sesi perawatan ulang. Hal ini merupakan tindakan yang berguna untuk memaksimalkan hasil perawatan sebelumnya. Konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan rentang waktu yang tepat untuk melakukan perawatan.

Jika Anda ingin mendapatkan jenis perawatan ini dengan harga murah dan kualitas terbaik, kunjungilah Beautylogica Clinic. Di sini, kami sudah berpengalaman dalam urusan facial untuk wajah. Hal ini terbukti dari banyaknya para pasien yang puas akan hasil perawatan dari kami.

Adakah Efek Samping dari Facial Wajah?

Facial juga memiliki efek samping bila tidak dilakukan dengan benar. Berikut adalah beberapa efek samping yang dapat timbul dari melakukan facial wajah:

  1. Jerawat

Ketika facial wajah Anda dilakukan dengan menggunakan alat yang tidak steril, kemunculan jerawat tidaklah bisa dihindari. Kemunculan jerawat setelah proses facial berlangsung biasanya diakibatkan oleh bakteri-bakteri kotor.  Penggunaan alat yang tidak steril, dapat memudahkan bakteri masuk ke dalam pori-pori selama proses facial berlangsung. Oleh karena itu, pastikanlah tempat dimana Anda facial selalu mensterilisasi peralatan medis yang digunakan.

Di Beautylogica Clinic sendiri, semua alat yang digunakan sudah terjamin steril dan higienis. Hal ini membuat facial murah steril dan aman menjadi lebih nyaman. Anda tidak perlu takut lagi dengan peralatan medis yang tidak higienis jika berkunjung ke sini.

  1. Facial Murah Steril dan Aman MurahKulit Kering

Proses pengelupasan sel kulit mati pada wajah memang sangat dianjurkan. Namun apabila dilakukan dengan kasar dan berlebihan, bukan tidak mungkin kulit Anda akan menjadi rusak. Bila tidak dilakukan dengan benar, facial dapat menghilangkan kelembaban pada kulit dan mengurangi keseimbangan pH kulit. Hal ini dapat membuat kulit wajah menjadi kering dan juga gatal.

Ketika Anda selesai melakukan facial, sebaiknya hindari paparan sinar matahari secara langsung. Bila terkena sinar UV dari pancaran matahari, kondisi kulit kering akan menjadi lebih buruk. Setelah beberapa hari, sebaiknya gunakanlah pelembab tak beraroma untuk mencegah efek samping dari facial wajah tersebut.

  1. Luka

Proses facial bisa saja menimbulkan luka pada wajah pasien. Biasanya, hal ini terjadi ketika proses pencabutan kotoran dari pori-pori di wajah. Proses pencabutan ini sangat rentan menimbulkan luka pada kulit apabila dilakukan oleh orang yang kurang berpengalaman. Bila tidak dilakukan dengan benar, bisa-bisa akan menimbulkan luka goresan pada kulit wajah.

Hal seperti ini tidak akan Anda temui apabila mengunjungi Beautylogica Clinic untuk facial murah steril dan aman. Di sini, tenaga medis sudah terlatih dengan baik untuk memberikan kepuasan bagi para pasien. Hasil dari facial yang dilakukan Beautylogica Clinic sudah mendapat hati tersendiri bagi para Beautylovers. Hal ini dibuktikan dari selalu ramainya jenis perawatan ini untuk dipilih.

Kami juga berdedikasi tinggi untu membuat perawatan kecantikan dapat dinikmati oleh setiap orang. Hal ini kami terapkan dengan cara memberikan perawatan kecantikan dengan harga yang murah. Selain itu, kami juga sering mengadakan promo menarik di tiap bulannya. Oleh karena itu, selalu ikuti berita terkini tentang perawatan kecantikan di Beautylogica Clinic. Facial Murah Steril dan Aman? Ke Beautylogica Clinic aja!

About dr Christy Adhistiani

dr Christy Adhistiani atau yang lebih dikenal dengan sapaan dr Cesi ini adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kecintaannya terhadap dunia estetika dan kecantikan membawa perempuan kelahiran Solo ini semakin mantap untuk berkarir di bidang tersebut hingga kurang lebih 1 dekade. Sebagai dokter estetika di Beautylogica Clinic, Solo, bukan hanya segudang pengalaman untuk memberikan keindahan kepada semua pasiennya, wanita yang gemar sekali bersepeda ini pun selalu memperkaya ilmunya terlebih dibidang estetika dengan mengikut berbagai seminar serta pelatihan baik di dalam atau di luar negeri seperti di Thailand dan Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *