Dokter Kulit Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Dokter Kulit Terbaik di Jakarta – Kulit adalah bagian tubuh terbesar yang dimiliki oleh manusia. Jika dibentangkan, kulit tubuh yang dimiliki orang dewasa, bisa mencapai luas sekitar dua meter persegi. Selain sebagai indera peraba, kulit juga berperan sebagai pelindung organ dalam pada tubuh manusia.

Karena kulit berposisi sebagai organ terluar tubuh, maka kondisinya sangat rentan mengalami permasalahan. Oleh sebab itu, setiap orang harus selalu rutin menjaga dan merawat kesehatan kulitnya. Perawatan kulit sendiri, dapat dilakukan baik dari dalam maupu luar tubuh.

Perawatan kulit yang efektif, tentu saja harus ditangani langsung oleh ahlinya. Dalam hal ini, dokter kulit adalah orang yang tepat, dan paling berwenang jika dilihat dari kacamata medis. Untuk itu, di sini kami akan merekomenadsikan dokter kulit terbaik di Jakarta, untuk menunjang perawatan dan kesehatan kulitmu.

Mengenal Peran Dokter Kulit dalam Perawatan Estetika

Dokter kulit sebenarnya tidak hanya berwenang dalam menangani perawatan estetika. Namun, dokter dengan kompetensi ini juga dapat berperan untuk mengatasi beragam jenis penyakit. Misalnya seperti infeksi kulit, kanker kulit, penyakit autoimun, dll.

Namun dalam pembahasan kali ini, kita hanya akan berfokus pada peran dokter kulit dalam dunia estetika atau kecantikan. Lalu, apa saja sih sebenarnya peran dokter kulit dalam perawatan estetika? Pada dasarnya, dokter kulit sering kali disamakan dengan dokter kecantikan atau estetika. Namun faktanya, hal tersebut tidaklah tepat.

Karena lebih memahami seputar kulit, dokter kulit juga dapat menangani beragam jenis perawatan estetika. Misalnya seperti masalah jerawat, kulit kering, penuaan pada kulit, dll. Selain itu, dokter kulit juga dapat menangani beberapa permasalahan pada rambut. Contohnya rambut rontok dan kebotakan.

Jadi ketika kamu ingin mencari dokter kulit terbaik di Jakarta, sebaiknya teliti terlebih dahulu dokter tersebut. Sebab, tidak semua dokter kulit akan melayani sebuah perawatan, atau tindakan untuk memperbaiki penampilan kulit. Untuk itu, sebaiknya lebih berhat-hati dan hindari keteledoran, yaa!

Baca juga:

Jenis-jenis Perawatan yang Ditangani Dokter Kulit

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada beberapa permasalahan pada kulit yang dapat ditangani oleh dokter kulit. Misalnya seperti jerawat, kulit kering, dan masalah penuaan kulit. Untuk itu, perawatan yang ditangani tentu saja adalah seputar masalah tersebut.

Di klinik kecantikan sendiri, ada berbagai macam jenis perawatan untuk masalah tersebut. Berikut adalah contohnya:

Face PDT

Face PDT adalah sebuah perawatan wajah yang memanfaatkan energi dari pancaran cahaya. Perawatan yang satu ini, bertujuan untuk mengurangi masalah jerawat, kemerahan, dan iritasi pada kulit. Selain itu, dengan teknologi gelombang cahaya, Face PDT juga mampu untuk menghilangkan flek-flek hitam, serta membantu proses peremajaan kulit. Perawatan yang satu ini, merupakan salah satu contoh prosedur yang dapat ditangani oleh dokter kulit terbaik di Jakarta.

Laser Glowing Treatment

Laser Glowing dilakukan dengan teknologi sinar laser, yang memiliki panjang gelombang 1064 dan 532 nm. Perawatan yang satu ini, terbilang cukup banyak memiliki manfaat. Selain dapat mengatasi jerawat, Laser Glowing juga dapat berguna untuk meremajakan kulit, mematikan bakteri pada jerawat yang sedang meradang, dan memudarkan bekas jerawat. Selain itu, perawatan ini juga dapat berguna untuk menghilangkan flek-flek hitam, serta memudarkan tato yang ada pada permukaan kulit.

Cortisore Injection

Cortisore Injection dikenal juga dengan istilah suntik kortikosteroid atau suntik jerawat. Perawatan ini berguna untuk mengatasi peradangan pada jerawat, ataupun jenis jerawat batu. Dengan suntikan yang dilakukan, dokter kulit dapat meredakan peradangan jerawat dalam waktu yang lebih singkat. Selain untuk jerawat, perawatan yang satu ini juga dapat dilakukan untuk mengatasi keloid dan Scar Hipertrofik.

HIFU

HIFU adalah sebuah singkatan dari High Intensity Focused Ultrasound. Perawatan yang satu ini, berguna untuk mengangkat dan mengencangkan kulit wajah yang mulai kendur. Dengan kata lain, HIFU bertugas untuk mengatasi masalah penuaan pada kulit wajah. Bagi yang tidak ingin menempuh prosedur bedah plastik, maka HIFU adalah prosedur yang paling tepat untuk mengencangkan kulit wajah.

Baca juga:

Dokter Kulit Terbaik di Jakarta

dokter kulit terbaik di jakarta

Untuk memilih dokter kulit, kamu harus lebih selektif dan berhati-hati. Sebab, prosedur dan perawatan yang dilakukan akan sangat berpengaruh terhadap kulitmu. Jika dilakukan dengan prosedur yang salah, maka bukan tidak mungkin perawatan ini akan menimbulkan permasalahan.

Bagi kamu yang sedang mencari dokter kulit untuk perawatan, maka kunjungilah Beautylogica Clinic. Di sini kamu akan mendapatkan dokter kulit berpengalaman, serta ahli dalam bidang perawatan kulit. Hal ini pun dibuktikan dari sertifikasi baik dalam maupun luar negeri, yang dimiliki oleh dokter-dokter dari Beautylogica Clinic.

Untuk area Jakarta, kamu bisa menemukan Beautylogica Clinic di dua lokasi, yaitu Mangga Besar dan Pejaten. Kedua cabang tersebut, bisa dengan mudah untuk kamu kunjungi. Sebab, keduanya berada di area yang sangat strategis, dan mudah untuk dijangkau oleh berbagai mode transportasi.

Berikut adalah alamat dokter kulit terbaik di Jakarta:

Beautylogica Clinic Mangga Besar

Jl. Raya Mangga Besar No.103, RT.15/RW.1, Tangki, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Telepon: +6282199075000

Beautylogica Clinic Pejaten

Jln. Raya Pejaten No.033, RT.7/RW.10, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Telepon: +62817435000

Untuk konsultasi dan reservasi secara online, kamu bisa menghubungi kami lewat layanan hotline. Silahkan hubungi kami di nomor 0819 0500 0000, ataupun berbagai macam sosial media yang kami miliki.

About Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *