Emsculpt Therapy, Sebuah Solusi dan Cara Cepat Membuat Perut Six Pack

Suntik penghancur lemak di Indonesia

Emsculpt Therapy

Emsculpt TherapyPerut adalah salah satu bagian tubuh yang sangat diperhatikan untuk menunjang penampilan. Apabila bentuk atau ukuran perut yang Anda miliki tidak proporsional, sudah tentu penampilan Anda menjadi kurang menarik. Oleh karena itu, banyak orang-orang yang pusing karena memiliki perut yang besar/buncit. Selain karena mengganggu penampilan, perut yang buncit tentu tidak baik untuk kesehatan.

Bagi Anda yang memiliki masalah seperti di atas, sekarang tidak perlu lagi untuk khawatir. Karena di Indonesia sudah masuk teknologi perawatan canggih untuk mengatasi masalah tersebut. Teknologi yang dimaksud adalah Emsculpt Therapy. Jenis perawatan ini menggunakan teknologi bernama High Intensity Focused Electro – Magnetic (HIFEM) yang bertujuan untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal. Sehingga menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat dan tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai jenis treatment tersebut, alangkah baiknya apabila kita mengetahui terlebih dahulu penyebab dari perut yang tidak proporsional. Hal tersebut sangat penting karena bagaimana pun juga, melakukan pencegahan lebih baik daripada melakukan pengobatan. Berikut adalah beberapa penjelasan mengenai penyebab perut menjadi besar/buncit:

  1. Pola makan yang buruk

Makanan dan minuman manis adalah asupan yang berpotensi menjadi penyebab kenaikan berat badan, memperlambat metabolisme, dan mengurangi kemampuan seseorang untuk membakar lemak. Akibatnya, bila terlalu banyak mengkonsumsi asupan tersebut, tentu perut akan menjadi buncit.

Selain itu, diet tinggi karbohidrat dan rendah protein juga dapat memengaruhi berat badan. Protein membantu orang merasa kenyang lebih lama. Orang yang tidak memasukkan protein dalam diet harian mereka akan cenderung lebih mencari snack. Hal inilah yang nantinya akan menimbulkan banyak lemak yang menumpuk pada perut Anda.

Tidak hanya itu, kebiasaan mengonsumsi makanan cepat saji penuh lemak trans juga berpotensi menimbulkan kelebihan berat badan. Lemak trans dapat menyebabkan peradangan dan obesitas. The American Heart Association menyarankan untuk mengganti lemak trans dengan lemak tak jenuh agar tidak terjadi terlalu banyak penumpukan lemak pada tubuh. Apabila sudah terlanjur, maka Emsculpt Therapy adalah jenis perawatan yang sangat cocok untuk mengatasi permasalahan tersebut, khususnya pada bagian perut.

  1. Treatment Emsculpt Terlalu Banyak Alkohol

Konsumsi alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk penyakit jantung dan peradangan.

Pada sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Current Obesity Report ditahun 2015, menunjukkan bahwa konsumsi alkohol yang berlebihan dapat memengaruhi berat badan di sekitar perut laki-laki. Oleh karena itu, kontrol atau hindari konsumsi alkohol itu sangat penting, hal tersebut tentunya untuk mengurangi risiko terjadinya perut buncit.

  1. Kurangnya Berolahraga

Jika seseorang terus mengkonsumsi kalori tanpa ada upaya membakar lemak, tentu akan terjadi penumpukan lemak pada area-area bagian tubuh. Gaya hidup tidak aktif membuat seseorang sulit untuk membuang kelebihan lemak, terutama di sekitar perut.

Kegiatan olahraga sangat penting untuk aktivitas pembakar lemak. Selain itu, olahraga juga dapat membuat tubuh menjadi sehat dan penampilan menjadi lebih menarik. Namun apabila Anda ingin cara yang lebih instan, maka Emsculpt Therapy adalah sebuah perawatan yang cocok untuk Anda pilih. Dengan melakukan jenis perawatan ini, bentuk tubuh akan lebih proporsional dalam waktu singkat, khususnya pada bagian perut.

  1. Stres

Hormon kortisol membantu tubuh untuk mengontrol dan mengatasi stres. Dalam kondisi stres, tubuh akan melepaskan hormon kortisol tersebut. Hal inilah yang nantinya akan memengaruhi proses metabolisme pada tubuh.

Beberapa orang yang mengalami stres, cenderung akan mengkonsumsi makanan dengan jumlah yang lebih banyak. Akibatnya, kortisol menyebabkan kelebihan kalori pada area sekitar perut.

  1. Gen/Keturunan

Beberapa bukti menunjukkan bahwa gen dapat menentukan bentuk tubuh, termasuk perut buncit. Para ilmuwan percaya bahwa gen dapat mempengaruhi perilaku, proses metabolisme, dan risiko obesitas.

  1. Pola Tidur yang tidak Teratur

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Clinical Sleep Medicine menunjukkan bahwa kualitas tidur yang buruk dapat meningkatkan berat badan, terutama lemak perut. Selain dapat menimbulkan perut buncit, pola tidur yang tidak teratur juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh dan kulit. Maka dari itu, sangat penting untuk menjaga pola tidur agar tubuh tetap terlihat segar dan bugar.

  1. Merokok

Meskipun bukan menjadi faktor utama penyebab, tetapi para peneliti percaya bahwa merokok meningkatkan risiko perut menjadi buncit. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Plos One menemukan bahwa perokok memiliki lebih banyak lemak di perut dibandingkan non-perokok. Oleh karena itu, bagi para pecandu rokok yang malas berolahraga namun menginginkan perut six pack, maka Emsculpt Therapy adalah sebuah solusi yang sangat tepat.

Emsculpt

Setelah mengetahui berbagai penyebab dari perut buncit, maka pembahasan selanjutnya adalah tentang jenis perawatan untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu Emsculpt. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jenis perawatan ini pada dasarnya bertujuan untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal. Hal inilah nantinya yang akan membuat otot-otot pada area perut Anda jadi mengencang.

Jenis perawatan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membentuk otot dan membakar lemak. Pada dasarnya, Emsculpt Therapy dapat dilakukan oleh siapa pun selagi batas minimal umur telah terpenuhi. Selain dapat digunakan pada area perut yang buncit, jenis perawatan ini juga dapat digunakan untuk mengencangkan area tubuh lainnya, contohnya seperti bokong.

Perlu Anda diketahui, dalam 30 menit proses Emsculpt berjalan, dapat memberikan hasil yang setara 20.000 kali Sit Up. Oleh karena itu, jenis perawatan ini memang sudah terbukti bukan hanya membual saja. Dengan kecanggihan teknologinya, perut six pack bisa didapatkan dengan lebih instan dan aman.

Emsculpt Treatment

Dimana Klinik yang Menyediakan Emsculpt Therapy?

Bila Anda ingin melakukan sebuah perawatan, tentu tempat/lokasi prakter haruslah dipilih dengan selektif. Hal tersebut sangat penting untuk dilakukan karena akan fatal akibatnya bila kita memilih tempat yang sembarangan. Bisa-bisa, Anda akan dijadikan target untuk malpraktek.

Mengenai jenis perawatan Emsculpt sendiri, tidak banyak klinik yang memilikinya. Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan jasa perawatan ini dapat Anda temui di Beautylogica Clinic. Di sini, Anda tentu akan aman apabila melakukan jenis perawatan tersebut. Ditunjang peralatan dan tenaga medis yang mumpuni, tentu akan membuahkan hasil treatment yang maksimal.

Selagi di klinik kecantikan lain belum memiliki Emsculpt, Beautylogica Clinic sendiri sudah lama menyematkan jenis perawatan ini dalam daftar treatment-nya. Jadi sudah barang tentu tenaga medis yang menangani pasien lebih berpengalaman dari yang lainnya. Maka dari itu, segera datang dan coba rasakan sendiri sensasi mendapatkan perut six pack dalam waktu yang instan.

Anda dapat mengunjungi langsung klinik kecantikan kami atau melakukan booking reserve terlebih dahulu. Apabila Anda ingin melakukan booking reserve, Anda bisa menghubungi hotline kami di nomor 0819 0500 0000.  Di sana Anda bisa juga melakukan konsultasi atau mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk melakukan Emsculpt Therapy.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *