Dokter Sedot Lemak di Jakarta

Cari Dokter untuk Sedot Lemak di Jakarta? Temukan Hanya di Beautylogica!

Dokter Sedot Lemak di Jakarta – Sedot lemak menjadi sebuah prosedur yang kini memiliki banyak peminat. Wajar saja, sebab prosedur yang satu ini, dapat memberikan hasil yang sangat signifikan bagi tubuh.

Sedot lemak sendiri termasuk sebuah prosedur bedah plastik. Prosedur ini bertujuan untuk membentuk tubuh agar menjadi lebih proporsional, dengan cara menghilangkan lemak membandel yang ada di dalam tubuh.

Syarat untuk Melakukan Sedot Lemak

Untuk melakukan prosedur sedot lemak, sebenarnya tidak ada syarat khusus. Namun, calon pasien disarankan untuk memiliki berat badan normal, atau setidaknya 30% dari berat badan ideal. Selain itu, pasien juga dianjurkan untuk tidak merokok maupun minum alkohol, sebelum tindakan prosedur dilakukan.

Untuk memaksimalkan hasil dari prosedur sedot lemak,  tingkat elastisitas kulit juga perlu diperhatikan. Untuk itu, diperlukan konsultasi secara mendalam, dengan dokter sedot lemak di Jakarta, ataupun klinik bedah plastik yang menjadi tujuan kalian.

Baca juga:

Bagaimana Prosedur Sedot Lemak Dilakukan?

Bagaimana prosedur sedot lemak

Prosedur sedot lemak sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara. Tergantung jenis metode mana yang pasien pilih, atau disarankan oleh dokter. Nah, berikut ini adalah gambaran umum bagaimana prosedur sedot lemak dilakukan:

  • Konsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik
  • Proses pemberian anestesi lokal ataupun umum.
  • Dokter akan melakukan proses pembuatan insisi, sebagai jalur memasukkan
  • Pemasangan selang kecil untuk proses penghancuran dan penyedotan lemak.
  • Penyedotan lemak pada area tindakan.
  • Menutup area insisi yang sebelumnya telah dibuat, dengan teknik penjahitan.

Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, prosedur sedot lemak bisa dilakukan dengan beberapa metode. Oleh sebab itu, sebaiknya konsultasikan secara lebih mendalam, terutama dengan dokter sedot lemak di Jakarta. Dengan begitu, dokter dapat melakukan pengecekan fisik, serta menyarankan metode yang tepat sesuai kondisi tubuh pasien.

Tindakan prosedur dari sedot lemak, biasanya memakan waktu 1-3 jam. Lamanya waktu prosedur, dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Misalnya seperti metode yang dipilih, jumlah lemak yang disedot, hingga tingkat kesulitan pada area tindakan.

Apa yang Dirasakan Setelah Melakukan Sedot Lemak?

Orang yang melakukan sedot lemak, pada umumnya tidak memerlukan rawat inap. Setelah prosedur selesai dilakukan, biasanya pasien akan disarankan untuk memakai perban atau korset elastis. Pemakaian ini biasanya disarankan dalam dua minggu pertama pasca prosedur.

Setelah prosedur selesai, pasien sedot lemak umumnya akan merasakan sensasi nyeri, kesemutan, dan mati rasa pada area tindakan. Selain itu, beberapa orang juga dilaporkan mengalami bengkak dan memar. Gejala pasca prosedur ini, umumnya akan dirasakan selama 5-10 hari pertama. Dalam masa ini, dokter sedot lemak di Jakarta umumnya akan memberikan obat antiradang untuk mengurangi keluhan.

Masa Pemulihan Sedot Lemak

Karena merupakan sebuah tindakan bedah, sedot lemak membutuhkan beberapa waktu untuk masa pemulihan. Biasanya, pasien sedot lemak sudah bisa beraktivitas dalam beberapa hari. Namun, untuk kembali beraktivitas secara normal, pasien diwajibkan untuk beristirahat secara total selama 2 minggu. Selain itu, hindari juga aktivitas yang terlalu berat selama empat minggu pasca prosedur selesai dilakukan.

Baca juga:

Berapa Harga Sedot Lemak di Jakarta?

Berapa harga sedot lemak

Pada dasarnya, biaya yang dibutuhkan untuk melakukan sedot lemak sangatlah bervariasi. Sebab, ada banyak faktor yang dapat memengaruhinya. Misalnya seperti metode yang digunakan, pengalaman dokter, serta tempat di mana kamu melakukan sedot lemak.

Oleh sebab itu, sebelum melakukan prosedur sedot lemak, sebaiknya perbanyak referensi tempat untuk perbandingan harga. Dilansir dari salah satu klinik kecantikan di Jakarta, harga sedot lemak dengan metode water assisted, dibanderol dengan harga Rp. 35.000.000 untuk satu area, dan Rp. 100.000.000 untuk seluruh tubuh. Selain itu, dengan metode konvensional, sedot lemak dibanderol dengan harga sekitar Rp. 25.000.000/area.

Rekomendasi Dokter Sedot Lemak di Jakarta

Peminat terhadap tindakan sedot lemak, kian bertambah setiap harinya. Hal ini membuat dokter dan klinik bedah plastik, selalu ramai dikunjungi setiap saat. Walaupun begitu, kamu harus tetap berhati-hati dalam memilih dokter ataupun klinik bedah plastik. Sebab prosedur yang dilakukan cukuplah berisiko.

Salah satu rekomendasi terbaik untuk dokter sedot lemak di Jakarta, bisa kamu temukan dengan mengunjungi Beautylogica Clinic. Di sini, kami menghadirkan para dokter spesialis bedah plastik ternama, dan telah teruji pengalamannya.

Di Beautylogica Clinic, kami menyediakan lebih dari 30 jenis tindakan bedah plastik, termasuk sedot lemak. Jadi kamu tak perlu khawatir soal pengalaman, karena setiap praktisi medis yang ada di sini, telah teruji baik dari segi kompetensi maupun pengalamannya.

Konsultasi Dokter Sedot Lemak di Jakarta

Untuk melakukan konsultasi dengan dokter sedot lemak, kamu dapat membuat janji terlebih dahulu dengan kami. Caranya adalah dengan melakukan live chat, ataupun telepon langsung ke nomor 0819 0500 0000.

Untuk area Jakarta, kamu bisa menemukan Beautylogica Clinic di dua cabang, yaitu cabang Mangga Besar dan Pejaten. Kedua cabang ini sangat mudah untuk ditemukan, karena memang lokasinya sangat strategis. Buat kamu yang ingin mengetahui tentang Beautylogica Clinic lebih dalam, yuk kunjungi beragam jenis media sosial kami!

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.