Dokter Muka yang Bagus Lengkap dengan Alamatnya - Konsultasi Online

Dokter Muka yang Bagus – Memilih dokter untuk perawatan wajah bukanlah sebuah perkara yang mudah. Pasalnya, saat melakukan perawatan kecantikan, biasanya pasien akan merasa cocok-cocokkan dengan dokter yang menangani.

Mengingat peranan dokter yang begitu besar, pasien wajib lebih selektif baik dalam memilih dokter ataupun klinik kecantikan. Dengan begitu, perawatan yang dilakukan pasti akan lebih aman, dan memberikan hasil yang optimal.

Pada artikel kali ini, Beautylogica Clinic akan membahas seputar peranan dokter estetika, serta merekomendasikan dokter muka yang bagus. Jadi buat kamu yang sedang membaca artikel ini, yuk simak artikel ini hingga selesai, yaa!

Peranan Dokter dalam Dunia Kecantikan

Dokter adalah profesi yang cukup populer di Indonesia. Jika umumnya profesi ini identik dengan kesehatan, namun dalam hal ini, dokter kecantikan memiliki peranan yang sedikit berbeda dari dokter pada umumnya.

Peran dokter kecantikan adalah untuk menangani prosedur estetika baik itu perawatan kulit, wajah, tubuh, dan rambut. Dalam berpraktik, dokter kecantikan dapat melakukan prosedur perawatan baik dengan alat, ataupun merekomendasikan produk kecantikan.

Dokter kecantikan sendiri adalah orang yang telah lulus dari jurusan kedokteran, dan mengambil pendidikan tambahan khusus untuk kecantikan. Dalam menempuh pendidikan, dokter tersebut akan diberi pelatihan seputar cara menggunakan peralatan, cara melakukan treatment kecantikan, meracik produk kecantikan, dll.

Baca juga:

Jenis Perawatan yang Dapat Dilakukan Dokter Kecantikan

Dokter kecantikan punya peranan yang cukup banyak di dunia estetika dan perawatan. Oleh karena itu, prosedur yang ditangani pun cukup beragam. Karenanya, wajar jika banyak orang yang mencari dokter muka yang bagus.

Misalnya seperti prosedur perawatan wajah, kulit, dan rambut. Bahkan, dokter kecantikan pun dapat menangani prosedur pelangsingan, yang dilakukan dengan tindakan non-invasif.

Namun pada kesempatan kali ini, kami hanya akan membahas seputar perawatan wajah saja. Sebab kini, perawatan wajah sedang banyak digandrungi orang, dan sangat banyak jenisnya.

Berikut adalah beberapa contoh perawatan yang dapat ditangani oleh dokter muka:

  • Perawatan Peeling

Perawatan peeling bertujuan untuk melancarkan regenerasi kulit, dan membersihkan sel-sel kulit mati. Dalam tindakan prosedurnya, perawatan ini menggunakan larutan yang telah diformulasi khusus, yang terbuat dari bahan kimiawi (chemical).

  • Dermabrasi

Dermabrasi adalah sebuah proses pengelupasan kulit yang dilakukan dengan alat khusus. Jika kamu pergi ke dokter muka yang bagus, pasti kamu menemukan perawatan yang satu ini.

Dengan alat Capsugen yang digunakan, perawatan ini mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah, serta memberi nutrisi lebih bagi kulit.

  • Perawatan Laser

Perawatan laser telah menjadi salah satu prosedur yang paling diminati di dunia kecantikan. Pasalnya, perawatan ini punya cukup banyak manfaat. Misalnya seperti mencerahkan, menghilangkan flek hitam, mengontrol minyak berlebih, mengatasi jerawat, dll.

Cara kerja dari perawatan ini adalah menghantarkan energi panas yang nantinya akan diserap ke dalam sel-sel kulit. Energi inilah yang nantinya dapat mengatasi beragam permasalahan kulit. Alat yang digunakan bernama Laser Q-Switched Nd YAG.

  • Terapi Rejuvenation

Terapi Rejuvenation dilakukan dengan memanfaatkan energi dari gelombang cahaya. Dalam dunia medis, terapi ini menggunakan alat yang bernama Intensed Pulsed Light.

Perawatan ini juga punya cukup banyak manfaat, yaitu mencerahkan, menyamarkan flek, mengatasi jerawat, hingga menyamarkan guratan pembuluh darah pada kulit. Dokter muka yang bagus, pasti memiliki perawatan yang satu ini.

  • Filler

Filler adalah sebuah perawatan yang berguna untuk mengisi, atau menambahkan volume pada bagian tubuh tertentu. Perawatan ini dilakukan dengan teknik suntik, dan menggunakan zat yang bernama Hyaluronic Acid.

Beberapa area yang dapat disuntik perawatan filler adalah kantung mata, hidung, bibir, pipi, dagu. Karena perawatan ini merupakan prosedur non-invasif, jadi hasil yang diberikan tidaklah permanen. Zat yang digunakan pun sangat aman, dan dapat bertahan hingga 6 – 12 bulan.

  • Botox

Sama seperti filler, botox juga dilakukan dengan teknik injeksi. Perbedaannya, ada pada zat yang digunakan. Dalam perawatan botox, zat yang digunakan adalah Botulinum Toxin.

Zat tersebut berguna untuk merelaksasikan otot, dan memblokir aktivitas saraf. Botox termasuk perawatan yang punya cukup banyak manfaat, misalnya seperti mengatasi kerutan, mengatasi keringat berlebih, dll.

  • Thread Lift

Thread Lift sering juga dikenal dengan istilah tanam benang. Prosedur kecantikan ini dilakukan dengan benang medis khusus, yang berguna untuk merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Perawatan yang satu ini berguna untuk mengencangkan kulit yang kendur, mengatasi kerutan dan garis halus, serta mengatasi masalah penuaan dini pada wajah.

Baca juga:

Tips Memilih Dokter Muka yang Bagus

Buat Janji Konsultasi Dokter Muka yang Bagus

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, memilih dokter muka bukanlah sebuah perkara yang mudah. Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa tips, agar kamu tidak salah dalam memilih dokter kecantikan wajah.

Berikut adalah beberapa hal yang harus kamu perhatikan:

  • Pilihlah dokter dari klinik kecantikan terbaik.
  • Pastikan kompetensi dan pengalaman dokter yang kamu pilih.
  • Lihat testimoni dan rekam jejak dokter.
  • Hindari tergiur dengan harga perawatan yang murah.
  • Konsultasi dengan dokter yang bersangkutan.
  • Lakukan riset kecil-kecilan terhadap pasien yang pernah ditangani.

Beberapa tips di atas, bisa kamu terapkan ketika ingin mendapatkan dokter muka yang bagus. Namun untuk langkah yang lebih mudah, kamu bisa langsung datang ke klinik kecantikan terbaik. Sebab klinik dengan reputasi baik, biasanya selalu menghadirkan dokter-dokter yang kredibel dan berpengalaman.

Rekomendasi Dokter Muka yang Bagus

Jika kamu mencari dokter muka untuk perawatan, kamu bisa pergi ke klinik kecantikan. Sebab, dokter yang berpraktik dalam dunia kecantikan, hanya bisa ditemukan di klinik kecantikan, ataupun rumah sakit tertentu.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu rekomendasi dokter muka terbaik, berikut adalah tempat lokasi praktiknya:

Dokter Muka yang Bagus di Jakarta Barat

Jl. Raya Mangga Besar No.103, RT.15/RW.1, Tangki, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11170

Dokter Muka yang Bagus di Jakarta Selatan

Jl. Pejaten Raya No.033, RT.9/RW.10, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540

Dokter Muka yang Bagus di Bandung

Jl. Terusan Jakarta No. 97 RT/RW 001/02, Kota Bandung, Jawa Barat

Dokter Muka yang Bagus di Solo

Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131

Dokter Muka yang Bagus di Medan

Jl. Ayahanda No.49 B, Sei Putih Bar., Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20131

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi layanan hotline dari Beautylogica di nomor 0819 0500 0000. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, segera buat janji dan konsultasi di Beautylogica!

 

About Ridwan

One thought on “Dokter Muka yang Bagus Lengkap dengan Alamatnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.